0
°Dreams_iKON @dreams_ikon
Ini semua gambar saya kenapa kalian menghapus watermaks 😭😭😭😭😭😭😭😭 pic.twitter.com/xwZyiiKey5
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
°Dreams_iKON @dreams_ikon
Aku iseng buka pinters mau liat poto jinan pas liat2 gamabr sma kyk gini tb2 muncul ehh semua gambrku bambang sbgian bsar di edit lgi watermaks di hapus 😭😭 Sekit beb gw gambr lumayan pekok Gak mslh di pake atau di taro distu asl jgn hapus watermaks dan di jual
°Dreams_iKON @dreams_ikon
Naro nama dia dong 🤣🤣🤣 Gmn cara dm sih bambang elah gemes aku mna banyak pula pic.twitter.com/srxTd5nzTg
Expand pic
Expand pic
Expand pic
°Dreams_iKON @dreams_ikon
@shbixx1 Gemes 😭😭😭 npa gak gambar sndri sih aq dah buat tutorial
abin @redblueey
@dreams_ikon Kak watermark kakak taro dibaju anak anak aja mulai skrang. Mau hujat kalau ktmu orangnya ih
°Dreams_iKON @dreams_ikon
@redblueey Aq gak naro di baju biar gak ngerusak gambr 😭
𝕕𝕖𝕖 @snobee_
@dreams_ikon Ini kak cara kirim dmnya.. btw besok2 kasih aatermarknya di baju anak2 aja kak atau yg nempel bgt gitu biar ga dihapus lagii pic.twitter.com/KpyuLdd6Yr
Expand pic
😾 @chanuhotball
@dreams_ikon yaampun, bukan karyaku aja sakit ati liatnya :(
aR🐣[Halu Is My Lyfe] @Biayilopeyu
@dreams_ikon 😭 Ya Allah gue yg baru nyoba bikin fanart jalan separo aja dah nyerah mata kliyengan pantengin hp mulu, nih cucu adam main nyomot karya orang aja😤
777//Giveaway pinned⚡ @astagadragon131
@dreams_ikon gue bisa bantuin apa nih beb? ayo sini aku bantu😭
aR🐣[Halu Is My Lyfe] @Biayilopeyu
@dreams_ikon Kurang asem emang,dikira ngedip mata jadi tu karya. Gmn dah ada tanggapan blm jho dsri orangnya
Load Remaining (29)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.