0
Arshyera Sinesitha @syerarasitha
ikan asin lagi jadi perbincangan, dan terkejud ada yang nyiptain lagu judulnya "ikan asin". But why?
dd lisa. @miawnoban
Ini apasik lagu ikan asin yang daritadi di denger nyokap. Ampe hapal liriknya:( Ikan asin Bau ikan asin Tapi aku slalu ngangenin Ikan asin Bau ikan asin Kamu tetap suka ciumin //
Ms @Ms42732810
Zaman dulu para seniman begitu menghormati wanita, lwt karya karya mereka spt "surga di telapak kaki ibu, krn wanita ingin dimengerti, dan lain lain Zaman sekarang?? Ada Judul lagu ikan asin Mungkin mereka lahir dari lubang batu ...
Ms @Ms42732810
@marco01_m Hehe barengan ama ingus kali kluarnya
LINE TODAY @linetoday
Publik menyayangkan, ada pihak yang memanfaatkan kasus ini untuk mempopulerkan diri. ow.ly/y5Ye30p9VpY
the fool who dreams @j_fajriah
Gile2, udah ada lagu ikan asin aja. Edan goblognya
the fool who dreams @j_fajriah
Udah lagunya gak sensitif, isi liriknya aja bikin gelay. Semacem percakapan kayak gini, "iya aku emang bau ikan asin, tapi aku ngangenin kan"
the fool who dreams @j_fajriah
Mana ada orang dihina malah bangga begitu

Yang belum tahu kasus Ikan Asin bisa kepoin

Story Kronologi & Video Ngakak Pablo Benua Dilaporkan Krn Konten "Daleman" Fairuz Disebut Bau .. rey Utami, Galih Ginanjar dan Pablo Benua akhirnya ditetapkan sebagai tersangka 6503 pv
Fikri Akew @_trustyourgut_
Ini yang bikin lagu malah nyari masalah. Ini justru bikin korban lebih dipermalukan pic.twitter.com/e9FTVNrpwE
Expand pic
n a @prtwiisna
@KiriJalanteruss Viral sikit langsung dijadiin lagu, heran
Fikri Akew @_trustyourgut_
@prtwiisna Memanfaatkan situasi buat dapet duid. Keren
n a @prtwiisna
@KiriJalanteruss Dapet duit dgn mempermalukan orang lain?
puts @aingtehmaungg
@KiriJalanteruss Yahilah wkwkwkwkwk pingin nyusul masuk penjara apa gmn mbanya wkwkwk
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.