"Bau ikan asin kamu tetap suka ciumin" Dengerinya Sakit Hati, Lagu Ikan Asin Ini Dihujat Krn Tidak sensitif Kasus Fairuz A Rafiq

Pedangdut Bella Nova sebagai penyanyinya
0
Arshyera Sinesitha @syerarasitha

ikan asin lagi jadi perbincangan, dan terkejud ada yang nyiptain lagu judulnya "ikan asin". But why?

19/07/2019 13:14:51 WIB
dd. @bucinradit

Ini apasik lagu ikan asin yang daritadi di denger nyokap. Ampe hapal liriknya:( Ikan asin Bau ikan asin Tapi aku slalu ngangenin Ikan asin Bau ikan asin Kamu tetap suka ciumin //

18/07/2019 10:19:17 WIB
lovely_S @Ms42732810

Zaman dulu para seniman begitu menghormati wanita, lwt karya karya mereka spt "surga di telapak kaki ibu, krn wanita ingin dimengerti, dan lain lain Zaman sekarang?? Ada Judul lagu ikan asin Mungkin mereka lahir dari lubang batu ...

18/07/2019 16:19:20 WIB
lovely_S @Ms42732810

@marco01_m Hehe barengan ama ingus kali kluarnya

18/07/2019 16:22:09 WIB
LINE TODAY @linetoday

Publik menyayangkan, ada pihak yang memanfaatkan kasus ini untuk mempopulerkan diri. ow.ly/y5Ye30p9VpY

19/07/2019 10:30:09 WIB
the fool who dreams @j_fajriah

Gile2, udah ada lagu ikan asin aja. Edan goblognya

19/07/2019 00:53:48 WIB
the fool who dreams @j_fajriah

Udah lagunya gak sensitif, isi liriknya aja bikin gelay. Semacem percakapan kayak gini, "iya aku emang bau ikan asin, tapi aku ngangenin kan"

19/07/2019 00:53:49 WIB
the fool who dreams @j_fajriah

Mana ada orang dihina malah bangga begitu

19/07/2019 00:53:49 WIB

Yang belum tahu kasus Ikan Asin bisa kepoin

Story Kronologi & Video Ngakak Pablo Benua Dilaporkan Krn Konten "Daleman" Fairuz Disebut Bau .. rey Utami, Galih Ginanjar dan Pablo Benua akhirnya ditetapkan sebagai tersangka 6736 pv
kews @nightbaroness__

Ini yang bikin lagu malah nyari masalah. Ini justru bikin korban lebih dipermalukan pic.twitter.com/e9FTVNrpwE

17/07/2019 22:06:14 WIB
Expand pic
n a @prtwiisna

@KiriJalanteruss Viral sikit langsung dijadiin lagu, heran

17/07/2019 22:07:44 WIB
kews @nightbaroness__

@prtwiisna Memanfaatkan situasi buat dapet duid. Keren

17/07/2019 22:09:16 WIB
n a @prtwiisna

@KiriJalanteruss Dapet duit dgn mempermalukan orang lain?

17/07/2019 22:10:20 WIB
puts @aingtehmaungg

@KiriJalanteruss Yahilah wkwkwkwkwk pingin nyusul masuk penjara apa gmn mbanya wkwkwk

17/07/2019 22:10:08 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!