0
ANO @kirekswasta

asunya asu akun twitternya disuspen tiap 3 tahun sekali

https://t.co/TJfNsbnpk5
ANO @kirekswasta
Ini keren, jangan kalah dengan boomingnya hijab dan segala hal yang berbau agama padahal ya jualan hijab aja itu. Mending kebaya, ayo rame2 berkebaya buat cewe, jadikan bisnis yang besar di negeri sendiri pic.twitter.com/Q5FIQ9iMn4
ꦠꦺꦴꦤꦶ ꦲꦗ꦳ꦶꦗ꧀ @aziztony
@kirekswasta Mengapa harus membenturkan kebaya dg hijab? Mengapa tidak dibenturkan dg blouse, tanktop, cardigan, hoodie, dress ato yg lain?
Dapuntha Hyang@Da_Yangku @DapunthaH
@kirekswasta Pake hijab karena perintah Allah dan dengan senang hati kami melaksanakannya, eh situ nyinyir. Serius kamu paham Pancasila?
Susiani aka Ncuz @susi_siregar
@kirekswasta Padahal kmaren ada yg pake Hijab buat jadi superhero lho. Basi amat sih nyinyir loe mas 🤣 pic.twitter.com/lcFvF2Jtjm
Expand pic
Innaya putri @MotherOfYatim/OrphanChildren @Innayaputri72
@kirekswasta Kami muslimah haram berpakaian yg tdk menutup aurat.. Allah yg memerintahkan utk menutup aurat,, seluruh tubuh wanita adalah Aurat kecuali wajah dn telapak tangan,, dan menutup aurat atau berhijab itu hukumnya wajib.. Berdosa jk tdk d lakukan
Hilik Ku Aink Lah✌ @kangsemproel
@kirekswasta Elo mau meramaikan kebaya silakan ajah Tapi jangan remehkan dan lecehkan pakaian yg Islami... Kecuali klo loe memang islamophobia twitter.com/kirekswasta/st…
Kristubagus @Kristubagusx
@Innayaputri72 @kirekswasta Yang jual kebaya gak up to date....gak Gaol....skr lagi musim kebaya syar'i. Kalo mau untung banyak ikutin maunya pasar... jgn mau jadi bidak gratisan...koar2 gak dibayar.... Kemana wae atu gaya....
Hanif Ramandika @ramandika_hanif
@kaioshin02 @aziztony @kirekswasta HAHA bukan islam phobia. Benturkan saja semuanya, ya hijab ya cardigan dan kawan kawannya. ADIL KAN ?
ahnst @ahnst_
@susi_siregar @kirekswasta Yah klo mau mengembangkan budaya kebaya ya kembangkan tanpa embel-embel bawa-bawa soal hijab
Hilik Ku Aink Lah✌ @kangsemproel
@PutraMalayuu @kirekswasta Padahal pakaian casual yg kita pakai sehari2 inipun bukanlah budaya asli indonesia... twitter.com/PutraMalayuu/s…
Polly in Bloom @kaprikurt
@kangsemproel @PutraMalayuu @kirekswasta Kalo mau jujur bila di runut runut kebaya pun pengaruh dari luar, padahal dia sendiri pake kaos yg bukan pakaian asli Indonesia 😪 pic.twitter.com/zbEj1eO6ax
Expand pic
Celestial @kaioshin02
@ramandika_hanif @aziztony @kirekswasta Apa hububgannya bandingkan kebaya dgn hijab? Siapa yg mayoritas pake hijab krn terkait agamanya? Tentu saja statemenya itu konyol yg lahir dari kebencian atau kebodohan
ahmad saipul hasani @saipulhasani
@Kristubagusx @Innayaputri72 @kirekswasta Penjual hijab & penjual kebaya punya pangsa pasar sendiri2. Bahkan mungkin bisa dipadukan. Yang pekok itu yg bikin Narasi yg membenturkan kebaya vs hijab ini.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.