Curhat Pramugari Diminta Harus Ngamar Dengan Direksi Maskapai Agar Dikasih Jadwal Terbang Ke Hotman Paris Hutapea

Penjahat kelamin di bisnis pesawat terbang
3
dejabar.id @IdDejabar

Viral! Hotman Paris Kisahkan Curhatan Seorang Pramugari yang Dilecehkan dejabar.id/viral-hotman-p… pic.twitter.com/LxDYevbT6W

17/07/2019 16:44:03 WIB
🇲🇨 @faalwi_alwi

Hotman Paris : " Saya terima tlp pertama dari seorang Pramugari perusahan swata yg nangis2 yg jadwal terbangnya disuruh stand by, hnya gara2 Pramugari itu tdk mau diajak tidur oleh Direktur utama dan Direktur oprasional tersebut. instagram.com/p/Bz9iqloBKxY/… pic.twitter.com/LZfqMi0Zqj

17/07/2019 19:10:46 WIB
Besouro @Chandranegara

@Abyaz_abhimanyu @faalwi_alwi Malu2in Dirut dan Dirop mau ML gratisan menggunakan kekuasaannya.... bukan gajinya udah gede buat beli pecun? cuiiihhh🤮

17/07/2019 19:30:08 WIB
JANGKRIK BOSS @Jangkriiik_Boss

@Chandranegara @faalwi_alwi Kalo kata orang kampungmah namanya kemaruk bang.. alias rakus.. Amit amit

17/07/2019 19:34:41 WIB
Besouro @Chandranegara

@Abyaz_abhimanyu @faalwi_alwi HPH sepatutnya menindaklanjut spy publik tahu maskapai apa, pasti kemudian publik bisa tau juga siapa pelakunya

17/07/2019 19:38:32 WIB
Hilik Ku Aink Lah✌ @kangsemproel

@faalwi_alwi Ini mah cerita jaman dari guwah SD ... Tapi bener atau tidak nya ga terbukti sama guwah mah... Soalnya selama guwah terbang.... belom pernah tuh ada pilot yang godain guwah... apalagi ngajak aneh-aneh... Ngajak ngobrol ajah udah hebat Suwer colek @utuntauk twitter.com/faalwi_alwi/st…

17/07/2019 20:28:37 WIB
Ewon#KomporGas @wongunner

@kangsemproel @faalwi_alwi @utuntauk Pengalaman Sayah naek Kapal terbang, Memang Pramugarinya terlalu baik pisan, Sy disenyumin, ditawarin makan minum, Apa aja... Kadang sayateh berpikir Pramugari teh naksir sama Sayah, Sampai Ada yg bilang, 'if you need something, please call me? Kata Pramugari Sambil senyum. 😚

17/07/2019 20:42:42 WIB
Medina nur adha ❤️ 🇮🇩 @Medina_adha

@faalwi_alwi BERHENTI AJA MBA PRAMUGARI, YG SPT ITU UDAH BKN RAHASIA LAGI, DULU TEMANKU JG GITU, KERJA D BANK, SURUH BOSNYA TTD SURAT YG INTINYA FIKTIF BUAT NILEP DUIT NASABAH, DIA G MAU !!! SURUH MENGUNDURKAN DIRI😭, BERWIRAUSAHA AJA MBA, 🙏

17/07/2019 22:44:54 WIB
Ina @Inainaaryani

@faalwi_alwi Jangan karena jabatan semudah itu mau melecehkan harkat dan martabat wanita. Wanita harus berani menolak dan memberontak pada situasi yang tidak menyenangkan. Dan yakin masih banyak kok pekerjaan lainnya yang menghargai keberadaan dan keikutsertaan wanita.

17/07/2019 23:52:25 WIB
a Gus ⛌ @didit_norton

@Medina_adha @faalwi_alwi Negeri ini memang sudah rusak sampai ke akar2nya, yg katanya generasi penerus bangsa disuruh main PBUG mobil legend, begitu kuliah yg didemo Parkiran.. 😂😂

18/07/2019 06:55:34 WIB
Ibnu @ibnu123123

@didit_norton @Medina_adha @faalwi_alwi Rusaknya sdh lama, sejak awal refomasi tdk sedikit para orang2 tua yg mengatakan seharusnya 1-2 generasi muda dipangkas saja, buat gnerasi baru yg waras dan berakhlak!

18/07/2019 08:43:48 WIB
a Gus ⛌ @didit_norton

@ibnu123123 @Medina_adha @faalwi_alwi Ternyata reformasi memang sengaja dibuat utk merusak akhlak dan moral bangsa Indonesia. Penghancuran dr segi ekonomi, politik, pendidikan, budaya dan sebentar lagi agama yg akan mereka hancurkan..

18/07/2019 08:49:56 WIB
Ibnu @ibnu123123

@didit_norton @Medina_adha @faalwi_alwi Ya, itu salah satu faktor krn tembok penjaga dr otorianisme jebol, nmn awal kerusakan sdh dimulai dr ORLA, tp krn generasi lama masih pegang akhlak, utamakan kebenaran n blm ada internet proses prusakan brjln lambat, bda dg sjk refomasi yg progresif, apalagi sekarang!

18/07/2019 09:12:08 WIB
Medina nur adha ❤️ 🇮🇩 @Medina_adha

@ibnu123123 @didit_norton @faalwi_alwi Blm lagi pengusaha2 dr derah k sby atw jkt, d kasih suviner berupa pr jalang yg dtg tengah mlm, ngetuk pintu hotel, ngajak mesum, sdh menjadi hal biasa saja .. HNY ORG2 KUAT IMAN YG BISA BERTAHAN !!! 🙏

18/07/2019 09:30:48 WIB
Ibnu @ibnu123123

@Medina_adha @didit_norton @faalwi_alwi .... dan orang2 yg lemah syahwat! Penyakit ini ada faedahnya juga!

18/07/2019 09:41:27 WIB
Jamalkieraha @Jabalakbar

@utuntauk @wongunner @kangsemproel @faalwi_alwi Hahaha ... Baru mau sampe darat ..eh bangun di siram bini ..

19/07/2019 01:02:17 WIB
🇲🇨 @faalwi_alwi

Akun ke-2 🔊 setelah akun sebelumnya 👉 @fachrialwi1 gugur ditembak peluru tajam rezim 🔫 di Petamburan Jakarta Pusat 21/05/2019 waktu sahur Ramadhan.☪️

m-rod @aimrod

Hotman Paris always act like he destroy pussies every night but he actually defending women's rights. What a man. twitter.com/faalwi_alwi/st…

18/07/2019 17:34:27 WIB
sunoboo.fm @sunoboofm

@aimrod Hotman has the biggest big dick energy mankind has ever seen.

18/07/2019 17:39:06 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!