1
Yaw @seblakktulang
Solusi untuk yang ingin terlihat lebih menarik. pic.twitter.com/cXP59VCcii
Who am I? @LERRRRR_21
@nhikmahengram @seblakktulang Gw mikir juga gitu :( Kan pasti balik lagi ke ukuran awal Itu mah... Cuma ditreatmen ala bekam..Wwkk
Who am I? @LERRRRR_21
@nhikmahengram @seblakktulang Postive aja mungkin buat pemotretan doang.Habis itu balik lagi jadi kecik. Wokwkokwk
B I L || PA @hskgwangj
@LERRRRR_21 @nhikmahengram @seblakktulang Itu bukan dibekam tapi lagi nyambungin silikon sama kulit aslinya
Who am I? @LERRRRR_21
@hskgwangj @nhikmahengram @seblakktulang Owh Gtu toh. Terimakasih pencerahannya suhu, hamba awam masalah persilikon-an 🙊
Who am I? @LERRRRR_21
@nhikmahengram @hskgwangj @seblakktulang Iya ribet sih klo masalah silikon. Soalnya kaumku ga da yg makek silikon. Wkwk
zaenab @sulisrahmadani
@rumputbasah @seblakktulang @Diki97043177 Bikin diri kesiksa cuma gara-gara sekelebat fisik yang fana. :(
seekor simpanse @getarkrisna
@seblakktulang Terus tiba-tiba kang bekamnya bete, udah selesai pantat yang kiri, yang kanan ga mau dilanjutin.
PANJI!! @BukanPanci
@getarkrisna @seblakktulang ga balance gitu antara pantat kiri & pantat kanan kaya lg musuhan
ame. @amikdala
@seblakktulang Berlaku buat tete gak. Tapi takut pentilnya makin gosong
ame. @amikdala
@diaan1998_ @seblakktulang Ih aku nanya beneran soalnya aku tepos 😭
Load Remaining (24)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.