Viral! Momen Nyesek Ketika Orang Tua Gandeng Anaknya Keluar GOR Setelah Wawancara UKT dan Mendapati UKT Anaknya Tidak Sesuai dengan Kemampuan Ekonominya

kzl sama UKT
1
AZMI @ajemikkk

Orang tua menangis karena mendapati UKT anaknya yang tidak sesuai dengan pendapatan sehari-hari. Kemungkinan tidak akan melanjutkan pendidikan di kampus UIN Suska Riau. Semoga ada pihak yang membantu beliau. pic.twitter.com/aS7Y1tvUGQ

17/07/2019 22:49:07 WIB
AZMI @ajemikkk

Dahulu (katanya) pendidikan negeri sebagai penolong pelajar/mahasiswa yang kurang mampu atau tidak memiliki biaya untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik. Sekarang pendidikan negeri hanyalah sebuah status, sekolah/kampus negeri hanyalah untuk orang-orang yang memiliki uang.

17/07/2019 22:51:01 WIB
AZMI @ajemikkk

Masih banyak curhatan mahasiswa baru yang baru melakukan wawancara utk pengajuan UKT

17/07/2019 22:52:27 WIB
AZMI @ajemikkk

Wajarkah seorang pegawai berkata demikian?

17/07/2019 23:01:35 WIB
Al-Fariza @Al_Fariiza

@ajemikkk Hati-hati UU ITE yang menyebarkan malah yang kena mi 😂

18/07/2019 00:27:39 WIB
AZMI @ajemikkk

@Al_Fariiza Tidak ada kalimat yang menyudutkan kok al

18/07/2019 00:28:16 WIB
AZMI @ajemikkk

@Al_Fariiza Berat hati meninggalkan kampus seperti ini

18/07/2019 00:35:00 WIB
AZMI @ajemikkk

Oh iya, yang lucunya lagi. Dikampus kami mahasiswa baru dituntut untuk menandatangani surat pernyataan yg isinya tidak akan menuntut atas hasil UKT yg telah ditetapkan diikuti oleh materai 6000. Luar biasa kan?

18/07/2019 07:23:16 WIB
AZMI @ajemikkk

Sbenrnya masih banyak lagi keganjalan dan kebobrokan kampus kami ini, tapi gimana ya

18/07/2019 07:36:33 WIB
AZMI @ajemikkk

Alhamdulillah sudah ada yg membantu. Bagi yang ingin mengetahui kondisi adek dan orang tuanya bisa menghubungi pengurus asrama uin suska, rizki berkah (082390690551) pic.twitter.com/hmFrb47T8K

18/07/2019 08:52:02 WIB
Expand pic
🌜 @batitaaa

@ajemikkk Kadang suka kzl sama anak yang sebenernya dia 'mampu' bahkan 'lebih' justru malah dapet bidikmisi or something else yang nyatanya orang yang 'lebih membutuhkan' saja masih banyak

18/07/2019 13:42:08 WIB
sar @saraswtt

@alfnfdh @ajemikkk bener, bahkan sebenernya masih mampu bayar malah dpt bidikmisi. jadi gak tepat sasaran

18/07/2019 14:07:21 WIB
mermaid man @tulilutlilut

@saraswtt @alfnfdh @ajemikkk Temen gua Bidikmisi hp nya tiap bulan ganti skincarenya natasha

18/07/2019 14:25:06 WIB
Sayang @beybiaylofyu

@alfnfdh @ajemikkk Iya bnr, sedih bgt liat tmn pake ipon suka jln2 ke luar negeri. Tp malah ambil bidikmisi, dan parahnya keterima huhu

18/07/2019 14:53:31 WIB
Alle @lenjehhh

@alfnfdh @ajemikkk Temen saya bidikmisi jalan2 terus, ip7+, macbook, apalah saya yang gol 7 tp gaya hidup dia jauh diatas saya. Kadang saya suka berharap miskin beneran dia. Tega bener ambil jatah orang 😠😠

18/07/2019 15:09:04 WIB
🌜 @batitaaa

@akusukaqm @ajemikkk Kasian mereka yang bener2 butuh ga sih

18/07/2019 15:13:54 WIB
Load Remaining (38)

Comment

No comments yet. Write yours!