Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Suaranya Terdengar Jelas, Terekam Video Seorang Kuntilanak Tertawa Cekikikan Diatas Pohon yang Bikin Merinding #Memetwit

Kira2 mbak kunti ketawain apa ya?
2
Ketua Ormas @airwudu

“Gimana sih rasanya diketawain mba kunti?” “Suara ketawanya mba kunti tuh kek gimana?” ⚠️Ya! waktu dan tempat dipersilakan🙏🏻 #memetwit pic.twitter.com/oVtMeG3rkF

18/07/2019 18:15:34 WIB
𓆏 @fewclosefriends

@airwudu Rumah gua lagi mati lampu tolong lahh

18/07/2019 18:50:21 WIB
비스밀라흐... @Bubukrang9inang

@airwudu Tau cicak kan? Suaranya kek cicak dulu, terus ngikik kek gini... Pernah denger yg asli soalnya 😂

18/07/2019 21:02:21 WIB
Fachrul Riyadi @FachrulRiyadi1

@airwudu Mendengarkan dalam keadaan menggukan headset + volume full, nikmat banget sumpah

18/07/2019 21:06:32 WIB
Sultan Aji Muhammad @paintblooded

@airwudu Sumpah waktu kemaren nyekar malem malem (gara gara jalanan macet) pas lebaran, diketawain suaranya persis kek gini, kirain suara burung apaan.

18/07/2019 21:50:39 WIB
eccedentesiast @Apinksjn

@airwudu Pake earphone lebih merasuk suaranya, ginjalku sampai bergetar

18/07/2019 22:00:20 WIB
ayayayayaya @stlobeliiii

@airwudu Earphone + kamar tertutup rapat + lampu udah dimatiin + sendirian. Niqmat👏

18/07/2019 22:30:04 WIB
bim. @awkwardbim

@airwudu Masang handsfree dulu biar ga disangka ngajak main sama yang disekitaran sini... Nanti malah sautsautan sama video ini.

18/07/2019 22:39:05 WIB
Keanu Charles Reeves @Keanu_Reeves057

@airwudu GUE LANGSUG DEGDEGAN PADAHAL CUMAN DENGER SEDETIK DOANG ANJIR

18/07/2019 22:40:58 WIB
valerian @vlrian

@airwudu mas minta saran dong guyonan receh yang bisa bikin mbak kunti ketawa, sedih gitu liat dia nagis trus.

18/07/2019 22:42:14 WIB
Mana saya tau, saya kan ikan @lordkyg

@airwudu @InfoMemeTwit Dulu pernah dirumah diketawain simbak kunti dari arah lantai atas pas lg nonton liga champion. Pas datengin sumber suara, volume suara malah makin kecil dan lirih. Teringat kata temen "semakin kecil, semakin dekat", maka saya mundur teratur 🙃🙃🙃

18/07/2019 23:42:00 WIB
Jimbo @OomJimbo

@airwudu Hadoh ini persis ama yg pernah ane dengar depan rumah 😭

19/07/2019 07:27:37 WIB
teppei @oey_teddy

@airwudu Setan yg bahagia ketawa terus 🙄 prnh ada bunyi aneh ketawa pake huruf k..kekekkek kukira suara burung..mungkin itu kakek Kunti?😓

19/07/2019 07:55:09 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!