2
M0NA @airwudu
“Gimana sih rasanya diketawain mba kunti?” “Suara ketawanya mba kunti tuh kek gimana?” ⚠️Ya! waktu dan tempat dipersilakan🙏🏻 #memetwit pic.twitter.com/oVtMeG3rkF
___Kalem we da urang mah @Bubukrang9inang
@airwudu Tau cicak kan? Suaranya kek cicak dulu, terus ngikik kek gini... Pernah denger yg asli soalnya 😂
Fachrul Riyadi @FachrulRiyadi1
@airwudu Mendengarkan dalam keadaan menggukan headset + volume full, nikmat banget sumpah
Sultan Aji Muhammad @paintblooded
@airwudu Sumpah waktu kemaren nyekar malem malem (gara gara jalanan macet) pas lebaran, diketawain suaranya persis kek gini, kirain suara burung apaan.
MOTORNYA BEAT🛵 @Apinksjn
@airwudu Pake earphone lebih merasuk suaranya, ginjalku sampai bergetar
🍓 @stlobeliiii
@airwudu Earphone + kamar tertutup rapat + lampu udah dimatiin + sendirian. Niqmat👏
bim. @awkwardbim
@airwudu Masang handsfree dulu biar ga disangka ngajak main sama yang disekitaran sini... Nanti malah sautsautan sama video ini.
🐸 @scopioen
@airwudu GUE LANGSUG DEGDEGAN PADAHAL CUMAN DENGER SEDETIK DOANG ANJIR
valerian @tanpanama157
@airwudu mas minta saran dong guyonan receh yang bisa bikin mbak kunti ketawa, sedih gitu liat dia nagis trus.
Arief K @ariefkuyang
@airwudu @InfoMemeTwit Dulu pernah dirumah diketawain simbak kunti dari arah lantai atas pas lg nonton liga champion. Pas datengin sumber suara, volume suara malah makin kecil dan lirih. Teringat kata temen "semakin kecil, semakin dekat", maka saya mundur teratur 🙃🙃🙃
Jimbo @fatgetfit
@airwudu Hadoh ini persis ama yg pernah ane dengar depan rumah 😭
teppei @oey_teddy
@airwudu Setan yg bahagia ketawa terus 🙄 prnh ada bunyi aneh ketawa pake huruf k..kekekkek kukira suara burung..mungkin itu kakek Kunti?😓

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.