0

Generasi Milenial terkenal dengan kebiasan belanja “jor-joran” dan sulit untuk mengatur keuangannya. Melihat hal tersebut, sebagai bank dengan kinerja postif tanpa kasus korupsi, Bank Jabar Banten (bank bjb) memberikan solusi keuangan bagi milenial dengan produk tabungan anak muda bernama bjb Tandamata SiMuda yang menyasar segmen nasabah usia antara 18-30 tahun.

Tabungan Tandamata SiMuda ini memiliki banyak kelebihan yang cocok untuk para milenial. Sesuai dengan keinginan kaum milenial, bjb Tandamata SiMuda memberikan fitur yang amat cocok dengan anak muda seperti keleluasaan dalam menentukan setoran awal dan setoran bulanan yang diinginkan mulai dari Rp.100.000,- dengan kelipatan Rp.100.000.- Nasabah juga dapat melakukan setoran di luar setoran bulanan kapan saja dengan mekanisme transfer melalui ATM maupun Counter Teller.

bjb Tandamata SiMuda juga tak memberlakukan biaya administrasi saat pendaftaran dan mendapat bunga kompetitif sebesar 3.5%. Keunggulan lainnya, nasabah bisa mendapatkan fitur asuransi di mana premi asuransi dibayarkan setiap tahun dan pembayaran premi pada tahun pertama ditanggung oleh pihak bank.

“Kami memahami generasi muda saat ini adalah generasi yang kritis dalam memilih produk. Brand value menjadi hal penting dan melandasi para milenial dalam menjatuhkan pilihan. Di sisi lain, kami menciptakan bjb Tandamata SiMuda sebagai produk yang memiliki nilai relevan dan sangat dibutuhkan generasi muda saat ini. bjb Tandamata SiMuda menjadi media bagi para anak muda untuk menata dan mewujudkan mimpi mereka di masa depan,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, M. As’adi Budiman.

Dengan bjb Tandamata SiMuda kerja keras generasi milenial di masa muda akan terbayar tuntas. Nasabah bebas menentukan berbagai tujuan investasi seperti untuk keperluan Pendidikan, Wisata, Ibadah, Membeli Rumah, Pensiun atau apapun dengan jangka waktu mulai dari satu sampai 12 tahun.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.