0
eka✨ @seesaw1_
BAD PARENTING, KELUH KESAH SEBAGAI ANAK😶 pic.twitter.com/8jcjAav5Ou
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
eka✨ @seesaw1_
Ga nyangka ternyata byk yg ngehype:') Pokoknya buat kalian, yg bakal jd orangtua inget semua sikap dan perilaku kalian, baik atau buruk, sadar atau tidaknya itu bisa mempengaruhi anak kalian, perlu kesiapan mental jg utk menjdi orangtua intinya Parenting Education itu penting bgt
eka✨ @seesaw1_
Aku nangis baca rep kalian😭😭😭
eka✨ @seesaw1_
Sumpah hati rakyat twitter terbuat dari apasi bisa lembut bgt:') kebanyakan disini yg rep saling memotivasi satu sama lain beda jauh bgt sama komen di fb mencerminkan komentar penduduk negara miskin, bermental miskin😣 pic.twitter.com/SJtaFIDbCA
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Bae 🐰 @Y0URSBAE
@seesaw1_ Dulu nyokap gue gini wkwk, bokap gua halus Dulu nyokap gua pernah mukul gue pake gantungan baju sampe patah Nyokap kasar dan bokap gk pernah tau Makin dewasa gue baru berani speak up ke bokap dan bokap kaget wkwkwk Abis itu keknya nyokap gue dinasehatin deh
Bae 🐰 @Y0URSBAE
@seesaw1_ Soalnya sekarang2 gk pernah gtu lagi nyokap Gk pernah kasar atau ngomong kasar ke gue Syukur deh nyokap sadar walau telat Iya telat, soalnya gua keburu trauma pas masih kecil nya Tapi sekarang udah kagak sih 😊😊😊 hehehe
eka✨ @seesaw1_
@Y0URSBAE Emang lebih baik speak up kalo di pendem terus ga baik😥
Bae 🐰 @Y0URSBAE
@seesaw1_ Wkwk anak sd mana berani speak up kak Dipelototin aja takut 😂😂
Din🌈 @imyourbaeeee_
@seesaw1_ @Pacarseokjinn27 W sering bngt kek gt wkwk dari kecil smpe skrng wkwk
eka✨ @seesaw1_
@imyourbaeeee_ @Pacarseokjinn27 YaAllah ungkapin aja keluh kesah kamu ke ortu:')
Mbull @keyzzx_
@seesaw1_ @imyourbaeeee_ @Pacarseokjinn27 Udh pernah. Dan dijawab gini "sekarang berani ya ngelawan"dengan nada tinggi. pengen bunuh diri aj rasanya sumpah:')
dandelion @tututwdiastuti_
@keyzzx_ @seesaw1_ @imyourbaeeee_ @Pacarseokjinn27 Dulu pernah ngerasain kaya gini. Padahal dulu masih dibilang kecil dibandingkan sekarang. Pernah berpikiran mau kabur, mau mati aja, buat apa hidup kalo seakan ga diinginkan, sampe pernah berpikiran buat cara2 bunuh diri kaya motong tangan pake piso. Itu terparah sih.
kekei @jublug
@seesaw1_ @im_syanara4 mama papa gua diginiin malah gua dianjing anjingin
asyv🌺 @silmasyv
@seesaw1_ Baca rep kalian gw jadi ngerasa ngga sendirian. Gamungkin gw jelasin satu persatu kejadian2 nya dan itu juga termasuk aib. Intinya gw sama kea kalian, dan kenapa gw ngrasa sendirian karna di sekeliling gw yaitu ortu temen2 gue ortunya pada lemah lembut penyayang.:(((
Erni @ernikart
@seesaw1_ @zoelfick Untuk teman2 yg ortunya "kasar" dan menyakiti hati kalian, tolong doakan ortu kalian supaya diberi kelembutan hati dan kesabaran. Nasihat yang basi si, tapi doa anak utk ortu dikabulkan kok
Caca @LYoung48591336
@seesaw1_ Aku g suka saat mma bilang "liat sepupu kmu,udah cntk,baik,gk prnh melawan lgi sma org tua" Sbnrnya mslh fisik udah takdir. Dan mslh ngelawan itu krna mama sndiri,pdhl aku ngejlasin apa yg trjdi mlh dibilang ngejwb,Dan mama gtau krna dia gk ngeliatin pas dia ngehetakin kaki
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.