"Aku Gak Suka Dicubit, Dipukul dan Dibilang Goblok" Kumpulan Surat Keluh Kesah Anak Pada Orangtuanya, yang Bisa Jadi Renungan Kita dalam Mendidik Anak

Surat pada orangtua berikut berisi curahan hati dari anak-anak yang sering dibentak, dan diteriaki oleh orangtuanya.
0
gulf✨ @matchalatte1__

BAD PARENTING, KELUH KESAH SEBAGAI ANAK😶 pic.twitter.com/8jcjAav5Ou

17/07/2019 18:55:20 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
gulf✨ @matchalatte1__

Ga nyangka ternyata byk yg ngehype:') Pokoknya buat kalian, yg bakal jd orangtua inget semua sikap dan perilaku kalian, baik atau buruk, sadar atau tidaknya itu bisa mempengaruhi anak kalian, perlu kesiapan mental jg utk menjdi orangtua intinya Parenting Education itu penting bgt

17/07/2019 22:21:50 WIB
gulf✨ @matchalatte1__

Aku nangis baca rep kalian😭😭😭

17/07/2019 22:24:38 WIB
gulf✨ @matchalatte1__

Sumpah hati rakyat twitter terbuat dari apasi bisa lembut bgt:') kebanyakan disini yg rep saling memotivasi satu sama lain beda jauh bgt sama komen di fb mencerminkan komentar penduduk negara miskin, bermental miskin😣 pic.twitter.com/SJtaFIDbCA

18/07/2019 08:54:35 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Wilma @YRelnoir

@seesaw1_ Dulu nyokap gue gini wkwk, bokap gua halus Dulu nyokap gua pernah mukul gue pake gantungan baju sampe patah Nyokap kasar dan bokap gk pernah tau Makin dewasa gue baru berani speak up ke bokap dan bokap kaget wkwkwk Abis itu keknya nyokap gue dinasehatin deh

17/07/2019 20:24:30 WIB
Wilma @YRelnoir

@seesaw1_ Soalnya sekarang2 gk pernah gtu lagi nyokap Gk pernah kasar atau ngomong kasar ke gue Syukur deh nyokap sadar walau telat Iya telat, soalnya gua keburu trauma pas masih kecil nya Tapi sekarang udah kagak sih 😊😊😊 hehehe

17/07/2019 20:25:46 WIB
gulf✨ @matchalatte1__

@Y0URSBAE Emang lebih baik speak up kalo di pendem terus ga baik😥

17/07/2019 20:31:59 WIB
Wilma @YRelnoir

@seesaw1_ Wkwk anak sd mana berani speak up kak Dipelototin aja takut 😂😂

17/07/2019 20:33:33 WIB
Daintree 🍑 @cottoncandylyy

@seesaw1_ @Pacarseokjinn27 W sering bngt kek gt wkwk dari kecil smpe skrng wkwk

17/07/2019 20:23:15 WIB
Mbull @keyzzx_

@seesaw1_ @imyourbaeeee_ @Pacarseokjinn27 Udh pernah. Dan dijawab gini "sekarang berani ya ngelawan"dengan nada tinggi. pengen bunuh diri aj rasanya sumpah:')

17/07/2019 21:19:14 WIB
ias @_fulanah

@keyzzx_ @seesaw1_ @imyourbaeeee_ @Pacarseokjinn27 Dulu pernah ngerasain kaya gini. Padahal dulu masih dibilang kecil dibandingkan sekarang. Pernah berpikiran mau kabur, mau mati aja, buat apa hidup kalo seakan ga diinginkan, sampe pernah berpikiran buat cara2 bunuh diri kaya motong tangan pake piso. Itu terparah sih.

18/07/2019 00:10:42 WIB
sake @jublug

@seesaw1_ @im_syanara4 mama papa gua diginiin malah gua dianjing anjingin

17/07/2019 19:12:54 WIB
asyv @rosmlndfw

@seesaw1_ Baca rep kalian gw jadi ngerasa ngga sendirian. Gamungkin gw jelasin satu persatu kejadian2 nya dan itu juga termasuk aib. Intinya gw sama kea kalian, dan kenapa gw ngrasa sendirian karna di sekeliling gw yaitu ortu temen2 gue ortunya pada lemah lembut penyayang.:(((

18/07/2019 00:09:00 WIB
Erni @ernikart

@seesaw1_ @zoelfick Untuk teman2 yg ortunya "kasar" dan menyakiti hati kalian, tolong doakan ortu kalian supaya diberi kelembutan hati dan kesabaran. Nasihat yang basi si, tapi doa anak utk ortu dikabulkan kok

18/07/2019 08:50:42 WIB
Caca || Polbek dong @LYoung48591336

@seesaw1_ Aku g suka saat mma bilang "liat sepupu kmu,udah cntk,baik,gk prnh melawan lgi sma org tua" Sbnrnya mslh fisik udah takdir. Dan mslh ngelawan itu krna mama sndiri,pdhl aku ngejlasin apa yg trjdi mlh dibilang ngejwb,Dan mama gtau krna dia gk ngeliatin pas dia ngehetakin kaki

17/07/2019 23:25:15 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!