0
eka @seesaw1_
BAD PARENTING, KELUH KESAH SEBAGAI ANAK😶 pic.twitter.com/8jcjAav5Ou
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
eka @seesaw1_
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
eka @seesaw1_
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
oy @heyapanih
@seesaw1_ @im_syanara4 mama papa gua diginiin malah gua dianjing anjingin
Dindanirabati @imyourbaeeee_
@seesaw1_ @Pacarseokjinn27 W sering bngt kek gt wkwk dari kecil smpe skrng wkwk
bae 🐰 @Y0URSBAE
@seesaw1_ Dulu nyokap gue gini wkwk, bokap gua halus Dulu nyokap gua pernah mukul gue pake gantungan baju sampe patah Nyokap kasar dan bokap gk pernah tau Makin dewasa gue baru berani speak up ke bokap dan bokap kaget wkwkwk Abis itu keknya nyokap gue dinasehatin deh
уєσηtaη @blueyeont
@seesaw1_ Pepatah mengatakan "berkembanglah sebelum berkembang biak" Kalau bisa berkembanglah terlebih dulu mentality diri sendiri sebelum kelak berkeluarga dan punya anak
Mbull @keyzzx_
@seesaw1_ @imyourbaeeee_ @Pacarseokjinn27 Udh pernah. Dan dijawab gini "sekarang berani ya ngelawan"dengan nada tinggi. pengen bunuh diri aj rasanya sumpah:')
Caca ʕु•̫͡•ʔु☂ @jinanakbaik
@seesaw1_ 😭😭😭😭 Alhamdulillah, aku hidup dikeluarga yg harmonis, alhamdulillah sampai sekarang orangtuaku belum pernah ngomong kalau anaknya bodoh 😭
acHAA (kinda ia) @alienczen
@seesaw1_ aku kira cm keluargaku... berat bgt sih. dikit2 dimarahin di omelin. aku pernah dikatain goblok lelet tolol oon. astaga:( di cubit, di teriakin, di dorong, di tarik, di tonyorin kepala, dll... agak bar2... tp tetep berpikir + semua demi kebaikan anaknya...
😔 @ahsenang
@seesaw1_ @hahakonyol yaAllah disini aku ngerasain beruntung banget banget punya orang tua yang gapernah ngomong kasar sama sekali, gapernah main tangan, dan ga pernah ngeremehin anaknya 😭 lop yu mah pah 😭❤
dedew🐰 @kuilohopo
@seesaw1_ Pernah dblg bodoh sama bpk, cuman hal sepele, mama sering di marahin di blg males, di pukul pas kecil wkwk, selalu nyeritain kekurangan anaknya ke org lain, kyak ga yakin smaa kemampuan anak nya sendiri dan maosh2 bnyak lagi. Dan cuman bisa nangis diem2 aja
eka @seesaw1_
Ga nyangka ternyata byk yg ngehype:') Pokoknya buat kalian, yg bakal jd orangtua inget semua sikap dan perilaku kalian, baik atau buruk, sadar atau tidaknya itu bisa mempengaruhi anak kalian, perlu kesiapan mental jg utk menjdi orangtua intinya Parenting Education itu penting bgt
dotsie🍀 @stargazrrr
@seesaw1_ Pernah dipukul dan dicubit sama ibu karena masalah sepele, cuma gara-gara aku nungguin ibu solat sambil ngeliatin beliau. Pernah juga dimarahin depan umum gara-gara aku belajar ngerajut cara megang jarumnya ga sama kaya yang ngelatih. there are some wounds that cannot be healed
el🎈| jastul📌 @celluyy
@seesaw1_ i feel them. kdg gue berharap mau tukeran ortu. mama tukang pukul, bahkan prnh nodong piso sambil ngancem mau bunuh. papa skrg uda engga main tangan, tapi ya pas gue msh kecil sering di gesperin wkwk. and i always show them my happiness, if i cry, i want to hide the tears :)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.