14
emil. @randaevous
ᴛɪᴘs sᴜᴘᴀʏᴀ ʜᴀᴊᴀᴛ ᴅᴀɴ ᴅᴏᴀ ᴋᴀʟɪᴀɴ ᴅɪɪᴊᴀʙᴀʜ ᴀʟʟᴀʜ sᴡᴛ – ᴜᴛᴀs –
emil. @randaevous
Tips ini nga akan berhasil buat kalian yang cuma ngeluh males-malesan tanpa ikhtiar alias tanpa usaha!!!
emil. @randaevous
Aku bikin tips ini based dari pengalaman pribadiku sendiri. Aku nga akan kasih tips tanpa aku sendiri yang mengalami.
emil. @randaevous
📍SHOLAT FARDHU TEPAT WAKTU Kalo kamu punya hajat, selain ikhtiar harus jalani kewajiban utama kamu dulu sebagai hamba Allah. Gimanapun juga, rezeki datengnya dari Allah. Minta hajat diijabah, tapi sholat fardhu aja masih telat apalagi bolong. Yang ada diketawain Rakib Atid.
emil. @randaevous
📍DZIKIR Kalo selese sholat fardhu, habis salam jangan langsung lipat sajadah. Baca urut-urutan dzikir dari istighfar, kalimat tasbih, kalimat tauhid, shol nabi dst sampe diakhiri dengan doa. Tau kan doa habis sholat fardhu? "Alhamdulillahirabbil'aalamiin, hamdan yuwafiu...”
emil. @randaevous
📍BACA ASMAUL HUSNA Sebutan bagi nama-nama Allah yang mulia. Kamu bisa baca sehabis sholat fardhu. Baca dulu semua asma yang 99. Baru kamu lanjut baca salah satu asma yang sesuai sama hajat kamu. misal : "Ya Rozak" yang artinya "Allah yang maha pemberi rizki
emil. @randaevous
Kamu bisa cari di internet arti dari masing-masing asma supaya kamu tau apa yang harus kamu dzikirin. Jangan sampe kamu punya hajat apa tapi yang dibaca apa, kan nga nyambung😂
emil. @randaevous
📍BACA SURAT AL WAQIAH Bantu hajat ortu buat lancarin rezeki mereka. Surat ini khasiatnya berhubungan sama rezeki. Dibaca habis sholat maghrib, jangan langsung main hp! Rezeki ortu kan juga mengalir ke kamu. Nanti giliran hajatnya susah bisanya cuma sambat. Ga boleh gitu dong.
emil. @randaevous
📍BACA SURAT MUAWIDATAIN (Al Ikhlas, An Nas, Al Falaq) Sebelum tidur malem, baca 3 surat itu masing-masing 3x. Diawali surat al fatihah karena al fatihah kan ummul kitab.
emil. @randaevous
Dari aku kecil, ibu selalu nyuruh aku, abang sama adek buat baca surat muawidatain tiap mau tidur. Khasiatnya macem-macem kok. Tapi yang lebih ngena di aku tiap lagi susah menghafal materi pasti jadi dipermudah.
emil. @randaevous
📍SHOLAT HAJAT Sholat fardhu memang wajib, tapi kalo kamu memang mau hajatnya diijabah Allah, ya harus lakuin sholat hajat. Sholat Hajat 2 sampe 12 rokaat. Terserah kamu mau berapa rokaat, cuma 4 atau bahkan 2 rokaat doang? ya gpp.
emil. @randaevous
habis sholat hajat kamu bisa dzikir apa yang mau kamu hajatin tapi dzikir yang sholat fardhu juga dibaca yaaaa. setelah dzikir tinggal baca doa hajat... "Laa ilaaha illallahul haliimul kariimu subhanallahi robbil ‘arsyil 'adzim..." kamu bisa cari lanjutan doanya di internet🙏
emil. @randaevous
📍CURHAT KE ALLAH Habis dzikir sama baca doa hajat yang semuanya bukan bahasa kita pasti ada rasa yang kurang. Kalo aku, sehabis baca doa hajat pasti aku doa lagi pake bahasa indonesia. Aku curhat pake bahasaku sendiri, Allah akan tetap dengerin curhat kita gimanapun bahasanya
gue imoed @Monarch_ERII
@randaevous Boleh nambahin? Kalo doa jangan suka doain diri sendiri, doain temen ato org lain dibanyakin. Trus kalo sedekah jan sampe org yg kita kenal tau di mana, kapan, dan sama siapa sedekahnya wkwk Sama gw sih berhasil. Coba aja.
emil. @randaevous
📍RAYU ALLAH Rayu Allah pake doa yang kata2nya puitis. Kalo lagi mau sesuatu ke ortu pasti suka kode-kode ngeselin kan? Mendadak mijitin, nyikatin wc tanpa diminta Kalo kata ibuku; "kamu ini kalo ada maunya aja suka ngerayu ibu. Coba Allah juga dirayu" Yaudah aku rayu Allah😭
emil. @randaevous
📍SHOLAT TAHAJUD Kalo lagi punya hajat, kita itu harus prihatin. Bangun malem, bener bener berserah sama Allah. Harus memposisikan diri kita serendah rendahnya di hadapan Allah. Buktiin ke Allah kalo kamu memang serius sama hajat kamu.
emil. @randaevous
📍SHOLAT DHUHA Sholat dhuha ini keutamaannya banyak, mempermudah datangnya rezeki dan hajat kamu juga.
emil. @randaevous
📍BERDOA UNTUK SAUDARA SEIMAN KITA Sesama muslim kan kita saudara, kita juga harus biasakan berdoa untuk saudara kita. Allah suka sama hambanya yang merendah dan meminta pertolongan ga hanya buat dirinya sendiri.
emil. @randaevous
📍 BERDOA BUAT AHLI KUBUR Kirim doa buat siapapun keluarga kamu yang udah ga ada. Kalo buat aku pribadi sih ini juga ngefek. dan karena aku NU, aku juga selalu kirim doa buat mbah hasyim asy'ari, gus dur dan ulama2 NU yang udah wafat.
emil. @randaevous
📍 SEDEKAH Sedekah ga bakalan bikin kamu miskin, yang ada kamu tambah kaya. Kaya pahala. Kamu nga akan tau orang yang kamu beri sedekah di dalam hatinya berdoa apa buat kamu kan?
emil. @randaevous
Tapi sedekah juga jangan riya. Habis sedekah 500 aja cerita kemana mana, ya gugur pahalanya. Sedekah sebisa kamu dan jangan nunggu orang lain liat. Allah nga suka.
emil. @randaevous
ada beberapa ayat dan amalan yang biasa aku baca tiap mau belajar. aku lanjut besok biar aku buka Quran terjemahan dulu dan tanya tanya ke ibu🙏
D @adcrablegurl
@randaevous Kalo punya hajat, baca dooa nurbuat (ada di inet). Bacanya setelah sholat fardhu. Baca dgn ikhlas krn Allah, inshaa Allah hajatnya terkabulkan 🙏 cmiiw
Manager Timnas Futsal 2020 @sabrilaam
@randaevous doanya jangan maksa misal "yaAllah saya mau kuliah di A gamau tau caranya harus di A" coba diganti "yaAllah saya ingin kuliah di A tapi jika ada pilihan yang jauh lebih baik dimanapun itu saya akan menerimanya dan menjalankannya" kalo di aku worth it
🌹 @choihyunshock
@randaevous jangan lupa baca sholawat yang banyak, sholawat munjiyat bagus buat orang yang minta hajat :))
Load Remaining (23)

Comment

Login and hide ads.