4
Zeeya Amir @zeeya_amir
Jadi ingat rumpian aku, kaka dan adek kemarin sore soal Salmafina yang kabarnya keluar dari Islam. Bunda yang denger langsung negur, "Buat apa sih urusin agama orang, itu urusan dia sama Allah. Mending urus anak yatim, itu baru jadi urusan kalian" *berasaditonjok
Mukhtar Lutfi Yamin @Mukhtar07120731
@zeeya_amir Assalaamuàlaikum warohmatullaahi wabarokaatuh Ucapan Bunda sangat benar Tapi bagi para daì kalau ada umatnya yang murtad sudah pasti jadi urusannya untuk mengingatkan umat kembali ke jalan yang benar Sebenarnya tugas ini untuk semua umat islam bukan hanya tugas para daì
Ardiles Bramantya @ArdBrahmantya
@Mukhtar07120731 @zeeya_amir Tolong ingatkan saya dong, saya berarti sudah salah jalan selama 22 thn???
Ardiles Bramantya @ArdBrahmantya
@SarmanRadi @Mukhtar07120731 @zeeya_amir Iya kak, masa saya 22 thn salah jalan dibiarin aja malah ngerasa bahagia. Harusnya itu semu dong. Hahahahaa
Mamang @SarmanRadi
@ArdBrahmantya @Mukhtar07120731 @zeeya_amir Klo salah jalan, bisa disbt tersesat, klo tersesat biasanya sedih, takut, tp ini malah bahagia, macam kisah beauty n the beast 😂
Fahruddin Salim @FahruddinSalim
@zeeya_amir Coba wartawan atau media mulai menghindari menuliskan hal hal terkait soal pilihan agama....tapi soal kelaparan, kemiskinan, dll
Penikmat senja @nanaannisa26
@zeeya_amir @na_dirs Koq aq suka ya Sama bunda nya.. mantap jiwa bunda... Sebelum komentarin keputusan atau pilihan org lain sebaiknya bercermin terhadap diri sendiri.. Krn Qt hanya manusia yg g pantas saling menghakimi.. #fansbundakamuno1
Nadirsyah Hosen @na_dirs

just ordinary human being, a full time lover - a part time academic. RT bukan berarti setuju. Like belum tentu sepakat 😊

https://t.co/P2L7dnU7wt
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Seorang sahabat Nabi yg bernama al-Hushain, kedua anaknya memilih masuk Kristen. Dia bertanya pada Nabi: “bolehkan aku memaksa anakku kembali masuk Islam?” Maka turunlah ayat “La Ikraha fid din” (tak ada paksaan dlm beragama). Simak yuk diskusinya 🙏 nadirhosen.net/tsaqofah/tafsi…
dre @elanghaq
@na_dirs Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Diluar Islam jelas Allah Swt mengancam dengan Neraka Jahannam.
saiful ismail @_Sai_ful
@elanghaq @na_dirs Yowes mas, beragama dengan santai saja. Anda bilang diluar islam masuk neraka mudah2an mereka gak marah2, seperti hal nya kita gak Marah juga klo dikatakan domba2 yg tersesat oleh agama kristen atau agama lainnya.
MASMOSH @Smasmosh13
@na_dirs ..."Mereka yang masih menjelekkan agama orang lain itu seolah tidak cukup percaya diri dengan kebenaran agamanya." This sentence speak deep.
Jon S Girsang @iJonsG
@_Sai_ful @elanghaq @na_dirs Sedikit koreksi, domba itu kiasan untuk pengikut Yesus krn Yesus dikiaskan sebagai Gembala (Agung). Jd domba tersesat merujuk kpd orang2 yg mengaku mengikut Yesus, namun dlm kehidupannya tdk mencerminkan ajaran Yesus. Contoh terdekat ialah saya sendiri. Sekian dan terimagaji.
Lei 🌸 @mbalei23
@Adityaandra11 @na_dirs aku kok sebel banget ya... tiap kali denger orang yg "menghalalkan" darah orang lain segitu gampangna. kesannya kayak mau disembelih. kenapa ngga sekalian menghalalkan babi aja, enak buat diguling 🐷
Andra Aditya @Adityaandra11
@mbalei23 @na_dirs Karena mereka punya dasar, yaittu dalil. Harus ada dalil bantahannya. Cuma jarang ada yang bahas.
YM @AmosMehue
@iJonsG @_Sai_ful @elanghaq @na_dirs Ya saya setuju, harap saudara2 saya yg beragama muslim tidak menganggap yang dimaksud domba tersesat adalah saudara2, tapi itu adalah gambaran dari orang kristen yg hidupnya tdk sesuai dgn ajaran Yesus.
dre @elanghaq
@AmosMehue @iJonsG @_Sai_ful @na_dirs Ya ga masalah muslim disebut domba tersesat juga, sebagaimana yg muslim menyebut di luar islam kafir. Hindu dan budha juga sama punya istilah.. Kalau beragama tidak merasa benar buat apa beragama. Tapi penting harus menghormati.
Rajendra @MeizuM5
@Adityaandra11 @mbalei23 @na_dirs Emang ada dalilnya?? Trs klo halal, dbunuh githu???
Mukhtar Lutfi Yamin @Mukhtar07120731
@tirta_helena @na_dirs Itu hanya jawaban dagelan atau humor dari beliau Karena beliau sangat faham kalau Allah SWT tidak beranak dan diperanakkan
Lei 🌸 @mbalei23
@MeizuM5 @Adityaandra11 @na_dirs disembelih trus disate paké bumbu kécap lombok rawit iris
YM @AmosMehue
@elanghaq @iJonsG @_Sai_ful @na_dirs Masalahnya itu tafsiran yg salah, jadi harus dibenarkan, karena yg dimaksud dari domba tersesat bukan orang di luar kristen tapi orang kristen sendiri yg salah jalan.
Nusantara @Nusanta23982916
@Mukhtar07120731 @tirta_helena @na_dirs 💟itu lah keajaiban Allah sangat Terbatas pemikiran manusia utk memahaminya,sbb Dia Berkuasa & menciptakan appun yg IA mau makaTerjadilah,terbalik dgn kita MC memahami diri sendiri aja sgt SULIT kunci nya appun itu BERSYUKURlah sbb TUHAN itu sgt BAIK 🙏✌
Load Remaining (57)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.