Kemen ESDM Bangun Bank Data Migas

Pusat Data dan Teknologi Informasi (Pusdatin) Energi Dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Kementerian ESDM menyelenggarakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Pentingnya Penerapan Quantity Assurance (QA) dalam Pengelolaan National Data Repository (NDR).
01IndonesiaMaju Jokowi2Periode Indonesia maju @KementrianESDM UntukEkonomiIndonesia
0

Koran Sulindo – Pusat Data dan Teknologi Informasi (Pusdatin) Energi Dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Kementerian ESDM menyelenggarakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Pentingnya Penerapan Quantity Assurance (QA) dalam Pengelolaan National Data Repository (NDR). Pelaksanaan FGD ini berkaitan dengan sedang dibangunnya Bank Data Minyak dan Gas (National Data Repository/NDR) yang berisi data-data sektor ESDM yang terintegrasi.

Pembangunan NDR merupakan upaya Kementerian ESDM untuk menghasilkan satu data sektor ESDM.

“Pembangunan NDR yang dilakukan Pusdatin ESDM saat ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah untuk memberikan kemudahan kepada pemangku kepentingan dan Badan Usaha (BU) yang ingin mendapatkan informasi sektor ESDM,” kata Kepala Pusat Data dan Teknologi Informasi (Pusdatin) Kementerian ESDM Agus Cahyono Adi, di Jakarta, Selasa (16/7/2019), melalui rilis media.

Pembangunan NDR ini bagian dari perwujudan Kementerian ESDM untuk menghasilkan satu data sektor ESDM.

Baca Selengkapnya : https://bit.ly/2JONiRP

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.