Created on App

"Belum Waktunya Aja Mereka Tau Susahnya Cari Duit" Membahas Penjual Snack Dalam Studio Bioskop Yang Suka 'Dikerjain' Pengunjung ABG

kadang dibecandain, dilempar ke temen yang lain, mau marah ya ga bisa, harus tetap senyum
1
gggani @rrracuntikusss

sering diketawain sama penonton bioskop saat lagi nawarin, terutama bocah yg baru puber sama yg seumuran. ya gapapa, belum waktunya aja mereka tau susahnya cari duit. tapi tetep enjoy aman, ga mikir malu yg penting cari uang. hehehe. pic.twitter.com/he0d5du8SU

16/07/2019 23:31:34 WIB
Expand pic
gggani @rrracuntikusss

kadang dibecandain, manggil mau beli tapi lemparin ke temennya trs temennya lemparin ke temennya lagi. mau marah ya gabisa, yg harus dilakuin ya senyum.

16/07/2019 23:56:56 WIB
gggani @rrracuntikusss

prinsipku kerja di sini sih ya yg ptg sesuai sop aja, mau dibacotin org gmn pun ya udah yg ptg udah sesuai aturan.

16/07/2019 23:58:01 WIB
gggani @rrracuntikusss

sering juga ada abg yg rombongan, nanyain harganya berapa, ya aku jawab. eh dianya malah kaget katanya mahal trs mbandingin mending beli esteh sama jajan di luar. aelah maemunah, bukannya ane ngrendahin, tapi ya liat tempatlah, sesuaiin kalo ngomong.

17/07/2019 00:00:40 WIB
gggani @rrracuntikusss

ane di sini cuma kerja sesuai perintah atasan, yg mau beli ya silahkan engga juga gamasalah, yg ptg udah ane tawarin.

17/07/2019 00:00:41 WIB
gggani @rrracuntikusss

yang penting kerja ikhlas, gausah tuh mikirin malu ada temen liat. ane si malah seneng kalo ketemu temen, malah ane samperin wkwkwkwk. aku ga menggurui ttg kerja keras, cuma share keresahan dan pengalaman aku selama kerja di sini aja. heheheh.

17/07/2019 00:04:31 WIB
gggani @rrracuntikusss

seberat maupun secapek-capeknya kita bekerja, kalau kita ngelakuinnya dgn senang hati juga ikhlas tuh, inshaallah ga kerasa beban banget. awal kerja juga jangan ngarepin gaji gede, jalanin aja dulu. semangat semuanya!!!

17/07/2019 00:07:40 WIB
xavi vaskova @amsterdamn____

@rrracuntikusss Bener. Mereka blm ngerasain cari kerja susah, cari duit susah, masi pake duit ortu aja pake ngetawain orang. As long as halal why not? Semangat nder! 💪😎

16/07/2019 23:39:18 WIB
nis @annmhaf

@rrracuntikusss malah kalo ada mas/mba yg nawarin gini sering aku kasih senyum dan tidak lupa 'semangat ya mas/mba'

16/07/2019 23:54:50 WIB
gggani @rrracuntikusss

@annisaaamh wahhh semoga setiap langkah kamu dalam menjalani kehidupan selalu diberkahi oleh tuhan sang maha segalanya ya!!! 😇

17/07/2019 00:14:01 WIB
Avardhanarishvara Kohen–Tzedek @Monarch_ERII

@rrracuntikusss Menurt gw murahan yang di dalem masa daripada di counternya

17/07/2019 00:11:18 WIB
gggani @rrracuntikusss

@_linelien_ sama aja kok, bedanya lebih praktis aja tinggal bayar di dalem. yg pertama kali ke bioskop pasti mikirnya mahal bgt, dia bandingin beli di alfa/indo kali xixixii

17/07/2019 00:15:59 WIB
Avardhanarishvara Kohen–Tzedek @Monarch_ERII

@rrracuntikusss Iyalah, ades di xxi ceban di indo/alfa 2k. Tapi, makasih, mas. Berkat mas dkk gw nggak payah ngantri kat counter lama lama sama pelanggan lola ato org pacaran yg debat mau popcorn manis/asin wkwk

17/07/2019 00:30:08 WIB
gggani @rrracuntikusss

@_linelien_ uwwwww konflik sesaat, hahahah thx u mas semoga berkahh 😁😈

17/07/2019 00:37:03 WIB
gggani @rrracuntikusss

alhamdulillah waktu ada jumpa pemeran film dua garis biru di pekalongan, saya diminta bantuin backup keamanan sebelum masuk jam kerja. jd bisa ketemu @zaraJKT48 huhuhuuuu seneng bettt kaya mimpi bisa ketemu daraaaa 😬 twitter.com/rrracuntikusss…

17/07/2019 07:42:45 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!