"aku ga menggurui ttg kerja keras, cuma share keresahan dan pengalaman aku selama kerja di sini aja" Curhat Penjaja Makanan di Bioskop XXI

menularkan semangat bekerja keras
curhat Pekerja Keras viralnow kerjakeras bioskop
0
bad reputaion @rrracuntikusss
oke thx u. kali ini ane benar-benar tidak mimpi ketemu antum wahai nona 😍😍😍 @zaraJKT48 #DuaGarisBiru pic.twitter.com/DqjeS8BgIS
Expand pic
bad reputaion @rrracuntikusss
sering diketawain sama penonton bioskop saat lagi nawarin, terutama bocah yg baru puber sama yg seumuran. ya gapapa, belum waktunya aja mereka tau susahnya cari duit. tapi tetep enjoy aman, ga mikir malu yg penting cari uang. hehehe. pic.twitter.com/he0d5du8SU
Expand pic
discohaze @amsterdamn____
@rrracuntikusss Bener. Mereka blm ngerasain cari kerja susah, cari duit susah, masi pake duit ortu aja pake ngetawain orang. As long as halal why not? Semangat nder! 💪😎
nis 🌻 @annmhaf
@rrracuntikusss malah kalo ada mas/mba yg nawarin gini sering aku kasih senyum dan tidak lupa 'semangat ya mas/mba'
bad reputaion @rrracuntikusss
kadang dibecandain, manggil mau beli tapi lemparin ke temennya trs temennya lemparin ke temennya lagi. mau marah ya gabisa, yg harus dilakuin ya senyum.
bad reputaion @rrracuntikusss
prinsipku kerja di sini sih ya yg ptg sesuai sop aja, mau dibacotin org gmn pun ya udah yg ptg udah sesuai aturan.
bad reputaion @rrracuntikusss
sering juga ada abg yg rombongan, nanyain harganya berapa, ya aku jawab. eh dianya malah kaget katanya mahal trs mbandingin mending beli esteh sama jajan di luar. aelah maemunah, bukannya ane ngrendahin, tapi ya liat tempatlah, sesuaiin kalo ngomong.
bad reputaion @rrracuntikusss
ane di sini cuma kerja sesuai perintah atasan, yg mau beli ya silahkan engga juga gamasalah, yg ptg udah ane tawarin.
bad reputaion @rrracuntikusss
yang penting kerja ikhlas, gausah tuh mikirin malu ada temen liat. ane si malah seneng kalo ketemu temen, malah ane samperin wkwkwkwk. aku ga menggurui ttg kerja keras, cuma share keresahan dan pengalaman aku selama kerja di sini aja. heheheh.
bad reputaion @rrracuntikusss
seberat maupun secapek-capeknya kita bekerja, kalau kita ngelakuinnya dgn senang hati juga ikhlas tuh, inshaallah ga kerasa beban banget. awal kerja juga jangan ngarepin gaji gede, jalanin aja dulu. semangat semuanya!!!
Avardhanarishvara Kohen–Tzedek @Monarch_ERII
@rrracuntikusss Menurt gw murahan yang di dalem masa daripada di counternya
bad reputaion @rrracuntikusss
@annisaaamh wahhh semoga setiap langkah kamu dalam menjalani kehidupan selalu diberkahi oleh tuhan sang maha segalanya ya!!! 😇
bad reputaion @rrracuntikusss
@_linelien_ sama aja kok, bedanya lebih praktis aja tinggal bayar di dalem. yg pertama kali ke bioskop pasti mikirnya mahal bgt, dia bandingin beli di alfa/indo kali xixixii
Avardhanarishvara Kohen–Tzedek @Monarch_ERII
@rrracuntikusss Iyalah, ades di xxi ceban di indo/alfa 2k. Tapi, makasih, mas. Berkat mas dkk gw nggak payah ngantri kat counter lama lama sama pelanggan lola ato org pacaran yg debat mau popcorn manis/asin wkwk
bad reputaion @rrracuntikusss
@_linelien_ uwwwww konflik sesaat, hahahah thx u mas semoga berkahh 😁😈
hehe @yaudaiyak
@rrracuntikusss Betul bang! Salut!!! Karna sejatinya hakikat lelaki adalah BEKERJA!
bad reputaion @rrracuntikusss
alhamdulillah waktu ada jumpa pemeran film dua garis biru di pekalongan, saya diminta bantuin backup keamanan sebelum masuk jam kerja. jd bisa ketemu @zaraJKT48 huhuhuuuu seneng bettt kaya mimpi bisa ketemu daraaaa 😬 twitter.com/rrracuntikusss…
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.