0
hanyur @menghanyurkan
(((jadi posisi saya ga salah))) pic.twitter.com/6styjMSRqd
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
H @hehoyyyyy
@menghanyurkan hadeh serem deh sama laki2 yg tdk merasa bersalah & menutupi kesalahannya menggunakan agama2. cuih.
Jasmine @Jasmineeegold
@menghanyurkan Lakinya cuma nyari pembenaran aja pake bawa2 agama. Poligami itu syaratnya adil, adil materi dan batin. Iya ngana materi adil tapi batin adil gak? Kalo ada yg tersakiti ya itu jatuhnya udah zholim. Dari awal aja udah salah, ydah ketahuan baru dah nyari2 pembenaran. Kampang
Rinovsky #JNWA @Rinoff
@Jasmineeegold @menghanyurkan Mungkin dia lupa, benar gk butuh ijin, tp syaratnya gk boleh ada yg merasa didzolimi/disakiti
Jasmine @Jasmineeegold
@Rinoff @menghanyurkan Karena kalo dia minta izin pasti gk dibolehin, makanya dia gk minta izin. Dari awal dia udah tahu pasti ada yg merasa tersakiti. Dari niatnya aja udah salah, niatnya cuma buat menuhin nafsu dia aja
Liberal Stud 🌈 @liberalstud
@menghanyurkan @bxcxl__ Bokap gue poligami, gue anak dari istri kedua. Tapi bokap gue gentle bilang ke istri pertamanya kalau dia bakal nikah lagi (krn 1 dan lain hal yg gue pahami belakangan ini). Gimanapun, suami tuh kalau mau nikah lagi (menurut gw) wajib kasih tau istri kalau mau nikah lagi lah.
Liberal Stud 🌈 @liberalstud
@menghanyurkan @bxcxl__ Istri lo tuh manusia, bukan barang mati yg ga punya perasaan. Dan gw yakin kalau ga krn kepepet bokap gw ga akan nikah lagi. Rumah tangga tuh pondasinya ya jujur sama pasangan, bambank :)
hanyur @menghanyurkan
@TOGAambarita @bxcxl__ tbh I am not against polygamy (baik poligini atau pun poliandri), asal semua orang setuju aja, termasuk anak dari partner pertama. Dan asal nggak ada yang dimanipulasi biar setuju.
Liberal Stud 🌈 @liberalstud
@menghanyurkan @bxcxl__ Iyaaa gue tuh heran ada laki2 yg bisa tega ga kasih tau istrinya kalau mau nikah lagi, ya ampun gimana2 berbagi pasangan hidup tuh ga gampang, trus pake acara bohong, pun ga ngerasa bersalah (secara perasaan yah). Aqu tuh gak paham 🤦🏻‍♂️
dheamanda putri @kulitayamm
@menghanyurkan dari sekian banyak sunnah rosul, yang diamalkan hanyalah poligami. memang kehed para pria.
lisay @MasturaLisa
@hehoyyyyy @menghanyurkan Padahal belum tentu dia rajin ibadahnya.. tapi pas poligami berasa paling banyak pahalanya
Baroness @Baronessu
@kulitayamm @menghanyurkan emang bangsat maunya yg enak doang, sunah yg ngga enak ngga dilakuin.
ƒєу @youandmyaw
@kulitayamm @menghanyurkan That's why aku takut dg yg agamanya terlalu kuat. Pendapat orang beda2 tolong jangan salty :)
Kim @coffeemarksman
@menghanyurkan Inget ya kaum adam. Nabi ga menganjurkan poligami. Siapa yang bilang??? Nabi menikahi beberapa perempuan karena kondisi mereka yang sebatang kara, miskin, bukan karena parasnya atau penampilan nya. Gangerti lagi sama orang kek gini.
Paramitha Ramzie @parameetha_
@Jasmineeegold @Rinoff @menghanyurkan Karena prinsip dia lebih baik minta maaf daripada minta izin...
O Crazy One @kwatjikuaci
@hehoyyyyy Tapi sebenernya lebih serem ustadnya nih yang nyebarin hukumnya, yang kena dampaknya banyak soalnya🤦🏻‍♀️
kerang alam @azukitaziko
@kulitayamm @menghanyurkan FYI, poligami itu mubah, bukan sunnah, dan syaratnya ketat, harus bisa adil. Kalo kayak gini jadinya menzalimi istri, bukan adil. Lucunya kaum2 selangkangan mabok agama ini adil nggak bisa tapi maksain poligami.
ds @dwisantsan
@youandmyaw @kulitayamm @menghanyurkan Kl agamanya kuat pasti paham n tau betul, 'sebaik2nya kalian adalah yg paling baik kpd istri kalian,' trs kalo nyakitin istrimu gitu harusnya d bilang orang macam apa kau? Msh berharap jd orang baik???
عافيني @abondol
@dwisantsan @youandmyaw @kulitayamm @menghanyurkan Iya laki2 kuat agama sih bakalan takut bgt kl ga bisa adil, menjaga pandangannya, dan menjaga hati istrinya biar ga ancur. Inimah apaan agama tameng nafsu bgt
ً @Frizzang
@coffeemarksman @menghanyurkan Tau yaaa geer banget ngerasa dianjurkan berpoligami. Udahmah poligami kadang dijadiin alesan "menghindari zina" heuhhh sagne mah sagne aja gblk
Load Remaining (29)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.