Emosi Dengar Suaranya Apalagi Subtitlenya, Drama Korea Editan Ngawur Ini Sukses Bikin Nitizen Kesel

Masnya kok bisa kepikiran buat ini sih..
0
Kentang Goreng @non_tary

Gak tahan njir sama bahasa Koreanya dan pembahasannya, tolong woi tolong. Astagfirullah 😆🤣 pic.twitter.com/J6oMPbGBvY

15/07/2019 09:13:30 WIB
Dinda @orionphoniexx

@non_tary Brengsek😭 Song hiya hiya kyo😭😭😭

15/07/2019 09:54:19 WIB
un bebe ✨ @ILLEGRL_

@non_tary mau ngamuk😭 gatahan nonton sampe selesai anjir

15/07/2019 14:39:17 WIB
ivoooooo @z_ivoo

@non_tary apaan banget ini woooyyyy😳🤣🤣🤣

15/07/2019 16:17:57 WIB
H @zndj04

@non_tary Bangkee, jd ikutan joget dong

15/07/2019 17:28:01 WIB
Ifroh @ifrohasyim

@non_tary Pantesan song-song couple cerai. Ada orang ketiga ternyata.

15/07/2019 19:40:18 WIB
mbanu @agrksn

@non_tary WOY kenapa lewat tl gua dahh, bikin ngakak malem malem😭😭😭

15/07/2019 21:47:49 WIB
b e b e l a f @piswtol

@non_tary Astagfirullah humorQ hancur-!!! Sarataka saratakaa😣😣

15/07/2019 22:02:11 WIB
Kentang Goreng @non_tary

Full videonya bisa lihat disini yah gaes. Sumpah nih anak halunya udah mendarah daging njir.. Cc @rezkymndr pic.twitter.com/dcln8S7wZ5

16/07/2019 08:16:18 WIB
Expand pic
𝖊𝖉 ™ @paracetamol_syr

@aprmoonchild Moga aja tu pocong nggak kena kabel apa pohon udah gitu aja doa aku. Selamat sampe kuburan nya lagi.

16/07/2019 17:41:44 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!