0
heol @aprmoonchild
Bapak satpam 👮: Ngantuk nih, kedepan ah cari angin *senam, satu dua, satu dua*, eh ada motor lewat.... *liatin* 🏍💨 *ngenggg* 👮: Ada poci dibonceng motor :'D *balik ke pos satpam*
heol @aprmoonchild
Kata orang tua: "Kalo naik motor sendiri, usahain pancikan alas kaki yg belakang itu dilingkap ditutup biar gk ada yg bonceng :')"
heol @aprmoonchild
Buat pak satpam: "Pak kamu debut di twitter pak, mungkin bentar lagi debut di ig"
Ai #ENTROPY @a6nesk4nq
@aprmoonchild @deysickk Liat komen dulu, baru nonton biar g kaget😭👍🏻
JITNI❁ @zidun_
@aprmoonchild @indomilc Seimbang banget naik motor sambil berdiri,pasti dulunya ikut sirkus
papilløn🦋 @carameIdrizzle
@aprmoonchild @howzelnut yaampun sodara akujuga pernah dia gasadar boncengin copong tapi orang di motor sebelahnya liat dan nunjuk" takut gituu😭
rizal do @afrkml
@aprmoonchild Berarti itu pocongnya emg beneran. Wkwk
coupd’etat @mortyworld
@aprmoonchild @afrkml Angkringan depan rumah ku juga pernah liat, malem2 ada bapak naik sepeda, dibonceng pocong, bpk nya yg naik sepeda gak ngerti kayanya, tapi ibu angkringannya liat sampe nangis gak berani teriak
𝖊𝖉 ™ @paracetamol_syr
@aprmoonchild Moga aja tu pocong nggak kena kabel apa pohon udah gitu aja doa aku. Selamat sampe kuburan nya lagi.
Ἀφροδίτη💞 @jajanlalutidur
@aprmoonchild bokap dulu pernah di boncengin jg, pas sadar dia langsung nepi ke warung beli aqua gelas 2 kardus trs di taro di belakang :')))
Tri yulianti @YulaiYuli
@aprmoonchild Abis nnton ini, ku urungkan niat ku mau jalan beli makan malam2 😂

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.