1
hanyur @menghanyurkan
(((jadi posisi saya ga salah))) pic.twitter.com/6styjMSRqd
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
uma thurman @celeblossuma
@menghanyurkan @sixteenofmay menjustifikasi diri sendiri dengan berlindung pake tameng agama hhh
Arsitika Builda @arsitika
@menghanyurkan ((ga wajib ijin sama istri kalo mo nikah lagi)) ENDASMU
Muhammad Majid @mhd_majid
@arsitika @menghanyurkan Kalo ga izin Istri pertama, jatuhnya jadi perbuatan melanggar hukum.
Jasmine @Jasmineeegold
@menghanyurkan Lakinya cuma nyari pembenaran aja pake bawa2 agama. Poligami itu syaratnya adil, adil materi dan batin. Iya ngana materi adil tapi batin adil gak? Kalo ada yg tersakiti ya itu jatuhnya udah zholim. Dari awal aja udah salah, ydah ketahuan baru dah nyari2 pembenaran. Kampang
Rinovsky #JNWA @Rinoff
@Jasmineeegold @menghanyurkan Mungkin dia lupa, benar gk butuh ijin, tp syaratnya gk boleh ada yg merasa didzolimi/disakiti
Jasmine @Jasmineeegold
@Rinoff @menghanyurkan Karena kalo dia minta izin pasti gk dibolehin, makanya dia gk minta izin. Dari awal dia udah tahu pasti ada yg merasa tersakiti. Dari niatnya aja udah salah, niatnya cuma buat menuhin nafsu dia aja
E R I S @ErisRestia_
@menghanyurkan Masnya cuma nyari pembenaran biar enak di dia, atau beneran gak tahu kalau ada istilah 'dzolim'? pic.twitter.com/bMEeGJn4Bq
Expand pic
Expand pic
gue imoed @Monarch_ERII
@menghanyurkan Di hukum negara harus ada izin, kalau ngga berizin bisa dikenai pasal pidana trus dipenjara paling lama 7 tahun. Ini lah kenapa perempuan menurut gw harus punya penghasilan juga, so, kalau ketemu orang brengsek kaya gini kalian punya simpanan sendiri. Gak bergantung sama dia.
Kim @coffeemarksman
@menghanyurkan Inget ya kaum adam. Nabi ga menganjurkan poligami. Siapa yang bilang??? Nabi menikahi beberapa perempuan karena kondisi mereka yang sebatang kara, miskin, bukan karena parasnya atau penampilan nya. Gangerti lagi sama orang kek gini.
Muhammad Ikhsandri @ikhsan_andri
@coffeemarksman @menghanyurkan Poligami itu ada dalam islam dan Allah juga bilang dalam surah annisa ayat : 3.
You can stay under my @Fido_Dildo
@ikhsan_andri @coffeemarksman Kalo balik ke Quran yg ada itu membolehkan bukan anjuran. Jaman itu nikah bisa sampe 8, bahkan 11. Mangkanya dibatasi maksimal 4. Tapi di akhir kalimat di ayatnya itu dibilang kalo sesungguhnya kita gak akan bisa berlaku adil. So Allah lebih suka monogami.
kerang alam @azukitaziko
@Fido_Dildo @ikhsan_andri @coffeemarksman Membolehkannya juga mubah, bukan sunnah. Gak ada pahala khusus kalau diamalkan, gak kayak sunnah. Persyaratannya juga berat, harus bisa adil, istri tidak merasa keberatan/dizalimi, dan dapet izin istri sebelumnya, itupun kalo dapet ya😂
kerang alam @azukitaziko
@Fido_Dildo @ikhsan_andri @coffeemarksman sunnah lain lebih banyak yang bisa diamalkan, dan juga pahalanya lebih banyak, seperti bershodaqoh, wakaf, dsb. kenapa harus poligami yang ditekankan? hehe
MALAIKAT PENCABUT NYAWA @ajalmenjemput_
@menghanyurkan ITU UDAH TERMASUK MENDZOLIMI ISTRI SENDIRI BAMBANK. HADEH NAPA SIH GEMES GUE SAMA LELAKI KARDUS BEGINI!
l i l y @lilylylilac
@menghanyurkan Ga ngerasa ada salah sama sekali setelah bohong ke istri dan anak? Adil darimana kalo gitu, percaya deh anaknya bakal benci sama bapaknya seumur hidup
Namanya Lisa @fatmasftr
@menghanyurkan "Jadi saya marah balik sama istri karena hal begitu saja istri memaki saya." BOHONG YA TETEP BOHONG, APALAGI MASALAH HATI BEGINI. SUDAH 5 TAHUN ANAK 3. LAGIAN ISTRI MANA YANG MAU DIDUAKAN? DISELINGKUHIN PAS PACARAN AJA SAKIT ATI YALORD.
cherlibell @parkcheryeol
@menghanyurkan Kalo setau gue saat ngaji dulu suami wajib bilang, cuman kalopun istri gak ijinin suami ttp boleh nikah. Itu dlm agama. Cuman kalo emg laki2 nya bnr2 sayang sm istri nya gamungkin sampe ttp kekeuh nikah lg pdhl istrinya udah gak kasih ijin. Hehehe

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.