Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"lagi pula materi ga berkurang saya kasih ke istri 1 meski saya nikah lagi. jadi posisi saya gak salah." Speechless... Curhatan Pria Minta Solusi Ketika Istri Pertamanya Marah Karena Ketahuan Poligami

Gemes bacanya
1
hanyur @menghanyurkan

(((jadi posisi saya ga salah))) pic.twitter.com/6styjMSRqd

15/07/2019 15:35:20 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
ii @celeblossuma

@menghanyurkan @sixteenofmay menjustifikasi diri sendiri dengan berlindung pake tameng agama hhh

15/07/2019 21:08:09 WIB
Arsitika Builda @arsitika

@menghanyurkan ((ga wajib ijin sama istri kalo mo nikah lagi)) ENDASMU

15/07/2019 15:58:42 WIB
Valvuela @mhd_majid

@arsitika @menghanyurkan Kalo ga izin Istri pertama, jatuhnya jadi perbuatan melanggar hukum.

16/07/2019 05:43:36 WIB
💗 @good_timeee

@menghanyurkan Lakinya cuma nyari pembenaran aja pake bawa2 agama. Poligami itu syaratnya adil, adil materi dan batin. Iya ngana materi adil tapi batin adil gak? Kalo ada yg tersakiti ya itu jatuhnya udah zholim. Dari awal aja udah salah, ydah ketahuan baru dah nyari2 pembenaran. Kampang

15/07/2019 16:22:04 WIB
Rinovsky @rinovsky12

@Jasmineeegold @menghanyurkan Mungkin dia lupa, benar gk butuh ijin, tp syaratnya gk boleh ada yg merasa didzolimi/disakiti

15/07/2019 16:55:09 WIB
💗 @good_timeee

@Rinoff @menghanyurkan Karena kalo dia minta izin pasti gk dibolehin, makanya dia gk minta izin. Dari awal dia udah tahu pasti ada yg merasa tersakiti. Dari niatnya aja udah salah, niatnya cuma buat menuhin nafsu dia aja

15/07/2019 17:14:48 WIB
🍑 @ErisRestia_

@menghanyurkan Masnya cuma nyari pembenaran biar enak di dia, atau beneran gak tahu kalau ada istilah 'dzolim'? pic.twitter.com/bMEeGJn4Bq

16/07/2019 07:27:14 WIB
Expand pic
Expand pic
Avardhanarishvara Kohen–Tzedek @Monarch_ERII

@menghanyurkan Di hukum negara harus ada izin, kalau ngga berizin bisa dikenai pasal pidana trus dipenjara paling lama 7 tahun. Ini lah kenapa perempuan menurut gw harus punya penghasilan juga, so, kalau ketemu orang brengsek kaya gini kalian punya simpanan sendiri. Gak bergantung sama dia.

15/07/2019 17:16:08 WIB
ujang @coffeemarksman

@menghanyurkan Inget ya kaum adam. Nabi ga menganjurkan poligami. Siapa yang bilang??? Nabi menikahi beberapa perempuan karena kondisi mereka yang sebatang kara, miskin, bukan karena parasnya atau penampilan nya. Gangerti lagi sama orang kek gini.

15/07/2019 22:31:08 WIB
Muhammad Ikhsandri @ikhsan_andri

@coffeemarksman @menghanyurkan Poligami itu ada dalam islam dan Allah juga bilang dalam surah annisa ayat : 3.

16/07/2019 11:34:20 WIB
Bartholomew Campbell @Fido_Dildo

@ikhsan_andri @coffeemarksman Kalo balik ke Quran yg ada itu membolehkan bukan anjuran. Jaman itu nikah bisa sampe 8, bahkan 11. Mangkanya dibatasi maksimal 4. Tapi di akhir kalimat di ayatnya itu dibilang kalo sesungguhnya kita gak akan bisa berlaku adil. So Allah lebih suka monogami.

16/07/2019 15:51:28 WIB
fans karbitan lewandowski @senjuancestor

@Fido_Dildo @ikhsan_andri @coffeemarksman Membolehkannya juga mubah, bukan sunnah. Gak ada pahala khusus kalau diamalkan, gak kayak sunnah. Persyaratannya juga berat, harus bisa adil, istri tidak merasa keberatan/dizalimi, dan dapet izin istri sebelumnya, itupun kalo dapet ya😂

16/07/2019 15:55:39 WIB
fans karbitan lewandowski @senjuancestor

@Fido_Dildo @ikhsan_andri @coffeemarksman sunnah lain lebih banyak yang bisa diamalkan, dan juga pahalanya lebih banyak, seperti bershodaqoh, wakaf, dsb. kenapa harus poligami yang ditekankan? hehe

16/07/2019 15:56:39 WIB
homo erectus @homoerectus___

@menghanyurkan ITU UDAH TERMASUK MENDZOLIMI ISTRI SENDIRI BAMBANK. HADEH NAPA SIH GEMES GUE SAMA LELAKI KARDUS BEGINI!

15/07/2019 19:17:19 WIB
velvet elvis @lilylylilac

@menghanyurkan Ga ngerasa ada salah sama sekali setelah bohong ke istri dan anak? Adil darimana kalo gitu, percaya deh anaknya bakal benci sama bapaknya seumur hidup

16/07/2019 10:10:32 WIB
Saftr @fatmasftr

@menghanyurkan "Jadi saya marah balik sama istri karena hal begitu saja istri memaki saya." BOHONG YA TETEP BOHONG, APALAGI MASALAH HATI BEGINI. SUDAH 5 TAHUN ANAK 3. LAGIAN ISTRI MANA YANG MAU DIDUAKAN? DISELINGKUHIN PAS PACARAN AJA SAKIT ATI YALORD.

15/07/2019 19:10:03 WIB
·ᴗ· @HRUT0

@menghanyurkan Kalo setau gue saat ngaji dulu suami wajib bilang, cuman kalopun istri gak ijinin suami ttp boleh nikah. Itu dlm agama. Cuman kalo emg laki2 nya bnr2 sayang sm istri nya gamungkin sampe ttp kekeuh nikah lg pdhl istrinya udah gak kasih ijin. Hehehe

16/07/2019 11:35:50 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!