1
GUN @Gun4w4nAhokers
Untuk bahan pembelajaran kita smua.. Tdk semua permainan extreme itu benar2 aman :( pic.twitter.com/lqRZCtvzjt
Vivit™ @Vivittts
@Gun4w4nAhokers OMG 😱 Makanya kalau ngajak main aku jgn ke Dufan, rugiiiii .... Gak berani naik apa wahana yg aneh² 🙈
Susanti Halim @SantiLim14
@Gun4w4nAhokers Duuh...ngeri...😱😱😱aku tuh takut naik gitu2an, pernah sekali naik perahu kora2 di dufan, habis itu kapok lombok gk karuan...twitter.com/Gun4w4nAhokers…
efiLnikcuFeciN @eflLnIkcuFecIN
@SantiLim14 @Gun4w4nAhokers Apalagi kalo tau wahana2 extreme di dufan itu umurnya udah 25thn an lebih... Kebayang baut2 atau besi2nya apa masih kuat atau udah karatan
GantiGubernurDKI @Dunia_Esok
@Gun4w4nAhokers waduhhhhhh ... kalo lihat sekeliling kayaknya di India yah ... untung gw kagak doyan naek yg kayak beginian.. cukup istana Boneka dan Gajah Bleduk dahhh...
URL Time 728 Video Captures Failure of Amusement Park Ride in India The ride snapped in half, killing two people
Puisi kritis @givzas
@Gun4w4nAhokers Selain mahal, resiko bahaya tinggi Alasan org2 kurang suka wahana sperti itu

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.