0
kocan si kue mochi 😍 @candra_aditya
LOL baru tadi pagi gue ngebayangin kek apa lagunya walikota depok yang bakalan dipajang di lampu merah πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ (video diambil dari youtube channelnya dishub depok) pic.twitter.com/f4Gd1KfKxV
@yusdiansyah @yusdiansyah
@candra_aditya Sbg pnyiar radio gw pngen komen... Tapi ga tega 😁
Alexander Matius @alexandermatius
@candra_aditya Penasaran apa warga Depok kebanyakan terima aja ya?
kocan si kue mochi 😍 @candra_aditya
give the walikota shout out, bitches. cause he's so brave πŸ₯° also, watch my webseries on youtube. danke β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️ youtube.com/playlist?list=…
duha β™‘ @duharushida
@candra_aditya bukan warga depok but kalo lagu ini niatnya buat ngurangin stress yang ada tambah pengen nabrak mobil depan keknya
GP @arahkanan_
@candra_aditya Sebenernya lagunya cukup bagus catchy, sekali denger doang langsung kebayang2 terus. Yg bikin wierd adalah yg nyanyi bapak2, apalagi ada bagian rap tp maksain. Lagu kyk gt lebih cocok kalo yg nyanyi anak tk. Rasakan warga depok, sepanjang perjalanan terngiang2 terus. Haha
DIDE KARISMA @diddechariezma
@candra_aditya Solusi Yang dibutuhkan untuk mengatasi kemacetan: Mengurangi volume kendaraan ❌ Memperlebar jalan ❌ Pasang lagu di perempatan lalin by walikota depok βœ”βœ”βœ”βœ”βœ”
Nihaqus Yuhamus @nihaqus
@candra_aditya bagus nih. Denda tilang terbukti ga ngangkat bossss!! Wali Kota Depok tu tau hukuman yang paling berat bagi pengendara adalah ngebayangin dipenjara sambil terus-terusan dengerin lagu ini. πŸ˜‚
Indonesia darurat ngopi @Jend_ra
@candra_aditya enak bgt jadi orang depok. tiap macet berasa naik odong-odong.
Ryan @ry4nn_
@candra_aditya Bukannya malah tambah stress ga sih kalo dengerin ini
kocan si kue mochi 😍 @candra_aditya
Halo Pak Walikota Depok, Ini mau laporan, Geng Cinta suka nih sama lagunya. Selamat ya πŸ˜œπŸ‘Œ pic.twitter.com/RWzZ8RjJid

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.