4
Gie Wahyudi @giewahyudi
๐Ÿ‘จ : Anak papa hebat ya. Hari pertama sekolah langsung masuk koran. ๐Ÿ‘ฆ : Yang bener, Pa? ๐Ÿ‘จ : *sodorin koran* *zoom in* ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/FRtr9okLpE
Expand pic
Expand pic
Gie Wahyudi @giewahyudi
๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ฆ : Aku juga di-zoom dong, Om. pic.twitter.com/swnG0kj9C7
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Mei @meilaaaani
@mademoiseIIeee @giewahyudi Hormat sama berdirinya paling bener juga, tegap. Gedenya masuk akpol
Her3diรฅ @pitgaung
@bbcdnku @giewahyudi Iya nih, udah ga pake Topi sama Dasi, hormatnya kidal lagi ๐Ÿ˜Œ
g @ppaotatoo
@giewahyudi @sekuidwerd mohon maap ini kenapa tangannya di atas topi sikk??? pic.twitter.com/LuzBUWhbkQ
Expand pic
Nasirullah Sitam @Nasirullah5itam
@giewahyudi Upacara hampir kelar "Pengumuman untuk atribut tidak lengkap, harap tetap di barisan." . . . Alamat abis upacara lanjut olahraga muter lapangan upacara 5x. pic.twitter.com/Fwc34Yg1vA
Expand pic
Lintang Luthfi @lintang_luthfi
@giewahyudi @selepassubuh_ Kiri : Lu kok ga bisa diem sih gue pelototin nih Kanan : Eh maap bang ampun pic.twitter.com/HK9CqH0wJK
Expand pic
Tiga Garis Lurus @sastrotingkir
@giewahyudi kasihan, masuk koran...tapi mukanya ngak keliatan... pic.twitter.com/mFTcFwcUCo
Expand pic
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.