Hari Pertama Sekolah Langsung Masuk Koran, Begitu Di-zoom Malah Bikin Ngakak: Gaya-gaya Kocak Anak-anak SD Saat Ikuti Upacara Bendera

Ekspresi dedek-dedeknya bikin gemes 😂
4
Gie Wahyudi @giewahyudi

👨 : Anak papa hebat ya. Hari pertama sekolah langsung masuk koran. 👦 : Yang bener, Pa? 👨 : *sodorin koran* *zoom in* 😂😂😂 pic.twitter.com/FRtr9okLpE

16/07/2019 06:35:37 WIB
Expand pic
Expand pic
Gie Wahyudi @giewahyudi

👦👦👦👦 : Aku juga di-zoom dong, Om. pic.twitter.com/swnG0kj9C7

16/07/2019 06:44:44 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
mei @meilaaaani

@mademoiseIIeee @giewahyudi Hormat sama berdirinya paling bener juga, tegap. Gedenya masuk akpol

16/07/2019 09:18:04 WIB
zain @sunzaine

@giewahyudi hormat nga y, hormat nga y huhu *bimbang* pic.twitter.com/OTw6OsdxOm

16/07/2019 08:56:07 WIB
Expand pic
Prēp @pitgaung

@bbcdnku @giewahyudi Iya nih, udah ga pake Topi sama Dasi, hormatnya kidal lagi 😌

16/07/2019 08:57:44 WIB
g @sisushii

@giewahyudi @sekuidwerd mohon maap ini kenapa tangannya di atas topi sikk??? pic.twitter.com/LuzBUWhbkQ

16/07/2019 10:46:01 WIB
Expand pic
Nasirullah Sitam @Nasirullah5itam

@giewahyudi Upacara hampir kelar "Pengumuman untuk atribut tidak lengkap, harap tetap di barisan." . . . Alamat abis upacara lanjut olahraga muter lapangan upacara 5x. pic.twitter.com/Fwc34Yg1vA

16/07/2019 11:38:21 WIB
Expand pic
g knl km @kmsypkmsprtjely

@giewahyudi @selepassubuh_ Kiri : Lu kok ga bisa diem sih gue pelototin nih Kanan : Eh maap bang ampun pic.twitter.com/HK9CqH0wJK

16/07/2019 13:19:28 WIB
Expand pic
Tiga Garis @sastrotingkir

@giewahyudi kasihan, masuk koran...tapi mukanya ngak keliatan... pic.twitter.com/mFTcFwcUCo

16/07/2019 13:01:53 WIB
Expand pic
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!