Mau Menghujat Tapi Malah Dihujat Balik, Ketika Ada yang Permasalahkan Kalimat Sandiaga Uno Sebut "Anak-anak milenial pasti jarang ada yang tau" Saat Unggah Foto Bareng Ahmad Albar

Anak-anak milenial pasti jarang ada yang tau"
1
Sandiaga Salahuddin Uno @sandiuno

Ketemu dengan penyanyi rock legendaris, Ahmad Albar. Anak-anak milenial pasti jarang ada yang tau. Tapi generasi kolonial seperti saya ini pasti banyak yang ngefans dengan rocker yang satu ini. pic.twitter.com/mcRrWNZAxu

14/07/2019 22:23:41 WIB
Expand pic
m-rod @aimrod

Bro we had Google and Spotify stop making us looked like an idiot. twitter.com/sandiuno/statu…

14/07/2019 22:25:08 WIB
chocolatos @WherethemangosG

@aimrod @Aremyepeliting Lucu ih kan doi bilang "jarang" cuy, susah sih kalo emang udah dasar nya gasuka sama orang ya apa apa yg dilakuin orang yg dia gasuka ya salah aja wkwk

15/07/2019 13:51:24 WIB
im lisa's ho @smutties_

@aimrod @cannabisindica7 "jarang" ngerti arti jarang nga. Cari di kbbi onlen sana, kan ada gugel. Pas sekola Bhs Indo nya remed sih ya

15/07/2019 13:41:57 WIB
Aqua Sachet 🌈 @hakim_ewo

@bianglala09 @smutties_ @aimrod @cannabisindica7 Anda seolah mengesampingkan kata "jarang"nya deh. Kata pasti itu buat penekanan kata "jarang"nya. Bukan penekanan bahwa semua orang gak tau. Sekali lagi, tendensi keseluruhan kalimat itu penting. Bukan hanya 1 kata dalam kalimat aja yg diperhatikan.

15/07/2019 16:21:19 WIB
. @luckylittlegurl

@aimrod Emang kalau udah gasuka tuh gitu, jelas jelas dia bilang "jarang ada yg tau" bukan "gada yg tau" yg idiot lo kali main ngegas aja wkwk

15/07/2019 15:25:22 WIB
Bang Pithek @Afanwicaks

@aimrod @notrealmars Mempermasalahkan hal yang tidak perlu dipermasalahkan,malah kelihatan seperti orang idiot

15/07/2019 20:59:38 WIB
Tari💫 @R4ndom94

@aimrod @sistemlimbik Dia cuman bilang "jarang ada yg tau" bukan gatau

15/07/2019 12:18:28 WIB
jodoh sehun @anjaemabar

@Naeelsgl1 @R4ndom94 @aimrod @sistemlimbik liat "jarang" nya. kl mnurut saya si kalupun liat kata "pasti jarang". ya bener jg, buktinya jg saya bru tau ahmad albar itu siapa krn liat tweet ini

15/07/2019 15:46:55 WIB
Aqua Sachet 🌈 @hakim_ewo

@aimrod @cizbrgr Gini ya yg cekcok kata "pasti jarang". Kalian klau mau bacot rada dipikir jga. Benci gk usah segitunya. Itu emang ada kata "pasti", tapi jngan semena2 ngesampingin kata "jarang"nya. Kalian klau baca kalimat tuh resapi tendensinya kemana. Bukan cuman ngresapin 1 katanya aja. BEGO

15/07/2019 16:14:43 WIB
hana @pockyhontas

@aimrod @sambatenak ini namanya benci ga terbantu, padahal terselip kata jarang, dan memang gue pun ga tau beliau siapa, karyanya seperti apa, dan memang gue salah satu dari manusia yang jarang tau itu, kita punya spotify, tapi apa kalau punya spotify sudah pasti tau? nggak.

15/07/2019 20:48:14 WIB
gua @Lzuu24

@aimrod @hidungnyawendy eh dsni ada kata "jarang" ya berrti bener ga semua anak milenial tau.

16/07/2019 09:01:46 WIB
men @silmannst

@aimrod @gruzzzyy Dia kan menggunakan kata "jarang" ngerti arti jarang gak kau?

16/07/2019 07:52:12 WIB
ꦠꦿꦶꦪꦱ꧀ 🌊 @arif_triyas

@aimrod @fajarnugros beropini pake kata "pasti" aja dipermasalahin astaga 😂

15/07/2019 22:17:00 WIB
kiko enak tau🌻 @imdoneeveryone

@aimrod Ada aja ya yang diributin rakyat twitter :))

15/07/2019 18:16:21 WIB
Akbar Harizki Gempari @akbarharizki

@aimrod @agungwndr Tertulis “Pasti jarang ada yang tau” kan? jangan mengidiotkan diri..

15/07/2019 16:59:36 WIB
Dek Sun @upilkelabu

@aimrod ya ada google dam spotify kan belum tentu nyari tau tentang beliau sebelum twit ini ada :))

15/07/2019 21:27:16 WIB
⛔sibuk @nadyakhans

@aimrod Kenapa julid banget si, gini aja dipermasalahin sampe ngata2in begitu. Saya juga emang gatau, dan ga perlu sampe harus nyari tau kan

15/07/2019 22:10:16 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!