1
Sandiaga Salahuddin Uno @sandiuno
Ketemu dengan penyanyi rock legendaris, Ahmad Albar. Anak-anak milenial pasti jarang ada yang tau. Tapi generasi kolonial seperti saya ini pasti banyak yang ngefans dengan rocker yang satu ini. pic.twitter.com/mcRrWNZAxu
Expand pic
Nada dan Improvisasi @aimrod
Bro we had Google and Spotify stop making us looked like an idiot. twitter.com/sandiuno/statu…
nutrisarimangga @WherethemangosG
@aimrod @Aremyepeliting Lucu ih kan doi bilang "jarang" cuy, susah sih kalo emang udah dasar nya gasuka sama orang ya apa apa yg dilakuin orang yg dia gasuka ya salah aja wkwk
. @smutties_
@aimrod @cannabisindica7 "jarang" ngerti arti jarang nga. Cari di kbbi onlen sana, kan ada gugel. Pas sekola Bhs Indo nya remed sih ya
Aqua Sachet 🌈 @hakim_ewo
@bianglala09 @smutties_ @aimrod @cannabisindica7 Anda seolah mengesampingkan kata "jarang"nya deh. Kata pasti itu buat penekanan kata "jarang"nya. Bukan penekanan bahwa semua orang gak tau. Sekali lagi, tendensi keseluruhan kalimat itu penting. Bukan hanya 1 kata dalam kalimat aja yg diperhatikan.
YAYA JKT48 @luckylittlegurl
@aimrod Emang kalau udah gasuka tuh gitu, jelas jelas dia bilang "jarang ada yg tau" bukan "gada yg tau" yg idiot lo kali main ngegas aja wkwk
Bang Pithek @Afanwicaks
@aimrod @notrealmars Mempermasalahkan hal yang tidak perlu dipermasalahkan,malah kelihatan seperti orang idiot
🐶 puppy @R4ndom94
@aimrod @sistemlimbik Dia cuman bilang "jarang ada yg tau" bukan gatau
Burung 𓊿 @anjaemabar
@Naeelsgl1 @R4ndom94 @aimrod @sistemlimbik liat "jarang" nya. kl mnurut saya si kalupun liat kata "pasti jarang". ya bener jg, buktinya jg saya bru tau ahmad albar itu siapa krn liat tweet ini
Aqua Sachet 🌈 @hakim_ewo
@aimrod @cizbrgr Gini ya yg cekcok kata "pasti jarang". Kalian klau mau bacot rada dipikir jga. Benci gk usah segitunya. Itu emang ada kata "pasti", tapi jngan semena2 ngesampingin kata "jarang"nya. Kalian klau baca kalimat tuh resapi tendensinya kemana. Bukan cuman ngresapin 1 katanya aja. BEGO
nana @pockyhontas
@aimrod @sambatenak ini namanya benci ga terbantu, padahal terselip kata jarang, dan memang gue pun ga tau beliau siapa, karyanya seperti apa, dan memang gue salah satu dari manusia yang jarang tau itu, kita punya spotify, tapi apa kalau punya spotify sudah pasti tau? nggak.
Saya @hambasahayaaaa
@aimrod @hidungnyawendy eh dsni ada kata "jarang" ya berrti bener ga semua anak milenial tau.
men @silmannst
@aimrod @gruzzzyy Dia kan menggunakan kata "jarang" ngerti arti jarang gak kau?
Arif Triyastanto @arif_triyas
@aimrod @fajarnugros beropini pake kata "pasti" aja dipermasalahin astaga 😂
kiko enak tau🌻 @iftijkt48
@aimrod Ada aja ya yang diributin rakyat twitter :))
Akbar Harizki Gempari @akbarharizki
@aimrod @agungwndr Tertulis “Pasti jarang ada yang tau” kan? jangan mengidiotkan diri..
Dek Sun @upilkelabu
@aimrod ya ada google dam spotify kan belum tentu nyari tau tentang beliau sebelum twit ini ada :))
ⓝⓐⓓ @nadyakhans
@aimrod Kenapa julid banget si, gini aja dipermasalahin sampe ngata2in begitu. Saya juga emang gatau, dan ga perlu sampe harus nyari tau kan

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.