1
Peziarah @eae18
Jika @prabowo melakukan rekonsiliasi dengan Jokowi, dia itu bodoh, sebodoh-bodohnya orang bodoh. Kelasnya Jahil Murokkab. Jika itu terjadi, Anda itu pembual. Dobollllllllllllllllllll.
Peziarah @eae18
Twit lawas ini menemukan pembenarannya sekarang. Kalau @prabowo ingin jadi presiden, benerin dulu cara dia berkeluarga. Seburuk-buruknya @jokowi keluarganya benar. Prabowo sok negarawan kalau jadi rekonsiliasi. pic.twitter.com/ov9IA2qSbJ
Expand pic
Partai Gerindra @Gerindra
Kami berharap seluruh pemilih Pak @prabowo dan @gerindra mempercayai keputusan dan tindakan yang dilakukan Pak @prabowo. Karena selama hidupnya Pak @prabowo tidak pernah dan tidak akan pernah mengkhianati rakyat, bangsa, dan negara. twitter.com/AndiWinarno18/…
Peziarah @eae18
@Gerindra @prabowo Rekonsiliasi itu bentuk pengkhianat suara pemilih Prabowo.
Peziarah @eae18
Sudah saatnya gerakan blokir berjamaah akun @prabowo. Jadi laki kok gak jantan banget. Mencla-mencle.
Peziarah @eae18
1. Sejak awal saya kritik sikap @prabowo yang mencla-mencle dan setiap saya kritik, makian dari fans PS, yang kemarin maki-maki Wowo, memaki saya amat sadis. Kritik itu punya dasar argumen. Tak asal kritik. Variabel kritik itu jelas.
Peziarah @eae18
2. Tudingan @edo751945 @wiranto1947 @GeneralMourao: kalau @prabowo sakit jiwa, penculik dan tempermental, akhirnya menemukan jawabannya. Prabowo sedang berpikir tentang dirinya bukan tentang pendukungnya.
Peziarah @eae18
3. Orang-orang yang sok bijak seperti Haikal Hasan menguar jangan berprasangka buruk ke Wowo. Nalarnya di mana Haikal ini? Puluhan orang mati pada Mei, ratusan petugas pemilu mati, terus @prabowo ketawa-ketawa tanpa beban dengan sumber bencana kematian? Nalaarnya nyungsep
Peziarah @eae18
4. Ada lagi yang menguar, apa yang @prabowo lakukan demi tak terjadi korban dan demi membebaskan pendukung Wowo yang ditahan. Ini bodoh. Cara berpikir seperti ini mengandaikan hukum bisa dinego. Kalian merendahkan diri sendiri.
Peziarah @eae18
5. Jika hukum bisa dinego akibat pertemuan JKW dan Wowo, itu artinya politik sebagai panglima. Mau kembali ke zaman Orla dan Orba? Gila y kalian ini. Pertemuan itu karena Wowo itu pedagang. Pedagang ketemu pedagang, itu bicara untung rugi. Nalar kalian nyungsep.
Peziarah @eae18
6. Apakah Wowo ketemu Joko demi rakyat? Jangan percaya retorika jenderal kardus dan ocehan politikus sampah. Semua berujung pada materi. Wowo sedang berpikir dirinya bukan pendukungnya. Kerugian materi dan immateri pendukung 02, lbh banyak ketimbang Wowo. Ingat ratusan orang mati
Peziarah @eae18
7. Kelakuan @prabowo mengingatkan kepada Kierkegaard. Sasaran utama Kierkegaard, mendapatkan pembenaran oleh diri sendiri bagi perbuatan atau keputusan yang menurut orang banyak salah. Untuk itu ia harus bisa membuktikan bahwa yang dianggap salah itu sebetulnya tidak salah.
Peziarah @eae18
8. Kisah cinta Kierkegaard pernah nyungsep. Perempuan yang dicintainya dan sudah tunangan, Regina Olsen, gagal dinikahinya. Kierkegaard undur diri dengan alasan karena ia tak pantas. Ia merasa masa lalunya buruk. Kelakuannya persis Prabowo, maju mundur karena ego pribadinya.
Peziarah @eae18
Jangan terlalu banyak berharap kepada politikus yang sekaligus pedagang. Yang dipikirkan bukan perut rakyat tapi perut dirinya. Buncit, buncit deh ente. Moga kelak bisa meledak.
Peziarah @eae18
Nabi juga tegas kok kepada orang munafik. Ini soal komitmen yang dimentahkan. Ujungnya urusan duit. Gak usah jauh analisisnya soal polarisasi yang tercabik kubu 01 vs 02. Ini soal duit. Kepada orang seperti itu, layak dihardik.
Peziarah @eae18
Persoalan bangsa ini bukan hanya urusan dipulangkannya HRS, dibebaskannya napol. Ada yang lebih urgen. Kedaulatan bangsa yang digadaikan, harga diri umat yang dicabik-cabik, monyet-monyet China Tiongkok yang berak di atas kepala kita, mingkemnya Kowi atas ratusan nyawa yg mati.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.