2
Malia @essusuroegal
@rehuellahangela Ini berarti sudah nggak bisa ciuman atau blowjob di mobil ya, bisa langsung terdeteksi #lah
Sherlock Holmes @harrykajoddy
@rehuellahangela Yha harus gitu, skalian yg nggu lampu merah di depan marka atau nyalip pengguna jalan di marka yg tidak putus-putus.
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@rehuellahangela Mampuuussss w jam 2-3 malem pas sepi doyan banget nerobos lampu merah apakabaaar faaaakkkk
Angela 👼 @rehuellahangela
Setengah dari yang RT komennya sedih karena ga bisa mesum lagi. Bertobatlah kalian..
IG: Hujandisenja.naj @Hujandisenja
@rehuellahangela Waduh gua ini kebiasaan kagak pernah pake pengaman 😭
amelia @amengia8
@rehuellahangela smart cctv bisa sampe mendeteksi niat lho dari behaviour kita yg mereka udah rekam.. Nanti kalo ada gerak gerik mencurigakan si smart cctv bakal ngasi alert ke mimin cctvnya.. Tapi nda tau si yg ini sejauh itu atau nda.. Mana saya tau saya kan maba
Chill bro @Farlleess
@rehuellahangela Pantesan gw waktu itu lewat sudirman kaya ada gledek, kirain mau ujan, kalo tau di foto mah gaya dulu dah wkwkwk
Jaàa🕊 @sceungwoo
@rehuellahangela Apaan si replyannya gajelas semua malah ngarah kemesum lah polisi nya menang banyak lah, yg harus sadar ya lu pada justru bagus dengan ada nya smart cctv ini ga seenak jidat lu kalo ngendarain kendaraan, budayakan tertib berlalu lintas kalo masih sayang nyawa. 🤘
Priska Tanudjaja Nur @mpriiis
@rehuellahangela woaahh keren siii ... biar lebih hati2 dan waspada klo lagi berkendara
Tur @Fthradyka
@rehuellahangela Kalau aku jual kaos begini bakal laku keknya akwoakaoakao pic.twitter.com/1dGW3fyHRz
Expand pic
rr @holaaitsmi
@rehuellahangela gils gue tiap hari ngampus atau kemanaa mana gaperna pake helm kalo ditilang berapa ratus lembar ya laporannya wkwk
̶и̶σ̶я @Ynngz_
@rehuellahangela ya apa kabar pulang kuliah tengah malem, jalan sepi banget2, mana sendirian pulangg, lampu merah biasanya aku terobos karna ketakutan trs skrg aku hrs gmn malen:"))))
Brus Wine @WineBrus
@rehuellahangela Then they're about to use it as a face recognition. Just like 'god's eye' on fast n furious, also 'face recognition' on the flash's netflix serial. Or..... Become a so-called-Big-Brother.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.