Dengan E-Tilang Semua Jadi Seram, Begini Penampakan E-Tilang yang Disertai Foto CCTV Sebagai Bukti Setiap Pelanggaran

Kalo kaya gini benar-benar seperti diawasi
2
#ScentStory Ranger @xemlohay

@rehuellahangela Ini berarti sudah nggak bisa ciuman atau blowjob di mobil ya, bisa langsung terdeteksi #lah

15/07/2019 17:08:24 WIB
IG: @harrykajoddy.cfp @harrykajoddy

@rehuellahangela Yha harus gitu, skalian yg nggu lampu merah di depan marka atau nyalip pengguna jalan di marka yg tidak putus-putus.

15/07/2019 17:29:22 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

@rehuellahangela Mampuuussss w jam 2-3 malem pas sepi doyan banget nerobos lampu merah apakabaaar faaaakkkk

15/07/2019 18:53:56 WIB
Angela 👼 @rehuellahangela

Setengah dari yang RT komennya sedih karena ga bisa mesum lagi. Bertobatlah kalian..

15/07/2019 19:36:19 WIB
नाज़मी Naj @Hujandisenja

@rehuellahangela Waduh gua ini kebiasaan kagak pernah pake pengaman 😭

15/07/2019 20:22:57 WIB
🌒🌓🌔🌕🌖🌗🌘 @amengia

@rehuellahangela smart cctv bisa sampe mendeteksi niat lho dari behaviour kita yg mereka udah rekam.. Nanti kalo ada gerak gerik mencurigakan si smart cctv bakal ngasi alert ke mimin cctvnya.. Tapi nda tau si yg ini sejauh itu atau nda.. Mana saya tau saya kan maba

15/07/2019 21:44:48 WIB
Chill bro @Farlleess

@rehuellahangela Pantesan gw waktu itu lewat sudirman kaya ada gledek, kirain mau ujan, kalo tau di foto mah gaya dulu dah wkwkwk

15/07/2019 21:51:15 WIB
𝐉𝐚𝐚𝐚 🕊 @hafechan

@rehuellahangela Apaan si replyannya gajelas semua malah ngarah kemesum lah polisi nya menang banyak lah, yg harus sadar ya lu pada justru bagus dengan ada nya smart cctv ini ga seenak jidat lu kalo ngendarain kendaraan, budayakan tertib berlalu lintas kalo masih sayang nyawa. 🤘

15/07/2019 22:03:30 WIB
priska - temenin temen puasa jajan 😊😊 @mpriiis

@rehuellahangela woaahh keren siii ... biar lebih hati2 dan waspada klo lagi berkendara

15/07/2019 22:04:23 WIB
fathurrr @Fthradyka

@rehuellahangela Kalau aku jual kaos begini bakal laku keknya akwoakaoakao pic.twitter.com/1dGW3fyHRz

15/07/2019 22:17:42 WIB
Expand pic
shofura tanzila @rtarufohs

@rehuellahangela gils gue tiap hari ngampus atau kemanaa mana gaperna pake helm kalo ditilang berapa ratus lembar ya laporannya wkwk

15/07/2019 22:36:40 WIB
🐯̶и̶σ̶я⁷🐱🥺 @Ynngz_

@rehuellahangela ya apa kabar pulang kuliah tengah malem, jalan sepi banget2, mana sendirian pulangg, lampu merah biasanya aku terobos karna ketakutan trs skrg aku hrs gmn malen:"))))

15/07/2019 22:36:54 WIB
Brus Wine @WineBrus

@rehuellahangela Then they're about to use it as a face recognition. Just like 'god's eye' on fast n furious, also 'face recognition' on the flash's netflix serial. Or..... Become a so-called-Big-Brother.

15/07/2019 22:44:58 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!