0

Gendang telinga / membran timpani /tympanic membrane / eardrum adalah suatu membran/selaput yang terletak antara telinga luar dan telinga tengah. Fungsi membran ini sangat vital dalam proses mendengar. Bila terjadi kerusakan pada membran ini dapat dipastikan bahwa fungsi pendengaran seseorang terganggu. Robeknya membran ini merupakan salah satu kerusakan yang sering dialami baik pada anak-anak maupun dewasa.

Penyebab Gendang Telinga Robek

Penyebab robeknya membran ini antara lain disebabkan oleh infeksi telinga tengah(otitis), trauma baik secara langsung maupun tidak langsung misalnya tertusuk alat pembersih kuping, suara ledakan yang berada didekat sekali dengan telinga kita, menyelam dengan kedalaman yang dianggap tidak aman, trauma kepala akibat kecelakaan kendaraan bermotor dsb.

Gejala Gendang Telinga Robek

Umumnya tanda dan gejala robeknya gendang telinga antara lain nyeri telinga yang hebat disertai keluar darah dari telinga (yang disebabkan trauma) sedangkan yang disebabkan infeksi umumnya terdapat demam yang tak turun-turun, nyeri telinga (otalgia), gelisah dan tiba-tiba keluar cairan/nanah dengan atau tanpa darah.

Pengobatan biasanya biasanya akan disarankan penutupan gendang telinga ini melalui prosedur pembedahan/operasi tentu setelah dievaluasi manfaat penutupan membran ini diharapkan dapat mengembalikan fungsi pendengaran, mencegah bahaya infeksi berulang pada telinga tengah.

Namun pengobatan banyak dicari adalah tanpa operasi , solusinya adalah menggunakan dengan pengobatan herbal , yang kini hadir solusi alternatifnya menggunakan JellyGamat Gold-G extra teripang yang dapat membantu mengatasi dan mengembalikan gendang telinga yang robek atau pecah karena dapat meregenerasi sel yang rusak sehingga membantu normal kembali.

JellyGamat Gold-G sebagai antibiotik alami dan keistimewaannya dapat meregenerasi sel dengan cepat dapat membantu mempercepat membentuk gendang telinga secara utuh. JellyGamat Gold-G dari gamat atau yang dikenal dengan teripang (Sea cucumber) merupakan hewan yang hidup didasar laut dan memiliki banyak manfaat. Kurang lebih terdapat 1000 spesies gamat yang ada, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja.

Cara Mengobati Gendang Telinga Robek Herbal – Species gamat terbaik yaitu species stichopus variegetus, mengapa demikian? karena gamat jenis ini merupakan satu-satunya teripang yang mengandung gamapeptide yang dapat mencegah inflamasi / mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan, serta mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel. Salah satu pemanfaatan khasiat teripang stichopus variegetus yaitu digunakan sebagai obat untuk gendang telinga robek. Untuk anda yang terkena gendang telinga robek dan sedang mencari pengobatannya , kami sarankan untuk anda dengan pengobatan herbal JellyGamat Gold-G extra teripang membantu menyembuhkan tanpa operasi.

Cara Pemesanan

Ketik : JG-BP : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085222693197

Contoh:

JG-BP : 6 botol : Nurul Zainurrohman : Ciawitali RT.03 RW.10Desa Panulisan Timur Kec. dayeuhluhur Kab. Cilacap Jawa Tengah : 085 223 855 xxx
kirim ke 085222693197

Bisa Pesan Langsung Lewat WhatsApp: KLIK DISINI

Fauzi Herbal

Alamat: Jl.Bantargedang Kp.Warung Bandung RT/RW 09/07, Kel. Kotabaru, Kec. Cibeureum, Kotabaru, Cibeureum, Tasikmalaya, Jawa Barat 46196
Telepon/WA: 085222693197

Layanan Konsumen :

0852-2269-3197( SMS & Telp )
0852-2269-3197 (WhatsApp)

Keunggulan Toko FAUZI HERBAL

  • Produk dijamin keasliannya dengan segel resmi perusahaan
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk (tanggal merah tetap buka)
  • Melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia
  • Melayani sistem Kirim Barang dulu untuk pemesanan 1 botol dari wilayah Jabotabek dan jawa barat
  • Garansi uang kembali apabila paket yang anda pesan tidak sampai ke alamat anda

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.