1
PUTRA MELAYU @ardi_riau
Mudah2an tv saya yang kemarin saya beli, malam ini ga jadi korban lagi seperti di video ini... #riaumerdeka pic.twitter.com/LUeQyKbJ3l
PUTRA MELAYU @ardi_riau
Baru satu tipi yang saya banting, gegara salah mencet remot...
PUTRA MELAYU @ardi_riau
Untuk para pendukung Mukidol: #MukidiDodol, apa sih pentingnya pertemuan itu buat kelian. Pasca pertemuan, begitu sumbringah nya kelian semua. Sebelum pertemuan, kelian membencinya, setelah pertemuan, kelian memujanya... #riaumerdeka
PUTRA MELAYU @ardi_riau
Saya ingat waktu kecil dulu, suka lihat orang jual obat di pasar pusat Pekanbaru yg ga jauh dari rumah saya di Jln Sisingamangaraja, 300 meter dari rumah dinas gubernur Riau. Penjual obat ini pintar banget meyakinkan orang. Sipenjual obat itu persis sama dengan yg pidato semalam.
Prof. Roti Gulung @profrotigulung
@ardi_riau Dungu adalah ngajak orang matikan TV padahal dia nonton TV sendiri diam2👏👏👏
CRAZY ARU @PasienGila
@profrotigulung @ardi_riau habis nonton tipinya di banting Awokwokwokwokwok 😅😅😅
A9us_2onald @sonak_4song
@cinggaro @ardi_riau Si akhi sebetulnya sdh matikan tipi tp tipinya gk sengaja tertekan tombol on-nya dan karena dengkulnya lemah akhirnya terduduk di kursi depan tipi...lha kok mbah ardi disindir😂
Rindu Ketenangan @HendarwatiH
@sonak_4song @cinggaro @ardi_riau Awas kejendot dengkulnya ntar otaknya koplak Krn otaknya ada di dengkul 😄
Vivit™ @Vivittts
@ardi_riau Lah katanya matikan TV ..... Ketahuan MUNAFIK !!!
daydreamer @panggilakusof
@Vivittts @ardi_riau yah si om2 ini mah emg munafikun mbakyu..hahaha pervert lg 😂😂
Prast1206_ @prastcor
@Vivittts @panggilakusof @ardi_riau Kejamnyaaa ... Dikau @Vivittts 😀😀😀 jangan stroke ... Nanggung ... Modyarrr wae sisan
daydreamer @panggilakusof
@Vivittts @prastcor @ardi_riau hahaha itulah..bukan nyumpahin tp mbok ya udah tua bukannya makin bijak malah makin ndablek tuh om2 😅😅 hatinya udh cenderung membusuk..
daydreamer @panggilakusof
@Vivittts @prastcor @ardi_riau eh iya aki2.. dan buat lelaki ti ati aja dia suka perhatiin lekukan bokong loh.. *eh 😜
HANYA MANUSIA BIASA 010 @Rizkiputro3
@ardi_riau Berarti kemarin Lu nonton tv donk ? Bego lu yeeee ! Ngajak orang matiin tv, tapi akhirnya lu nonton sendiri ! Wah pasti ada pengalaman beli obat kuat ye ? Kena tifu tukang obat ! Di kasih obat cacing ye ?😂 Btw... yg tadi malam pidato itu seorang Presiden Terpilih RI loh 😂
Wagiman Deep (Habeib Selow) @WagimanDeep
Ente @ardi_riau kmaren bilang maw boikot Tipi, ajakin rang2 bwat rame2 matiin tipi biar kgak liat pak @jokowi pidato. Ane ikutin saran ente dari sore mpe pagi kga stel tipi cm plototin radio, Trnyata ente nonton sndiri!!.. dasar bekicot koprol, biawak ambeyen bo'ong aje luh! twitter.com/ardi_riau/stat…
Pradikta Exa @ExaPradikta
@WagimanDeep @ardi_riau @jokowi Wah cem mane nie bib @WagimanDeep lasekar dah kadung banting tipi2 milik tetangga2.. Die nya ntn sendiri.. Kan munapik ntu bib..
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.