3
πŸ₯‘ @avocadoosh
πŸ”žπŸ”žPENGALAMAN NGE KOST BERSAMA GAY πŸ”žπŸ”ž πŸ”žπŸ”ž - A THREAD - πŸ”žπŸ”ž
πŸ₯‘ @avocadoosh
nunggu rame baru aku mulai threadnya
πŸ₯‘ @avocadoosh
jadi awalnya, gue lagi nyari kos di sesuatu daerah lewat aplikasi mamikos. setelah susah payah nyari, akhirnya ketemu daerah yg menurut gue sesuai dan deket sama tempat gue belajar sehari sehari
πŸ₯‘ @avocadoosh
pas udah sampe, gue disambut sama ibu kost dan langsung bersihin kamar gue. kostnya lumayan enak, keluar langsung dapur dan tempat buat ngobrol, ngeroko dll.
πŸ₯‘ @avocadoosh
gue rebah rebahan dulu, main hp dan gue ketiduran sampe malem. karena laper gue pesen go-food dan gue makan di dapur depan kamar gue.
πŸ₯‘ @avocadoosh
temen kost gue yang gay ini tidur di kamar atas yang kalau naik keatas tuh pake tangga besi yang bentuknya spiral gitu.
πŸ₯‘ @avocadoosh
pas gue lagi makan, dia turun dan buat minuman kayak buat orang orang ngegym gitu, oatmeal pake pisang dll lah.
πŸ₯‘ @avocadoosh
dari badannya sebenernya udah keliatan, pantatnya semok, badannya gede dan ototnya juga gede banget. btw dia selalu pake celana pendek yang ngetat banget dan pendek banget.
πŸ₯‘ @avocadoosh
setelah buat minum, dia duduk di depan gue. dengan beraninya, gue mulai duluan ngajak ngobrol dia. basa basi lah ya nanya segala macem. ternyata dia udah tinggal disitu selama 4 tahun.
πŸ₯‘ @avocadoosh
dia udah kerja guys. lulusan komunikasi dan jarang banget keluar kostan karena kerjaannya cuman nulis di kamarnya.
πŸ₯‘ @avocadoosh
suatu saat ada temen cewenya dateng minta bantuiin ngerjaiin skripsi. disitu gue ga ada pikiran apa apa kalau dia gay.
πŸ₯‘ @avocadoosh
setelah pulang, ada β€œtemen” cowo dia dateng ke kostan. gue kira awalnya dia tuh nge kost juga disitu dan baru pulang. pas gue tanya kamar ke dia kamarnya dimana, ternyata dia cuman main dan emang sering nginep di kostan ini.
πŸ₯‘ @avocadoosh
gue liat penampilan temen dia juga tuh kayak pake celana pendek banget dan ketat banget, samaan kayak temen kost gue yg kamarnya diatas. awalnya cuman ngeliat dan gaada curiga apapun.
πŸ₯‘ @avocadoosh
sampai setelah perkiraan 10 harian gue disana. ada orang baru ngekost dan tidur dikamar paling depan setelah pintu masuk rumah. nih orangnya guys @chochobow WKWKWKWK
πŸ₯‘ @avocadoosh
si @chochobow tuh suka begadang sama gue di dapur, dimana itu letaknya persis banget dibawah kamarnya temen kost gue yang gay, jadi kalau ada apa apa pasti kedengeran suara dari atas.
πŸ₯‘ @avocadoosh
suatu malem gue lagi ngobrol berdua sama @chochobow di dapur. gitu lah ya, namanya juga baru kenal pasti basa basi dulu.
πŸ₯‘ @avocadoosh
sampe tiba tiba si @chochobow ngomong. β€œtuh yang diatas, lagi gay berdua” *sambil ngelirik matanya nunjuk keatas. gue kaget dan langsung teriak tanpa suara β€œHAH DEMI APA?” sumpah padahal dr awal gue gak ngeliat sesuatu yang belok dari dia.
πŸ₯‘ @avocadoosh
akhirnya gue mikir mikir lagi, β€œtp kalau diliat penampilannya, bisa jadi sih” itu yg ada di benak gue saat itu. ditambah dia anak gym (mungkin) gue gatau juga soalnya dia jarang keluar
πŸ₯‘ @avocadoosh
pada saat malem itu juga, temen dia lagi nginep juga berdua diatas. kalian tau lah ya kalau cowo berdua itu pasti ngobrol, ketawa, atau main game lah ya. intinya pasti berisik, apalagi kalau udah temenan lama. nah ini mereka gaada suara samsek guys.
πŸ₯‘ @avocadoosh
oke disini gue mikir positif aja, mungkin mereka berdua udah tidur. akhirnya gue ngobrol lagi sama @chochobow. jam 2 pagi, tiba tiba temenya yang gay itu turun dong guys dari tangga, bawa anduk, nyalain keran dan mandi. gue bingung banget disitu, ngapain juga dia mandi jam 2.β€”
πŸ₯‘ @avocadoosh
dan di daerah kost gue tuh daerah yang dingin. kemana mana harus make jaket deh kalau malem. sebelum temennya turun, diatas cuman ada suara orang batuk dan suara gelas di taro taro gitu, kebetulan mereka juga lagi pada minum amer diatas.
πŸ₯‘ @avocadoosh
nahlo, minum amer. kalau mabok, udah out of control tuh berdua. setelah temennya selesai mandi dan balik lagi keatas, temen kost gue juga kebawah dan nyusul mandi.
Load Remaining (127)

Comment

Login and hide ads.