0

Sesak napas atau dyspnea adalah kondisi tidak nyaman yang menyulitkan Anda bernapas lantaran kurangnya pasokan udara yang masuk ke paru-paru. Pernapasan normal terjadi ketika udara masuk ke paru-paru dan keluar dari paru-paru. Proses pernapasan sendiri melibatkan bagian tubuh seperti paru-paru, diafragma, otot di dinding dada, pusat pernapasan di otak, jaringan saraf, molekul pensinyalan impuls saraf, serta sejumlah reseptor kimia dan mekanis di otak, dan pembuluh darah. Sesak napas terjadi ketika bagian-bagian tubuh tersebut harus bekerja ekstra untuk bernapas lantaran kurangnya oksigen atau udara yang masuk.

Solusi Tepat Cara Mengatasi Sesak Napas Tanpa Obat - Alodokter

Seperti halnya rasa sakit, sesak napas adalah sinyal yang memperingatkan tubuh akan kondisi medis yang terjadi. Sesak napas atau kesulitan bernapas bisa menjadi tanda kondisi medis tertentu seperti gangguan pada paru-paru, asma, penyakit paru obstruktif kronis (PPOK), kanker paru-paru, stroke, distrofi muskular, obesitas, anemia, gagal jantung, emboli paru, efusi pleura, penyempitan jantung, kelelahan, hingga serangan panik.

Sesak napas dapat dirasakan dengan derajat ringan hingga berat. Sesak napas dengan tanda-tanda seperti: kulit pucat atau tampak kebiruan, berdebar (denyut nadi cepat), demam, pingsan, sesak napas berat dan sesak napas yang timbul setelah reaksi alergi adalah kondisi kegawatdaruratan medis yang harus segera ditangani agar tidak mengancam jiwa.

Perlu diingat, metode untuk mengatasi sesak napas ini bukanlah sebagai pengganti pengobatan utama untuk menangani penyakit yang mendasari keluhan sesak napas tetapi untuk membantu meringankan gejala saat sesak dirasakan.

Jelly Gamat Gold-G adalah sebuah produk kesehatan herbal berbentu cairan kental (jelli) yang di kemas dalam botol. Diolah menggunakan mesin berteknologi canggih dan di awasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga terjamin mutu, kualitas dan kealamian zat yang terkandung di dalamnya. Bahan dasar pembuatan obat asma Jelly Gamat Gold-G adalah ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra.

Obat asma herbal Jelly Gamat Gold-G mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhsiat dapat menyembuhankan berbagai penyakit serta sangat baik menjaga kesehatan tuhuh kita.

Sebagai obat asma, Jelly Gamat ini mampu membantu sistem pernapasan secara bertahap dengan memperkuat sistem daya tahan tubuh, mengatasi penyempitan saluran pernafasan yang menyebabkan pasien sulit bernapas dapat diatasi dengan kandungan asam lemak metiltetradekanoik, serta mencegah terjadinya infeksi karena kuman maupun virus, mematikan bakteri pnemocous, staphylococcus dan streptococcus yang menjadi penyebab utama masalah dalam saluran pernapasan. Selain itu sifat teripang atau gamat bahan utama obat penyakit asma bronkial ini juga dapat memperbaiki sel-sel yang rusak. Karena itu, untuk anda penderita asma, kami sangat merekomendasikan pengobatan penyakit asma dengan Jelly Gamat Gold-G ini.

Testimoni

Nama : Mosis Nurahman

Alamat : Bandung, Jawa Barat

Keluhan : Penyakit Asma / Sesak Nafas

Sebelum Meminum Obat Asma Jelly Gamat Gold-G

Mosis kecil kerpa batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi di sertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Setelah Meminum Obat Asma Jelly Gamat Gold-G

Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas di sertai pembengkakan amandel saat kedinginan . Selama setahun mengkonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat kerumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Nama : Mosis Nurahman
Alamat : Bandung, Jawa Barat
Keluhan : Asma (Sejak Usia 15 hari)

Sebelum Mengonsumsi Obat Sesak Nafas Pada Anak Atau Bayi Jelly gamat Gold-G

Obat Sesak nafas Pada Anak Atau Bayi – Mosis kecil kerap batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi disertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Setelah Mengonsumsi Obat Sesak Nafas Pada Anak Atau Bayi Jelly gamat Gold-G

Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas disertai pembengkakan amandel saat kedinginan. Selama setahun mengonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat ke rumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Cara Pemesanan

Ketik : JG-BP : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085222693197

Contoh:

JG-BP : 6 botol : Nurul Zainurrohman : Ciawitali RT.03 RW.10Desa Panulisan Timur Kec. dayeuhluhur Kab. Cilacap Jawa Tengah : 085 223 855 xxx
kirim ke 085222693197

Bisa Pesan Langsung Lewat WhatsApp: KLIK DISINI
Fauzi Herbal

Alamat: Jl.Bantargedang Kp.Warung Bandung RT/RW 09/07, Kel. Kotabaru, Kec. Cibeureum, Kotabaru, Cibeureum, Tasikmalaya, Jawa Barat 46196
Telepon/WA: 085222693197

Layanan Konsumen :

0852-2269-3197( SMS & Telp )
0852-2269-3197 (WhatsApp)

Keunggulan Toko FAUZI HERBAL

  • Produk dijamin keasliannya dengan segel resmi perusahaan
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk (tanggal merah tetap buka)
  • Melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia
  • Melayani sistem Kirim Barang dulu untuk pemesanan 1 botol dari wilayah Jabotabek dan jawa barat
  • Garansi uang kembali apabila paket yang anda pesan tidak sampai ke alamat anda

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.