0
takviri @Takviri
Ini cara biadab jurnalis @detikcom melakukan intimidasi thdp selebriti yg pindah keyakinan m.detik.com/hot/celeb/d-46…
Djoko Tri @djokotri28
@Takviri @detikcom Yg sudah dapat haleluyah diolok2 terus Yg dapat hidayah dikolok2 terus Kualitas wartawan masa kini Ini bukti kl agama tidak bisa dipaksakan .... Bukan aku yg memilih DIA Tapi DIA yg telah memilih aku
Hakuna Matata @budiman_markus
@Takviri @detikcom @detikcom Jurnalis anda menulis berita ini dg sangat tidak berimbang, tendensius dan bs memecah belah bangsa ini. Agama adlh wilayah pribadi, sikap profesional team anda sgt diharapkan.
budi harnawa @HarnawaBudi
@Takviri @detikcom @detikcom tindakan crew anda sangat tidak baik, keyakinan adl Hak asasi setiap individu, hormati hak hak nya, jangan paksa utk buat pernyataan.
Ruper68@gmail.com @rudipermana3281
@Takviri @detikcom Ibadah itu sdh msk ranah Privacy palimg mendasar.... knp hrs dikejar2 ky debt collector nagih utang. ...debt collector aja kgk berani nagih ke tempat ibadah
🏹 @klementonie
@djokotri28 @Takviri @detikcom Ini juga salah satu bukti agama, masih laris manis jadi bahan untuk cari pangan. Ga cuma di politik aja. “Mau jual apa?” “Paling mudah jual agama, mumpung rakyatnya masih pada bego!” “Oalah, you’re welcome to indonesia!” 🤦🏻‍♂️
Rudy RK @Rudy_Erka
@Takviri @detikcom Diduga, @detikcom & wtwnya sdh melanggar kode etik pers yg ada dlm SK @dewanpers No.03/SK/III/2006 ttg kode etik jurnalistik khususnya pasal 2, "Wtw Indonesia menempuh cara2 yg profesional dlm melaksanakan tgs jurnalistik" Pd butir penafsiran B, disebut "menghormati hak privasi
🏹 @klementonie
@thelastdhika @djokotri28 @Takviri @detikcom Jago bahasa arab ga? Kalau iya gw ajak lu ke puncak, bogor, plus daerah ke selatannya. Ntar gw beliin busana dah. Teman gw yg awalnya cuma minta tiket pulang aja malah ketagihan jadi biro disana.
belinda @belindascwt
@rudipermana3281 @Takviri @detikcom Andaikan, suatu saat anak itu dipersekusi krn pindah agama mau komentar apa jurnalis detik...kebebasan pers?? Shiitt lah
skipthelatex @skipthelatex
@Takviri @detikcom INI ACCOUNT FOTOGRAFER YANG NGEJAR-NGEJAR. Gimana mas rasanya privasi orang dipermainkan? @hanifhawari64 @detikcom @detikhot @detikhotupdate pic.twitter.com/V04hJtdFjz
Expand pic
Expand pic
Expand pic
oceanflyer @oceanflyer1
@kerberooz @Takviri @detikcom @KPI_Pusat Wewenang @KPI_Pusat hanya pada TV & radio (media elektronik). Karena @detikcom adalah perusahaan pers, maka ini wewenang @dewanpers. Utamanya karena detik melanggar kode etik jurnalistik, yaitu tdk boleh melakukan diskriminasi SARA id.wikipedia.org/wiki/Kode_etik…
Slow Blades @SL0BLD
@Takviri si jurnalis kebencian ini punya nama khas agamis ,..dan judul berita asli benar2 melecehkan "Usai ibadah di GEREJA Salmafina KABUR Terbirit-birit" , namun kemudian judul tsb dia ganti. Tapi jejak judul asli di link lain, masih ada m.detik.com/hot/celeb/d-46… pic.twitter.com/dajGTKWmEl
Expand pic

Sudah diganti

URL detikhot 163 Unggah Kesedihan soal Salmafina, Sunan Kalijaga Dapat Doa Kabar perpindahan keyakinan Salmafina terus diperbincangkan. Sunan Kalijaga juga sering terlihat sedih dalam unggahan di media sosial terkait itu.
🄺🄴🄽 🄽🄳🄰🅁🅄 @kenndaru
((Terciduk))???? Apakah ibadah di gereja adalah satu hal yg ternoda sehingga pilihan kata yang diambil adalah "terciduk" dan "tunggang-langgang"? Isi kepala jurnalis dan redaktur Suara dot Com ini terpapar jelas dlm pilihan judul mereka. amp.suara.com/entertainment/…
IG: ferrymaitimu @FerryMaitimu
@kenndaru @fullmoonfolks Jurnalis @suaradotcom dan @detikcom kayaknya benci banget ada orang yang pindah ke Kristen.
Dr. Bernard Mahfoudz John Simpson Tokuda @Mencreeeeeed
@kenndaru Jahat headlinenya, asu. Hormati lah orang mau beribadah. Kita juga nolak narasi yang sama kalo itu muallaf. :(((
Dian agustina @dianTeresia
@Mencreeeeeed @kenndaru Terus knp si klo orang pindah agama.. +62 emang nihh.. klo dia ga mau konfirmasi ya udahh ga usah di beritain.. kecuali dia minta di beritain
Load Remaining (28)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.