0
Wall E @wall_e993
Sekarang diksi yang dipilih @JonruGintingNew adalah menunggangi. Maksud menunggangi, faktanya justru umat yang ditunggangi, hanya dirangkul saat butuh suara, saat tidak lagi sesuai kepentingan akan dicampakkan. Tapi masih saja bebal tak sadar². twitter.com/wartapoLitik/s…
Wall E @wall_e993
Katanya "mau bagaimana lagi, maju mundur kena, lebih baik maju", padahal kemajuan adalah dengan berhijrah kepada Islam, meski harus ditebus dengan keterusiran, nyawa dan ketertindasan. Dan kemunduran adalah dgn menjadi bagian dari kesyirikan, meski dengan itu ia akan berkuasa.
Wall E @wall_e993
Ashabul kahfi, adalah para pemenang meski mereka terusir. Ashabul Ukhdud, adalah pemenang walau mereka terpanggang di parit api. Sementara Namrud dan Fir'aun adalah pecundang meski mereka berkuasa.
Wall E @wall_e993
Tidak akan ada ceritanya Islam dimenangkan dengan bergandengan tangan bersama Abu Jahal. Kendaraan syirik tidak akan bisa ditunggangi untuk mencapai tujuan kemuliaan Islam. Harus berapa kali lagi terpelanting jatuh dari atasnya agar sadar?
Wall E @wall_e993
Sebab Islam hanya akan bisa dimenangkan dengan dakwah tauhid, mengajak umat mengkufuri seraya menjauhi syirik, bukan justru mengajak bergabung dan berpartisipasi, lalu jihad di jalan Allah.
Wall E @wall_e993
Katanya, "Jika kita golput, maka musuh akan semakin mendominasi", seraya menunjuk Erdogan sebagai simbol sukses perjuangan via demokrasi parlementer.
Wall E @wall_e993
Faktanya, mereka yang terpilih justru bergandengan dengan musuh² Allah dan kaum muslimin. Alih² mendengar aspirasi umat. pic.twitter.com/jmd1yESxLY
Expand pic
Wall E @wall_e993
Ada juga yang bilang "Jika kita tidak memilih, maka Syiah akan berkuasa. Siap² saja Indonesia diSuriahkan". Tapi faktanya mereka yang terpilih "umat" justru bergandengan dan menjalin persahabatan dengan Syiah.
Wall E @wall_e993
Foto Hidayat Nur Wahid shalat bermakmum dengan ketua parlemen Iran Ali Larijani ketika mengadakan kunjungan bilateral. pic.twitter.com/k2aVh3bbyt
Expand pic
Wall E @wall_e993
Pidato anggota DPR Fahri Hamzah mendukung rezim Syiah Rafidhah, padahal bukan rahasia lagi bahwa rezim Syiah Irak adalah teroris sebenarnya yang telah berlaku kejam kepada kaum muslimin. portal-islam.id/2016/01/pidato…
Wall E @wall_e993
Dan masih banyak lagi sederet hujjah dan argumentasi tentang kepalsuan jalan demokrasi, sejatinya demokrasi adalah alat Dajjal untuk memalingkan umat dari millah yang hanif. Sadarlah dan berhentilah berharap darinya.
Wall E @wall_e993
Bagaimana seorang muslim berharap kendaraan dari Dajjal akan membawa menuju kejayaan Islam? Mustahil, janji Allah adalah untuk hamba²Nya yang tidak mempersekutukannya dengan sesuatupun, termasuk tidak menyekutukan hukum²Nya dengan hukum² demokrasi.
Wall E @wall_e993
"Allah telah menjanjikan kepada orang-orang di antara kamu yang beriman dan yang mengerjakan kebajikan, bahwa Dia sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di bumi sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa...."
Wall E @wall_e993
"...dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka dengan agama yang telah Dia ridai. Dan Dia benar-benar mengubah (keadaan) mereka, setelah berada dalam ketakutan menjadi aman sentosa. Mereka (tetap) menyembah-Ku dengan tidak menyekutukan-Ku dengan sesuatu pun. . (QS. An-Nur : 55)
Wall E @wall_e993
Nas'alullahu as salamah wal 'afiyah.. Allahua'lam

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.