0
Story Bongkar-bongkaran Leanna Leonardo Ketika Fotonya Viral Disebut Hakim Cantik dan Disangka.. Disangka hakim dan member JKT48, Leanna Leonardo berikan klarifikasi 1730 pv
Matthew @MatthewTanoe
Kamu divonis jantuh cinta tapi tidak bisa memiliki selama seumur hidup. Tok. pic.twitter.com/iE9R0UEsub
Expand pic
Expand pic
Expand pic
jaka aditia @jaka_aditia36
@MatthewTanoe @Astra_Galaksi Sungguh perbuatan tercela apabila memposting foto wanita cantik namun tanpa disertai akun IG atau Twitter nya (HR Sendiri)
Nama tidak boleh kosong @nichoryan
Anak FH UGM 2015, namanya Leanna Leonardo. Coba kalo gue ikutan sbmptn lagi setelah gagal di 2014, bakalan seangkatan gue sama doi. Iya, kalo lolos. Heheu. twitter.com/2002trazh/stat…
Matthew @MatthewTanoe
Kamu divonis jantuh cinta tapi tidak bisa memiliki selama seumur hidup. Tok. pic.twitter.com/iE9R0UEsub
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Name cannot be blank @tidurmakanboker
@citrablla @MatthewTanoe @belleetreussie Yesus, Allah, Buddha, Bunda Maria, Mahatma Gandhi, Dewi Kwan Im, Zeus, Thanos, dan segenap tuhan beserta nabi2nya memberkatimu gan. Terima kasih infonya
Ciprut @Dzakymuf1
@citrablla @MatthewTanoe @belleetreussie Jgn disebarin kak ,kalo akunnya dia rame,komenku jadi ngak direply dia :(
Rara @zhr_rara
@citrablla @fatkhurrh @MatthewTanoe @belleetreussie Emg udh punya cowo kok. Cowonya lulusan ipk 4 anak hukum ugm juga, ga ganteng2 amat sii tp pinterr dan aktivis
Rara @zhr_rara
@citrablla @fatkhurrh @MatthewTanoe @belleetreussie Soalnya cowonya pernah masuk berita ugm mbk. Udah lama tp. Malah aku tau cewenya grgr cowonya 😂
Tukang Slonjoran @Rezaphlva
@madiyant @jawabinaja @minniekmnj @MatthewTanoe Pacarnya mba leanna lulusan terbaik FH, IPK 4.00, Kalau sering TipSen mending mundur mas :v
Story Mundur-mundur, Pacarnya Cum Laude UGM: Ngakak Komentar-komentar Kocak Netizen Setelah St.. Akibat stalk malah jadi pada balik pulang ke twitter 4142 pv 19
Nenden Anjani @nendenanjani03
Cowo2 halu yang lagi stalk leanna leonardo mending mundur deh. Udah punya pacar. Lulusan terbaik ugm dan bla bla bla yang kalian gakan kuat dengernya. #DialogKostKostan
Cendhol Dhawet @mast_ARif
@MatthewTanoe @TolakBigotRI Stelah liat ig nya. Oke fix.. Gak aku trusin keponya..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.