1
Matthew @MatthewTanoe
Kamu divonis jantuh cinta tapi tidak bisa memiliki selama seumur hidup. Tok. pic.twitter.com/iE9R0UEsub
Expand pic
Expand pic
Expand pic
We will survive ❤ @kochenglokal
@MatthewTanoe Jadi hakim ketua susah banget pas praktek hukum acara. Hope she did well, salute 💪
Budy iskandar @budyiskandar18
@MatthewTanoe Ayo isi jadwal sidang.divonis hukum mati sidang selama 5 tahun, vonis penjara seumur hidup sidang cukup 1 tahun 😂😂😂
Haidar Alfianti @haidar_alfianti
@MatthewTanoe Lah mbak hakimnya yang cantik ini beneran ada di dunia nyata to?tak kira editan dari drakor
Zainul @ZRisyad
@MatthewTanoe Saya rela terpenjara oleh kerinduan ini karenamu, yang mulia hakim.....
sylvi @evhia
@MatthewTanoe Biasanya untuk jadi ketua majelis hakim yg sdh berpengalaman, apa ini sedang moot court?
pèpèh @terbobrog
@MatthewTanoe Diliat dari samping cantik Diliat dari depan cantik Diliat dari kanan cantik, Diliat dari kiri cantik, Tapi,, Diliat liat bukan jodohku ini, Astaghfirullah..
Matthew @MatthewTanoe
Kamu divonis jantuh cinta tapi tidak bisa memiliki selama seumur hidup. Tok. pic.twitter.com/iE9R0UEsub
Expand pic
Expand pic
Expand pic
🎓 @raaaaaaaafly_
@turtleluu @MatthewTanoe Demi apapun awal liat juga mikir haduh siapa nih member jeketi cosplay jadi hakim, ternyata bukan ya wkwk
GoDam @GoDam91158557
@turtleluu @MatthewTanoe Hmmm...kalo yg model begini...udah disegel ama pengacara kondang deh...kalo gak bini pertama..ya kedua...atau ketiga...kalo loe loe pade...ngiler nya aje...kalo nggak..ya mimpi !
Story Mundur-mundur, Pacarnya Cum Laude UGM: Ngakak Komentar-komentar Kocak Netizen Setelah St.. Akibat stalk malah jadi pada balik pulang ke twitter 4388 pv 19

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.