0
Boy Candra @dsuperboy
Ini istilah 'ikan asin' maksudnya apa sih? Dari kemarin banyak banget yang ngomong istilah itu.
أدونجسة @adiiwangsa
@dsuperboy Sekedar punya mantan itupun pelarian akibat apa yg kita cintai punya pacar juga makanya ikutan makanya jadian cuma sebentar memang GK pake hati
Anaknya monster tupperware @hany_pin
@dsuperboy ikan asin tu asin banget kalo ga dimakan pake nasi
Aku Benci @rasasygku
@dsuperboy Aku kira just diriku yg dunno about that
Zzz @zlfmno
@dsuperboy Kelamaan honeymoon nih gini jadinya 😌
Dimas Maulana Aryaradja @dimasjeho
@dsuperboy Ikan nya abis jogging keringetan terus dimasak. Jadinya asin
s a n d r a. @sndrdwpl
@dsuperboy jiwamu terselamatkan bang dari pengetahuan brita tidak penting* amat.
KangNyemilinEsbatu @arjaliah
@dsuperboy Ituloh bg yg soal si GG mantan suaminya ka Fairuz A. Rafiq ngatain (maaf) organ intimnya bau ikan asin di channel yt nya RU sama PB Tapi mereka bertiga dah jadi tersangka kemaren aku tengok di tv
QnAfess @qnafess
[qna] guys ada yg tau kasus gal*h g*nanjar yg "ikan asin"? itu knpa si? maaf kudet
dol 🐬 @dolpsher
@qnafess Dia di undang rey utami,koleb bareng Ngerumpi gitu. Fyi, si gali ginanjar ini mantan suami dari Fairuz a Rafiq. Mereka udh pisah.Fairuz udh nikah,Si Galih pacaran sama barbie kumala sari. Di vlog rey utami,Si galih banding"ngin Fairuz dengan si kumalasari.
dol 🐬 @dolpsher
@qnafess -ngomong kalau kehidupan dia lebih indah lebih tentram pas bareng si kumala galih ngomong klo si fairuz doyan masak ikan asin,sampe" miss V fairuz bau ikan asin. Terus pas cek ke dokter ada cairan" putih gitu keluar.nah si Galih kena sanksi pencemaran nama baik.
dol 🐬 @dolpsher
@qnafess Fyi,hotman paris belain Fairuz,dia bantu Fairuz lapor ke polda Metro jaya.
iNews @OfficialiNewsTV
Fairuz A Rafiq dibanjiri dukungan gara-gara video ikan asin yang diucapkan mantan suaminya, Galih Ginanjar. Mulai dari ibu-ibu di seluruh Indonesia bahkan penjuru dunia memberikan dukungan untuk Fairuz. ⁣⁣⁣⁣⁣ #iNews #iSeleb #Fairuz #IkanAsin #Galih #Seleb #Entertainment pic.twitter.com/EpYyzZT9xP
ehek @NoWiwiNoWowo
@OfficialiNewsTV @luviku kok nama acaranya pas bener, "Mulut Sampah".... ckckckck
Mohamad Muslikh @MuslikhMohamad
@OfficialiNewsTV @luviku Harusnya perempuan sejagat protes KERAS thd ucapan si Gal ini. Tak hanya Fairuz sendirian yg tersinggung. Tau kan.. apa ikan asin itu? Sungguh snget nyakiti... Ku sbg Arjuna tak rela pulak...
#LawanHoaxSistemik  @andywindarto
@OfficialiNewsTV @luviku Rejim aja dilawan ama emak emak, la ini si galih seorang...
muhammad safran hardian @safranhardian
@OfficialiNewsTV Cc @KomnasPerempuan jgn cuma bs ny menyoroti hal2 internal kluarga yg sgt privat. Ini loh ad yg beneran melecehakn prmpuan . Lu g gerak? Udh viral d mana2 pula
Load Remaining (31)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.