Video Jejak Tangis Fairuz Krn Organ Intim Disebut Bau Ikan Asin VS Tangis Barbie Kumalasari Minta Maaf Demi Suaminya Galih Ginanjar Bisa Bebas

Kumalasari mengusahakan jalan damai agar kasus ini menjadi pelajaran
0
Boy Candra @dsuperboy

Ini istilah 'ikan asin' maksudnya apa sih? Dari kemarin banyak banget yang ngomong istilah itu.

12/07/2019 15:41:50 WIB
أدونجسة @adiiwangsa

@dsuperboy Sekedar punya mantan itupun pelarian akibat apa yg kita cintai punya pacar juga makanya ikutan makanya jadian cuma sebentar memang GK pake hati

12/07/2019 16:29:52 WIB
Anaknya monster tupperware @hany_pin

@dsuperboy ikan asin tu asin banget kalo ga dimakan pake nasi

12/07/2019 15:42:25 WIB
Aku Benci @rasasygku

@dsuperboy Aku kira just diriku yg dunno about that

12/07/2019 15:42:24 WIB
jul. @zlfmno

@dsuperboy Kelamaan honeymoon nih gini jadinya 😌

12/07/2019 15:50:41 WIB
People Dunia Akhirat @dimasjeho

@dsuperboy Ikan nya abis jogging keringetan terus dimasak. Jadinya asin

12/07/2019 17:36:22 WIB
Hellosandra. @sndrdwpl

@dsuperboy jiwamu terselamatkan bang dari pengetahuan brita tidak penting* amat.

12/07/2019 16:04:05 WIB
KangNyemilinEsbatu @arjaliah

@dsuperboy Ituloh bg yg soal si GG mantan suaminya ka Fairuz A. Rafiq ngatain (maaf) organ intimnya bau ikan asin di channel yt nya RU sama PB Tapi mereka bertiga dah jadi tersangka kemaren aku tengok di tv

13/07/2019 12:03:54 WIB
qnafess @qnafess

[qna] guys ada yg tau kasus gal*h g*nanjar yg "ikan asin"? itu knpa si? maaf kudet

12/07/2019 06:40:03 WIB
aislay @dolpsher

@qnafess Dia di undang rey utami,koleb bareng Ngerumpi gitu. Fyi, si gali ginanjar ini mantan suami dari Fairuz a Rafiq. Mereka udh pisah.Fairuz udh nikah,Si Galih pacaran sama barbie kumala sari. Di vlog rey utami,Si galih banding"ngin Fairuz dengan si kumalasari.

12/07/2019 06:49:43 WIB
aislay @dolpsher

@qnafess -ngomong kalau kehidupan dia lebih indah lebih tentram pas bareng si kumala galih ngomong klo si fairuz doyan masak ikan asin,sampe" miss V fairuz bau ikan asin. Terus pas cek ke dokter ada cairan" putih gitu keluar.nah si Galih kena sanksi pencemaran nama baik.

12/07/2019 06:51:08 WIB
aislay @dolpsher

@qnafess Fyi,hotman paris belain Fairuz,dia bantu Fairuz lapor ke polda Metro jaya.

12/07/2019 06:52:24 WIB
iNews @OfficialiNewsTV

Fairuz A Rafiq dibanjiri dukungan gara-gara video ikan asin yang diucapkan mantan suaminya, Galih Ginanjar. Mulai dari ibu-ibu di seluruh Indonesia bahkan penjuru dunia memberikan dukungan untuk Fairuz. ⁣⁣⁣⁣⁣ #iNews #iSeleb #Fairuz #IkanAsin #Galih #Seleb #Entertainment pic.twitter.com/EpYyzZT9xP

09/07/2019 20:17:22 WIB
Mohamad Muslikh @MuslikhMohamad

@OfficialiNewsTV @luviku Harusnya perempuan sejagat protes KERAS thd ucapan si Gal ini. Tak hanya Fairuz sendirian yg tersinggung. Tau kan.. apa ikan asin itu? Sungguh snget nyakiti... Ku sbg Arjuna tak rela pulak...

11/07/2019 17:13:04 WIB
#LawanHoaxSistemik  @andywindarto

@OfficialiNewsTV @luviku Rejim aja dilawan ama emak emak, la ini si galih seorang...

11/07/2019 18:45:34 WIB
muhammad safran hardian @safranhardian

@OfficialiNewsTV Cc @KomnasPerempuan jgn cuma bs ny menyoroti hal2 internal kluarga yg sgt privat. Ini loh ad yg beneran melecehakn prmpuan . Lu g gerak? Udh viral d mana2 pula

11/07/2019 19:16:40 WIB
Load Remaining (31)

Comment

No comments yet. Write yours!