Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Gemes Ikut Marah, Video Ketika Sekelompok SJW Kumpul2 Minta Foto Bareng Ini Persis SJW-SJW Twitter

Kebanyakan bacot, buang aja ke laut
0
Seseq @sheque

dari rumah, Seseq sering posting Kerecehan Norak2an Takberfaedah, dan Lucu2an.

dr Seseq, Sp SYNG @sheque

Ketika sekelompok SJW kumpul2 dan mau foto bareng... 🤣🤣🤣 pic.twitter.com/WFSm47VYaA

13/07/2019 19:40:37 WIB
🤦🏻‍♂️ @dwijasusanto

@sheque 🤣🤣🤣🤣 *padahalsusahpayahdengerinaksennya

13/07/2019 19:47:54 WIB
dr Seseq, Sp SYNG @sheque

@hardyhermawan Kalo gue jadi yg motret, gue buang ke laut tuh hape 🤣

13/07/2019 20:11:00 WIB
Hardy Hermawan @hardyhermawan

@sheque Mending bawa kabur aja pake sepeda... 🤣🤣

13/07/2019 20:16:10 WIB
blackandyellow @donyungg

@sheque Kalo ku jadi masnya, kubilang ke mereka "klean semua ppq"

14/07/2019 06:00:01 WIB
not @urskattie

@sheque jahat bgt. ga ngerti ngomong apa yg penting jahat dulu:(

14/07/2019 07:13:44 WIB
Chandra Hadinata @Karaa_Hadinata

@sheque Hp sama esjewe2nya buang ke laut,, bacot🤣

14/07/2019 08:28:44 WIB
IM @impegasus456

@sheque Sabar banget abangnya, aku mah apa, pasti udh ku jual hapenya di o'elex

14/07/2019 08:55:47 WIB
Iqbal Muhammad 🧬🦠☣️ 🌍 @Iqbal_langdon

@sheque "Pejuang keadilan sosial" (Inggris: Social justice warrior, umumnya disingkat SJW) adalah sebuah istilah peyoratif bagi seseorang yang mengusung pandangan progresivisme sosial, termasuk feminisme, hak sipil, multikulturalisme,dan politik identitas. #MalmingDiTwitter

14/07/2019 00:05:49 WIB
marcia angela @marcia_nang

@Iqbal_Mhd @sheque Makasih mas infonya, akhirnya ku pun tau apaqa itu SJW 😊

14/07/2019 07:15:53 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!