Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Obat Tradisional Untuk Mengobati Mata Katarak

Obat Tradisional Untuk Mengobati Mata Katarak | Ampuh, Manjur, Mujarab, dan Aman Tanpa Efek Samping, Mengobati Sampai Sembuh Total Secara Permanen
1

Obat Tradisional Untuk Mengobati Mata Katarak – Jika anda mencari obat tradisional untuk mengobati mata katarak, kasmi pastikan anda sudah berada di tempat yang tepat Kini Rumah Green World memperkenalkan produk herbal unggulan Eye Care Softgel yang terbukti ampuh menyembuhkan berbagai penyakit mata secara alami. Untuk pemesanan 2 botol ke bawah, Bisa KIRIM BARANG DAHULU.

Perlu anda ketahui, penderita mata kararak di Indonesia saat ini terus meningkat. Namun, mayoritas diantaranya memilih operasi sebagai pengobatannya. Padahal, seperti yang kita ketahui, untuk melakukan operasi mata katarak ini, pasien harus merogoh kocek skitar 15 – 50 juta-an bahkan mungkin lebih. Itupun tidak menjamin katarak bisa sembuh hanya dengan 1 kali operasi saja, biasanya dilakukan 2x atau lebih. Yang perlu anda pertimbangkan adalah, jika operasi katarak tersebut gagal, maka bisa menyebabkan kebutaan total, bahkan permanen.

Yang jadi pertanyaan, apa penyakit katarak hanya diderita oleh orang kaya? Tentunya tidak, banyak masyarakat kalangan bawah yang juga menderita penyakit ini. Lantas, bagaimana solusinya? Mari kita simak penjelasan mengenai obat tradisional untuk mengobati mata katarak ini.

Eye Care Softgel Sebagai Ahlinya Obat Tradisional Untuk Mengobati Mata Katarak

Kini telah hadir Eye Care Softgel Green World yang menjadi solusi tepat bagi anda yang ingin mengobati mata katarak secara alami tanpa operasi. Eye Care Softgel merupakan produk herbal berkualitas terbaik yang terlah terbukti dan teruji khasiatnya dalam mengobati penyakit mata katarak dan penyakit mata lainnya. Hingga kini telah banyak konsumen yang terbantu dengan hadirnya produk 100% Herbal ini. Dan saat ini Eye Care Softgel juga telah dijual di 20 negara untuk membantu masyarakat dalam mengatasi berbagai pernyakit mata.

Obat herbal ini sangat berkhasiat untuk mata dalam mendapatkan kembali kekuatan penglihatan, meningkatkan fungsi makula, mengatasi kebutaan, mengatasi kerabunan, mengatasi katarak, mengatasi myodesopsia, mengatasi astigmatism dan menanggulangi presbiopia.

Eye Care Softgel terbuat dari bahan bahan alami pilihan rekomendasi para ahli seperti Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%. Bahan – bahan herbal tersebut diyakini mampu mengobati mata katarak secara alami tanpa operasi. Bahan bahan tersebut diseleksi secara ketat dan diproses secara modern oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP,GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya tetap terjaga.

Lantas kandungan kandungan apakah yang membuat Eye Care Softgel mampu bekerja efektif sebagai Obat Tradisional Untuk Mengobati Mata Katarak?

Eyebright telah digunakan selama berabad-abad dalam pengobatan sejumlah penyakit. Bahan-bahan gizi dan herbal membuatnya bermanfaat bagi berbagai masalah mata termasuk ophthalmia (radang mata kronis), blepharitis (radang kelopak mata), konjungtivitis (mata merah), katarak, tembel, mata berair, dan merah atau mata tegang. Selain itu eyebright telah ditemukan untuk menjadi bermanfaat dalam mengobati kondisi pernafasan (termasuk bronkitis, pilek, sinusitis, dan alergi), masalah kulit (seperti jerawat dan stretch mark), serta memori yang buruk.

Selain itu, Ekstrak ginkgo biloba juga memiliki sifat antioksidan yang mampu mencegahperkembangan katarak. Ginkgo Biloba sangat membantu untuk menjaga kadar vitamin E dalam tubuh. Karena vitamin E merupakan nutrisi pelawan-katarak yang sangat baik, ini menunjukkan bahwa efek sinergis dari Gingko dengan vitamin E akan membantu mencegah perkembangan katarak sekaligus menghapusnya.

Menurut penelitian, Riboflavin diyakini mampu meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.

Menurut sebuah studi kultur jaringan yang diterbitkan dalam Januari 2011 “Molecular Vision.” Dalam studi tersebut, ekstrak biji anggur mengurangi kerusakan oksidatif pada sel-sel lensa manusia terkena hidrogen peroksida. Para peneliti menyimpulkan bahwa ekstrak biji anggur berguna untuk mencegah atau membalikkan kerusakan oksidatif yang dapat menyebabkan pembentukan katarak. Sebuah studi hewan laboratorium yang dipublikasikan pada bulan Juni 2006 isu “Journal of Cataract and Refractive Surgery” menemukan bahwa dosis 100 mg per kilogram berat badan anggur proanthocyanidins benih secara efektif mencegah pembentukan katarak.

Tidak hanya itu, Hingga kini sudah banyak pula konsumen kami yang berhasil sembuh dari penyakit katarak. Berikut salah satunya :

*Disclaimer: Hasil positif yang dirasakan setiap konsumen dapat berbeda, tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut. Kami tidak dapat menjamin hasil yang sama pada tiap konsumen.

Itulah salah satu kesaksian dari konsumen kami yang telah mendapatkan hasil luar biasa setelah mengkonsumsi Eye Care Softgel sebagai Obat Tradisional Untuk Mengobati Mata Katarak terbaik.

Aturan Minum :

Agar katarak bisa segera disembuhkan, maka Anda harus mengonsumsi obat tradisional untuk mengobati mata katarak ini dengan tepat dan teratur. Konsumsi 2 softgel 2 kali sehari.

Eye Care Softgel bisa dikonsumsi semua umur termasuk bayi, anak-anak, remaja, dewasa dan lansia , bahkan wanita hamil dan ibu menyusui.

Cara Pemesanan Eye Care Softgel

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Eye Care Softgel Ini, Silahkan SMS atau WhatsApp Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

EYE CARE : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp Kirim ke 082-124-304-293 (SMS/WA)

Konsultasi Silahkan Hubungi :

082-124-304-293 (SMS/WA/Telepon)

Comment

No comments yet. Write yours!