0
Nsfx @niessaayu
@Azabkuburpedih Biarin aja dia mo tingkah gimana yg penting kita semua tau kalo dia HALU
moonseeker @notgoodone
@Azabkuburpedih tuh bocah gedenya kayak apa ntar kalo minum air susu puting beliung. ✋🏻🤣
frenchfries @frenchfriiesz
@Azabkuburpedih WKWKWK IBUKU TERNYATA AYAHKU DAN AYAHKU ADALAH IBUKU
arra @zhrrasf
@Azabkuburpedih Itu ibuk yg punya anak gapunya otak kali. Gamikirin psikis anaknya, duhh.
tytyd @nottyourssss
@Azabkuburpedih hati hati ka anaknya sawan, maaf sekedar mengingatkan🙏🏻
unnoticeable @bangojik19
@Azabkuburpedih Pengen kenal sama yg jadi bapaknya. Hebat banget actingnya, saya jd dia pasti udah ngakak sambil nendang mukanya berkali2. Itu nyewa anak siapa lagi? Ya Allah, kok boleh sm emaknya? 😆
dit @watchumacallit_
@Azabkuburpedih Woy kebalik itu yg hrsnya nyusuin tu yg rmbt pndek!!
nazumi azami @nazalnichuchu
@Azabkuburpedih Gua jiji si ngeliat dia. Tp satu sisi kehibur juga hahahaha
Rin @suchagreatday01
@Azabkuburpedih tuh anak klo idah besar trus liat ni vidio, pasti nyesel deh....

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.