1
Mata Najwa @MataNajwa
Joko Widodo & Prabowo Subianto akhirnya bertemu. Sepertinya sudah janjian nih di stasiun MRT Lebak Bulus pagi ini. Kompak pakai pakaian putih, keduanya kemudian naik MRT menuju FX Senayan. Jokowi-Prabowo aja udah salaman, kalian gimana? #NarasiTV #Pemilu2019 #MakanyaNgobrol pic.twitter.com/lTgV2zPs8G
kang herry z @herry_zudianto
@MataNajwa Semoga adanya hanya kebaikan bagi Bangsa Indonesia
Mirachel Jhony @MichelL02831936
@MataNajwa Inilah yg saat ini di tunggu2 oleh seluruh masyarakat Indonesia.... Jgn lg ada perbedaan dan perpecahan di Antara kita. Kita bangsa besar, saat nya bersatu demi NKRI....MERDEKA ๐Ÿ’ช๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
tukang sate @aqiqohmandiri
@MataNajwa emang sudah waktunya saling salam2an & maaf2an nih... pendukungnya juga... yok, pada akur yaa.. ! ๐Ÿ˜Š
Syaiful Daenk @DaenkSyaiful
@MataNajwa Alhamdulillah semoga ini menjadi berkah ut NKRI kedepan
Muhamad Ridwan @iwan_75075
@MataNajwa akhir@,,, smoga mmbawa kebaikan bagi bangsa Indonesia pic.twitter.com/s4IxFGRhu8
Expand pic
Expand pic
Bayang @Shade01457403
@MataNajwa Mereka sdh baikan, saatnya kita memperbaiki hati kita yg rusuh
Pradtyd @prdtyd
@MataNajwa Terharu, Salut buat Bapak berdua. Rukun Adem Ayem terus ya๐Ÿ™๐Ÿป
Aditpati @adityasdp
@MataNajwa Entah kenapa ini epic banget. Gada yg ngira juga kayanya ๐Ÿ˜…
Bayu @Bayu08306117
@MataNajwa Alhamdulillah..ygvjgn ada dendam di antara kita..๐Ÿ‘
Hendrik Lede @alvalove07
@MataNajwa MomEnT yAnG di TunGgU2 oLeH seLuRuH RakYaT iNdoNesiA ,,,, :^โœŒโœŒโœŒ
Dayute_ruhiyat @Dayute_ruhiyat
@MataNajwa Tempat yg di pilih adil...hee.. jd tidak kelihatan siapa yg tamu dan siapa yg tuan rumah.... jd kesepakatannya juga susah di tebak... gpp lah.. mudah2an j baik buat kedepannya, aminn
Ramadhan @S_Perdana91
@MataNajwa Kisah seorang sahabat yang akhirnya bertemu kembali di MRT.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ™ #Jokowi #Prabowo #03PersatuanIndonesia pic.twitter.com/X8PB5cIGR0
Expand pic
rennรฉ nรฉsa @makmummasjid

akun ava korea | bakul ig @tutupensikilmu | part of Z.Hโ„ข๏ธ | CP 081288993248 (Chichi) ask.renne@gmail.com

https://t.co/gtLsj3np19
rennรฉ nรฉsa @makmummasjid
maaf pak saya editin begini, tapi ini gemes wkwkwkwkwkwkkw cr video: kompas pic.twitter.com/XndjKGcIgI
Br @briankhrisna
@makmummasjid Harusnya diakhir dikasih dong, "Ketika Cancer dan Sagitarius bersatu.."
Enzy Maniaaa,MANTAP! @ehoboy_
@makmummasjid Ko ga dikasih watermark, ga mau apa nanti dikirimim sesuatu sama pak jokowi ๐Ÿ˜‚
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.