1
Mata Najwa @MataNajwa
Joko Widodo & Prabowo Subianto akhirnya bertemu. Sepertinya sudah janjian nih di stasiun MRT Lebak Bulus pagi ini. Kompak pakai pakaian putih, keduanya kemudian naik MRT menuju FX Senayan. Jokowi-Prabowo aja udah salaman, kalian gimana? #NarasiTV #Pemilu2019 #MakanyaNgobrol pic.twitter.com/lTgV2zPs8G
kang herry z @herry_zudianto
@MataNajwa Semoga adanya hanya kebaikan bagi Bangsa Indonesia
Mirachel Jhony @MichelL02831936
@MataNajwa Inilah yg saat ini di tunggu2 oleh seluruh masyarakat Indonesia.... Jgn lg ada perbedaan dan perpecahan di Antara kita. Kita bangsa besar, saat nya bersatu demi NKRI....MERDEKA 💪🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩
tukang sate @aqiqohmandiri
@MataNajwa emang sudah waktunya saling salam2an & maaf2an nih... pendukungnya juga... yok, pada akur yaa.. ! 😊
Syaiful Daenk @DaenkSyaiful
@MataNajwa Alhamdulillah semoga ini menjadi berkah ut NKRI kedepan
𝐘 𝐑 𝐒 @yogisantosc
@MataNajwa @astrisimarmata Naruto & Sasuke akhirnya bersama2 membangun Konoha!
Muhamad Ridwan @iwan_75075
@MataNajwa akhir@,,, smoga mmbawa kebaikan bagi bangsa Indonesia pic.twitter.com/s4IxFGRhu8
Expand pic
Expand pic
Bayang @Shade01457403
@MataNajwa Mereka sdh baikan, saatnya kita memperbaiki hati kita yg rusuh
Pradtyd @prdtyd
@MataNajwa Terharu, Salut buat Bapak berdua. Rukun Adem Ayem terus ya🙏🏻
Aditpati @adityasdp
@MataNajwa Entah kenapa ini epic banget. Gada yg ngira juga kayanya 😅
Bayu @Bayu08306117
@MataNajwa Alhamdulillah..ygvjgn ada dendam di antara kita..👍
Hendrik Lede @alvalove07
@MataNajwa MomEnT yAnG di TunGgU2 oLeH seLuRuH RakYaT iNdoNesiA ,,,, :^✌✌✌
Dayute_ruhiyat @Dayute_ruhiyat
@MataNajwa Tempat yg di pilih adil...hee.. jd tidak kelihatan siapa yg tamu dan siapa yg tuan rumah.... jd kesepakatannya juga susah di tebak... gpp lah.. mudah2an j baik buat kedepannya, aminn
Ramadhan @S_Perdana91
@MataNajwa Kisah seorang sahabat yang akhirnya bertemu kembali di MRT.. 😁😀🙏 #Jokowi #Prabowo #03PersatuanIndonesia pic.twitter.com/X8PB5cIGR0
Expand pic
renné nésa @makmummasjid

akun ava korea | bakul ig @tutupensikilmu | part of @kapitulis | CP 081288993248 (Chichi) ask.renne@gmail.com

https://t.co/gtLsj3np19
renné nésa @makmummasjid
maaf pak saya editin begini, tapi ini gemes wkwkwkwkwkwkkw cr video: kompas pic.twitter.com/XndjKGcIgI
Br @briankhrisna
@makmummasjid Harusnya diakhir dikasih dong, "Ketika Cancer dan Sagitarius bersatu.."
Enzy Maniaaa, MANTAP! @ehoboy_
@makmummasjid Ko ga dikasih watermark, ga mau apa nanti dikirimim sesuatu sama pak jokowi 😂
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.