0
Zainudin Bahri @BahriZainudin
@habibthink Waduh bahaya Kong @ustadtengkuzul @haikal_hassan yg kalian cacimaki lakok akrab sama Om Wowo,,,
🇸🇬 PUTRI 🇮🇩 @Putri_1979
@habibthink Hanya isa berharap moga pertemuan ini isa membuat adem rakyat bangsa ini.
Ratriana cello @R4triana
@habibthink Na gini dong kan enak lihatnya...ngak usah dengerin kaum bembenci yg akan merusak bangsa...mari bersatu padu mambangun negri tercinta Indonesia Raya..yg ber asas pancasila dan Bineka tunggal ika..maju Indonesiaku..sejahtera bangsaku...🥰
Bella @marusare
@habibthink Salfok pak prabowo tuh apa emang bajunya berkantung semua ya 😅
Hui Jin @yunidea
@habibthink Alhamdulillah akrab 😊 gw salfok ama yg desak2an pgn foto 😅
Cak Furi @Cak_Furi
@habibthink Akan semakin kelihatan, siapa sebenarnya yg gk pengen Indonesia bersatu: mereka adalah yg menolak pertemuan pak jokowi sm pak prabs, apapun alasan mereka dan apapun syarat mereka
matchalatte @pusingnipala
i wish someone look at me like pak prabowo did uwu💕 pic.twitter.com/lig5PzXPGf
Expand pic
Handoko Tjung @handokotjung
Udah pada rukun gini udahan yuk cebong-kampret, satu-duanya. Sekarang asiknya zero. Zero permusuhan. pic.twitter.com/beCZGllqdv
Expand pic
Expand pic
Agustinaraa @agustinaaaaaarr
@handokotjung Sebenernya mereka kalem" aja dari dulu.. cuma kemaren pendukung masing" aja yg provokasi bikin rusuh :(
Wan Abud kurang segaris @kirulanglo
@makLambeTurah @jokowi @prabowo Bahasa tubuh Pak Prabowo yg condong ke Pak Jokowi saat duduk berdua menunjukkan bahwa hati Prabowo senang dengan pertemuan itu. Semoga Indonesia damai salam sejahtera buat Pak Jokowi dan Pak Prabowo sehat selalu dan dalam Lindungan Allah SWT
edphoto_ @EdSamuel8
@makLambeTurah @jokowi @prabowo Gini kan enak ya lihat, mudah2an seperti ini terus satukan Indonesia lagi, INDONESIA SATU
ᴄʜᴇᴇ @smoffyy
Bahagia ku sederhana aja.. melihat mereka berdua bersama udah bikin hati jadi adem ayem.. huhuhu T_T terima kasih Pak @jokowi dan Pak @prabowo sudah membuat hati rakyat kembali bersatu #03PersatuanIndonesia pic.twitter.com/N4M1yXXiOX
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.