1
Askmf @askmenfess
[askmf] maaf y ini dah w up di base sblh sblmnya. Yang tau jawabannya tolong ini ade w mau mos senin ini... Gua ikutan pusing neh pic.twitter.com/VkzoZePABv
Expand pic
Expand pic
jal☽ @taeyakiss
@askmenfess Semoga panitia mosnya ga kena azab karna nyusahin anak orang:)
Jerome Polin Sijabat @JeromePolin
@askmenfess Ini kalo mos masuk SMA, keterlaluan sih. Mereka bahkan belom belajar materi2nya. Yang buat soal, bayangin kalo nanti kalian mau masuk kuliah, aku kasih soal matematika semester 3 kayak teori wilson, teori hamilton, bilangan kompleks dll pke bahasa jepang. Mau gak?
Jerome Polin Sijabat @JeromePolin
@askmenfess Mos itu dipake buat mengayomi adik kelas, kasih tau mereka cara belajar yang bener, kasih tau mereka tips dan trik untuk survive di sekolah, cara bagi waktu dll. Yang bermanfaat gitu loh. Kalo cuma buat memenuhi rasa ingin “membully” mending gausah deh
Sashaa. @sasshhhr
@askmenfess Ini hasilnya angka atau clue sih? Kalo clue diraba aja dari itu. Se-ngasal aku nih ya wkwk A. Ukuran cocard D. Pendidikan sebelumnya H. Status (jomblo taken nikah) Q. Apaan ini anjer wkwk zainal mus yg korupsi itu bukan si? Eum kewarganegaraan atau asal kota R. Ttl
🌻 @nabillabnga
@askmenfess @Kemdikbud_RI BAPA KEMDIKBUD COBA INI KASIAN BGT ADENYA MAU MOS. YANG KAYA GINI BUKANNYA UDA GABOLE YA PAK?
Coki coki @Selinagemez_
@askmenfess Gila sih ini.. Masa iya ada matriks ada trigonometri jugaa Padahal mereka adek2 yg masuk belum kenal itu semua Panitianya ada masalah apa sih? Emang masi jaman ya kayak gini?
A @atiqahsumayyah
@Selinagemez_ @askmenfess Tujuan pertama mau ngehukum sih jadi gini neh :)
enha @nhhhhh__
@askmenfess Ini adalah bukti bahwa Indonesia tidak terdiri dari org² cerdas, tapi terdiri dari org² ribet yg suka sekali menyulitkan dan melihat saudara sebangsanya kesulitan 😆😆
ʕ´• ᴥ•̥`ʔ @litalittle_
@askmenfess Bikin aja nametag yg gede "Barang siapa yg menyulitkan, sesungguhnya dia akan disulitkan berkali kali lipat" edgy bgt ya panitianyaaaa huh
e l l l @skyriesdreamer
@askfess Aku mudeng dikit nder yang K. Jadi B tu = landasan bangsa kita. Landasan bangsa kita kan pancasila, pancasila ada 5. Jadi B= 5. Tinggal nyari A-nya. Keterangan X=A berarti nanti hasil semua itu x = a sama, iya kan? Cmiiw :)
e l l l @skyriesdreamer
@askfess Trus yang R. menurut aku seorang pemenang itu angka 1 (karna pemenang kan nomer satu) sedang berdampingan dengan ibu hamil itu angka 6 (angkanya kaya ibu hmil kan?) Yang terpisahkan oleh pada lingsa. Lingsa kalo ga salah telor kutu itu ky simbol titik/koma jdi yg R itu 1.6
e l l l @skyriesdreamer
@askfess Ak menemukannya lagi nder. Yang B. Hasilnya 7. Ak gatau hestek oot disitu maksudnya apa. Tapi kalo hasil b= 1+sin x / n = 7. Dapet dari mana(?) Ak search di google hasilnya 7 wkwkwk :') mon maap kalo ngaco
🕷 @vantaemochim
@askmenfess Mos sma ya? Berasa sih bedanya mos sama ospek (gue kedokteran, ospeknya mendidik banget gada perploncoan), kalo gini sumpah ketauan masih anak anak banget cara mikirnya 😔
Fi🌻 @kwonso0n
@askmenfess Aku jadi ade kamu mah bikin surat dokter aja trs izin sakit sampe mosnya kelar. Daripada stres mikirin jawaban kek gini anjir

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.