0
BANI BUMI @polkawars
Padahal meme kita dikirim via DM IG sama orang lain. Ya tak apa lah. Mungkin karena dimarahin kita jadi dapat berkah. twitter.com/terculik/statu…
Syahrul Gufran R @ahrulghfrn
Stealing my friend's created meme and he got happy to appreciate by Hokben itself but still denial giving him the credit. twitter.com/polkawars/stat…
Syahrul Gufran R @ahrulghfrn
Remember, Elon Musk tweeted 2B art. Yup, that's the one. it got more appreciate by the Game itself (Nier Automata by PlatinumGames) but he still denial to giving them the credit about that art.
BANI BUMI @polkawars
Siapa yang denial ya? Kita dikantal-kantalin. Untung jadi berkah meski kita teraniaya. Hehe. twitter.com/ahrulghfrn/sta…
[] @penguinbabe99
@polkawars Ayo bilang ke official hokbennya siapa pembuat meme-nya yg sebenernya, akui kamu cuma plagiat huhuy.
BANI BUMI @polkawars
Plagiat itu meniru. Bedakan pembuat dan penyebar. Lagian yang ngasih makanan berterimakasih karena kita telah ‘menghibur’ bukan ‘membuat’. Ini baru dapat makanan lho ya. Besok kalau dapat mobil kalian jangan pada ribut. Bangsa kita harus dewasa dalam sektor permemean.😇 twitter.com/penguinbabe99/…
Unu @Ibnuakbarrr
@polkawars Kalau salah minta maaf , gampang kok sebenarnya . Jangan cari pembenaran. Makasih
BANI BUMI @polkawars
@penguinbabe99 Ye itu kan karya yang sifatnya baru. Ini meme. Gila aja. Biasa aja bang. Punya kita ‘dicolong’ juga biasa aja, malah bangga bisa makin nyebar. Gila juga ya pemikiran bangsa kita.😇
[] @penguinbabe99
@polkawars Gila juga ya pemikiran bangsa kita, normalisasi pengambilan karya orang, jadi gini ya budaya bangsa kita 😇 mungkin kamu biasa aja, tapi belum tentu orang lain.
El @giyroscope
@penguinbabe99 @polkawars Cuma karena di puji hokben jadi membuat meme yang sebuah karya menjadi "CUMA". Gila ya pemikiran bangsa kita satu ini😊
teh @tarikmanis
@polkawars Ya harusnya lu bilang ke pihak hokben pas nawarin kalo bukan lu yang bikin bambankkkkk
BANI BUMI @polkawars
Lu kira kita nolak uang suap apa gimana? Integritas pejabat meme itu si. twitter.com/tarikmanis/sta…
auliasyafirap @liaapsa
Kalian kan sama sama orang kreatip nih yaaaa, coba kalo musiknya bang @polkawars dijiplak orang, trus yg jiplak yg dapet dahsyat award, kalian juga pasti marah marah kan? Tai anj kalo ngomong baik baik gua sembah lu pada! twitter.com/polkawars/stat…
BANI BUMI @polkawars
Ya ngapain marah. Bangga lah. Di lain sisi lawyer aja yang nyerang. Kita cuma senyam-senyum elegan. Pahamin ya.😇 twitter.com/liaapsa/status…
@___anth
@polkawars salah juga sii tanggal 2 juni kan admin kalian dah ngereply tweets dia soal creditsnya, jd kalian sah notice itu punya dia, tp pas hokben ngedm admin u gabilang ke hokben itu meme bukan dari kalian.. itu yg jd permasalahan
mba mba pusing @alvitapr
@cigsafteramer @polkawars kalo menurut aku, hokben appreciate tweet nya ya (kalimat di tweet nya) pemanisnya dikasih meme, meme tanpa watermark ya kayaknya jadi punya semua orang hehe, cmiiw
Neyrol Jr @ErollG
@alpitaaaah @difacrewsakan_ @cigsafteramer @polkawars Meme punya semua orang tp klo ada yg dapet keuntungan dr meme tersebut ya pembuatnya lah....
BANI BUMI @polkawars
Lah kita sih apreasiasi aja dari awal. Memang bukan punya kita. Andai kata dia tidak marah, rejekinya dia bertambah.😊 twitter.com/cigsafteramer/…
Load Remaining (73)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.