Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Pembelaan Band Polka Wars Ketika Dapat Kritik Tajam Netizen Karena Pakai Meme Ahok Bensu Buatan Akun _rthrbe Yang Berujung Berhadiah Hokben

Band Polka Wars menjawan kritik netizen karena pakai meme buatan akun akun _rthrbe
0
N @nizamaulia

ada apasi @polkawars & @_rthrbe, mari kita rangkum kayak lagunya pic.twitter.com/F4aEVwqQ28

13/07/2019 09:01:48 WIB
Expand pic
BANI BUMI @polkawars

Padahal meme kita dikirim via DM IG sama orang lain. Ya tak apa lah. Mungkin karena dimarahin kita jadi dapat berkah. twitter.com/terculik/statu…

13/07/2019 06:03:07 WIB
Syahrul Gufran @NthngPrsnl_

Stealing my friend's created meme and he got happy to appreciate by Hokben itself but still denial giving him the credit. twitter.com/polkawars/stat…

13/07/2019 03:41:05 WIB
Syahrul Gufran @NthngPrsnl_

Remember, Elon Musk tweeted 2B art. Yup, that's the one. it got more appreciate by the Game itself (Nier Automata by PlatinumGames) but he still denial to giving them the credit about that art.

13/07/2019 03:51:53 WIB
BANI BUMI @polkawars

Siapa yang denial ya? Kita dikantal-kantalin. Untung jadi berkah meski kita teraniaya. Hehe. twitter.com/ahrulghfrn/sta…

13/07/2019 06:04:34 WIB
👀 @penguinbabeee

@polkawars Ayo bilang ke official hokbennya siapa pembuat meme-nya yg sebenernya, akui kamu cuma plagiat huhuy.

13/07/2019 05:59:22 WIB
BANI BUMI @polkawars

Plagiat itu meniru. Bedakan pembuat dan penyebar. Lagian yang ngasih makanan berterimakasih karena kita telah ‘menghibur’ bukan ‘membuat’. Ini baru dapat makanan lho ya. Besok kalau dapat mobil kalian jangan pada ribut. Bangsa kita harus dewasa dalam sektor permemean.😇 twitter.com/penguinbabe99/…

13/07/2019 06:15:36 WIB
Bay @Ibnuarrr

@polkawars Kalau salah minta maaf , gampang kok sebenarnya . Jangan cari pembenaran. Makasih

13/07/2019 07:15:40 WIB
BANI BUMI @polkawars

@penguinbabe99 Ye itu kan karya yang sifatnya baru. Ini meme. Gila aja. Biasa aja bang. Punya kita ‘dicolong’ juga biasa aja, malah bangga bisa makin nyebar. Gila juga ya pemikiran bangsa kita.😇

13/07/2019 06:19:37 WIB
👀 @penguinbabeee

@polkawars Gila juga ya pemikiran bangsa kita, normalisasi pengambilan karya orang, jadi gini ya budaya bangsa kita 😇 mungkin kamu biasa aja, tapi belum tentu orang lain.

13/07/2019 06:20:54 WIB
Els - akun sambat @nepthunos

@penguinbabe99 @polkawars Cuma karena di puji hokben jadi membuat meme yang sebuah karya menjadi "CUMA". Gila ya pemikiran bangsa kita satu ini😊

13/07/2019 06:51:07 WIB
teh @tarikmanis

@polkawars Ya harusnya lu bilang ke pihak hokben pas nawarin kalo bukan lu yang bikin bambankkkkk

13/07/2019 06:16:50 WIB
BANI BUMI @polkawars

Lu kira kita nolak uang suap apa gimana? Integritas pejabat meme itu si. twitter.com/tarikmanis/sta…

13/07/2019 06:21:01 WIB
ava asli @liaapsa

Kalian kan sama sama orang kreatip nih yaaaa, coba kalo musiknya bang @polkawars dijiplak orang, trus yg jiplak yg dapet dahsyat award, kalian juga pasti marah marah kan? Tai anj kalo ngomong baik baik gua sembah lu pada! twitter.com/polkawars/stat…

13/07/2019 06:20:32 WIB
BANI BUMI @polkawars

Ya ngapain marah. Bangga lah. Di lain sisi lawyer aja yang nyerang. Kita cuma senyam-senyum elegan. Pahamin ya.😇 twitter.com/liaapsa/status…

13/07/2019 06:22:25 WIB
raya @___anth

@polkawars salah juga sii tanggal 2 juni kan admin kalian dah ngereply tweets dia soal creditsnya, jd kalian sah notice itu punya dia, tp pas hokben ngedm admin u gabilang ke hokben itu meme bukan dari kalian.. itu yg jd permasalahan

13/07/2019 06:22:07 WIB
vita @missseerrrablee

@cigsafteramer @polkawars kalo menurut aku, hokben appreciate tweet nya ya (kalimat di tweet nya) pemanisnya dikasih meme, meme tanpa watermark ya kayaknya jadi punya semua orang hehe, cmiiw

13/07/2019 08:12:39 WIB
Syukrii @syukro_open

@alpitaaaah @cigsafteramer @polkawars but gaakan ada kalimat tersebut kalao tidak ada meme nya

13/07/2019 08:14:33 WIB
Neyrol Jr @ErollG

@alpitaaaah @difacrewsakan_ @cigsafteramer @polkawars Meme punya semua orang tp klo ada yg dapet keuntungan dr meme tersebut ya pembuatnya lah....

13/07/2019 08:49:58 WIB
BANI BUMI @polkawars

Lah kita sih apreasiasi aja dari awal. Memang bukan punya kita. Andai kata dia tidak marah, rejekinya dia bertambah.😊 twitter.com/cigsafteramer/…

13/07/2019 06:26:19 WIB
Load Remaining (73)

Comment

No comments yet. Write yours!