Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Udah Izin Mau Cover? Twitwor Massal Atas Video Dangdut Koplo "Senorita" Via Vallen Dari Versi Camila Cabello-Shawn Mendes Sang Penyanyi Asli

Semua menjadi koplo di tangan sang diva koplo
1
aqshal @axfzn

@mrtinakhs anjir barusan denger tadi di warung:(

11/07/2019 14:57:57 WIB
bimooo✨ @bimshere

@mrtinakhs Bangke 😂, mau turun dr angkot di stel lagu ini, auto bilang "gk jadi mang. Ganti tujuan"

11/07/2019 16:27:14 WIB
Aqisss @fyaaanaa

@mrtinakhs Udh izin belum sih klo mau cover atau nge-remake ulang lagu aslinya?

11/07/2019 16:06:53 WIB
es krim 💙 @mayamaulidyaa

@kamuyaaaa @mrtinakhs Nah ini kepikiran sih kalo cover biasa kayak iseng iseng youtube mungkin oke lah, tp kalo cover begini dan buat manggung juga yg honornya juga ga kecil dibolehin apa engga :( ga cuma vv, banyak yg lain juga

11/07/2019 17:48:30 WIB
Fiqi Nur Aeni Afnan @Fiqinuraeni

@kamuyaaaa @mrtinakhs NAAAHHH INIII NII YANG DITUNGGU TUNGGU. TERIMA KASIH SUDAH MEWAKILI 😂😂😂

11/07/2019 17:49:21 WIB
FrostyBebe @MicfriB

@kamuyaaaa @mrtinakhs Prasaan cover doang gpp, kan dia gak bilang itu lagunya dia

11/07/2019 17:49:35 WIB
doddy ari susanto @doddyarisusanto

@kamuyaaaa @mrtinakhs selama ga direkam, dijadiin album trus dijual belikan secara umum baik digital ato kaset / cd (dgn label yg resmi / indie) kayaknya fine-fine aja.. #cmiiw

11/07/2019 19:35:49 WIB
ً @oreoIogy

@kamuyaaaa @mrtinakhs bukannya gapapa? selagi covernya ga dijadiin album terus dijual

11/07/2019 19:40:18 WIB
Homura @ssass666

@doddyarisusanto @kamuyaaaa @mrtinakhs Tapi kan kalo di upload ke YT bisa dapet adsense om

11/07/2019 20:26:03 WIB
Load Remaining (72)

Comment

No comments yet. Write yours!