0

Batu ginjal merupakan suatu endapan keras dalam ginjal yang berbentuk seperti batu atau kristal yang terbentuk dan menghambat saluran ginjal, saluran kemih, dan kandung kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, atau infeksi.

Jenis batu yang dapat mengendap dalam ginjal dan saluran kemih sangat beragam. Ada yang terbentuk dari kalsium, fosfat atau asam urat. Umumnya, terdiri atas kombinasi berbagai jenis komponen tersebut.

Penyebab Batu Ginjal

Penyebab batu ginjal ada banyak. Misalnya, terlalu lama menahan kemih akan menyebabkan pekatnya kadar garam dalam urin sehingga mengendap menjadi batu dalam saluran kemih.

Kurang minum air putih juga dapat menjadi penyebab batu ginjal sehingga jumlah urin yang dikeluarkan dari tubuh kurang. Penyebab lain bisa juga disebabkan karena kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium.

Jika batu bergeser dari ginjal ke saluran di bawahnya, akan timbul gejala berupa nyeri yang dimulai dari pinggang bawah menuju ke pinggul. Buang air kecil tidak tuntas dan terkadang urin bercampur dengan darah.

Jika batu menyangkut di kandung kemih, timbul rasa nyeri di atas kemaluan pada waktu kencing. Mual dan muntah, perut menggelembung, demam, dan menggigil.

Pencegahan Batu Ginjal

Untuk mencegah batu ginjal, Anda dapat mencukupui kebutuhan Anda akan air putih (sekitar 2,5 liter/hari), minum jus buah-buahan untuk membantu mengurangi keasaman urin, dan jangan menahan kencing terlalu lama.

Kurangi juga makanan yang mengandung kalsium tinggi (susu, keju, sarden, teri, kepiting, udang, ikan asin) dan yang mengandung purin tinggi (jeroan, bayam, melinjo, daun singkong).

Jelly Gamat Gold-G (Ekstrak Gamat / Teripang dalam bentuk jeli) merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber.

Diproduksi oleh sebuah pabrik farmasi GMP compliant.

  • Terdaftar di Malaysia Food and Drug Administration. MAL 0611420T.
  • Terdaftar di Administrasi Makanan dan Obat Indonesia. BPOM RI TI 114645721.
  • Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no:. JAKIM / (22,00) / 492/2/1
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Khasiat ekstrak teripang mengatasi batu ginjal dibuktikan olch Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Diketahui asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine.

TERIPANG EMAS

obat batu ginjalTeripang (Sea Cucumber) merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal dengan Teripang atau istilah di Malaysia disebut Gamat, di China Hoi Som. Teripang/Gamat emas telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu. Berdasarkan hasil penelitian diberbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan antiseptik tradisional/antibakteri.

Pengakuan Dunia:

  • US FDA menggolongkan Teripang emas sebagai FOOD GRADE
  • Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
  • Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein yang unik.
  • Di Malaysia dan Thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun-temurun.
  • Di Australia & Amerika, ekstrak Sea Cucumber bermanfaat sebagai obat untuk para atlet, juga suplemen untuk : Sakit sendi, reumatik, osteo-arthritis.
  • Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei) Sea Cucumber lebih dari 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.
  • Di China, Jepang, dan Korea, Sea Cucumber digunakan sebagai makanan dan hidangan para bangsawan.
  • Dengan manfaat dan khasiat yang dimiliki, obat batu ginjal Jelly gamat Gold-G merupakan rekomendasi terbaik dan tepat untuk dijadikan pilihan. Solusi pengobatan secawra alami, aman dan efektif. Silakan pesan untuk merasakan dan membuktikan sendiri khasiatnya.

TESTIMONIAL KONSUMEN

Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jenis Produk : Gold-G

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Pendapat Para Ahli Kesehatan Tentang Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G sebagai Mitra Kesehatan Untuk Masyarakat Indonesia telah diakui oleh para ilmuan hampir di seluruh dunia karena kandungan yang sangat hebat terdapat pada Teripang.

  • Studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (gamat emas) mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Karenanya, Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi. Terlebih dari itu, Sea Cucumber juga bermanfaat untuk mengatasi penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis (penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang).
  • Efek terhadap HIV/AIDS: Dalam penelitian medis, lektin telah ditemukan mempunyai efek therapeutic pada Human Immunodeficiency Virus (HIV). Hasil tes laboratorium yang menggunakan sel limfoid, menunjukkan bahwa lektin tumbuhan yang dikenal sebagai jacalin, secara sempurna dapat menghalangi virus HIV. Di samping kemampuannya untuk menggumpalkan sel-sel yang sangat berbahaya, lektin juga berperan sebagai indikator adanya tumor.
  • Tak hanya itu, penelitian para ahli tentang jelly gamat mengungkapkan bahwa teripang sangat berkhasiat sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai penyakit serta berguna sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut juga membuktikan bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dapat dioleskan pada luka, baik luka ringan maupun yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.
  • Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat dan ini sangat baik bagi penderita diabetes. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).
  • Penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, melancarkan sistem pencernaan, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
  • Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang tersohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.
  • Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan bahwa teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh dan mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.
  • Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid yang sangat baik untuk menjaga kesehatan. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )
  • Penelitian Para Ahli Tentang Jelly Gamat perihal teripang yang ampuh menurunkan kadar kolesterol dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. ( Trubus, Jumat, Februari 01, 2008 15:44:25)
  • Khasiat Gamat memang luar biasa. Kandungan hewan laut filum Echinodermata itu efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus patogen. Berbagai pemeriksaan dokter itu menguatkan bukti empiris khasiat Gamat menumpas penyakit virus hepatitis.
  • Keampuhan teripang mengatasi penyakit jantung dikarenakan teripang memiliki kandungan asam docosahexanat (DHA). Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%. (Trubus, Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:12:52).
  • Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menyatakan bukti sahih, bahwa teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus adalah teripang yang mempunyai kandungan antibakteri. Seperti, bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka. Dengan kata lain teripang mampu mengatasi penyakit radang paru-paru, sinusitis akut dan jantung koroner.

Cara Pemesanan

Ketik : JG-BP : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085222693197

Contoh:

JG-BP : 6 botol : Nurul Zainurrohman : Ciawitali RT.03 RW.10Desa Panulisan Timur Kec. dayeuhluhur Kab. Cilacap Jawa Tengah : 085 223 855 xxx
kirim ke 085222693197

Bisa Pesan Langsung Lewat WhatsApp: KLIK DISINI

Fauzi Herbal

Alamat: Jl.Bantargedang Kp.Warung Bandung RT/RW 09/07, Kel. Kotabaru, Kec. Cibeureum, Kotabaru, Cibeureum, Tasikmalaya, Jawa Barat 46196
Telepon/WA: 085222693197

Layanan Konsumen :

0852-2269-3197( SMS & Telp )
0852-2269-3197 (WhatsApp)

Keunggulan Toko FAUZI HERBAL

  • Produk dijamin keasliannya dengan segel resmi perusahaan
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk (tanggal merah tetap buka)
  • Melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia
  • Melayani sistem Kirim Barang dulu untuk pemesanan 1 botol dari wilayah Jabotabek dan jawa barat
  • Garansi uang kembali apabila paket yang anda pesan tidak sampai ke alamat anda

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.