0
dalas @youngacano
@streschy Bukannya solat malah goyang bang jali
Yuu🐰#FLAϟH @Lilbunnydoy
@streschy Ini tuh dari daerah mana gitu aku lupa, katanya itu udah jadi tradisi disana sebelum sholat tarawih kaya peregangan gitu biar ga pegel
Yuu🐰#FLAϟH @Lilbunnydoy
@streschy Ralat, bukan sebelum sholat tapi sesudah sholat
Nidd♡ @Nochuugold
@streschy Ya Allah serem banget sumpah, jadi keinget ini udah jaman akhir ya?😫😫😫
skincare air zam-zam @takitakirumpaa
@streschy Apasi?ngapain sih mereka wkwk. Posthink aja mungkin senam kali mau sholat shubuh biar ga ngantuk wkwk
nina @wbknina
@streschy creepy bgt Ya Tuhan, berasa nonton film horror scene maksa setan keluar dari badan
Giveaway, cek pinned post🔥 @ternakginjal_
@streschy @xxlleyyaa Tutorial mengaduk dodol ala abang saleh agar masuk surga 2.0
Harry @hurtfulsummer
@streschy creepy banget mana masjidnya remang remang 😭
Aditya Py @Kanggalaun
@streschy Kemarin rame dajjal, sekarang rame gerakan sholat yang sudah tidak sesuai dengan syariatnya. Gasemuanya bisa dibikin humor anjir😭
ale @pokyqu
@streschy Malaikat Izrail : "solat kok dimain mainin, gw cabut nyawanya semua baru tau rasa"
hershey's 🍫 @ceujasmine
@streschy Creepy ;( yang ku bayangkan sekumpulan pocica jurnal risa , bergoyang goyang . Se creepy itu :((((
Ponakan Malaikat Izrail @ainunrozi
@streschy ini tradisi di suatu daerah, peregangan disela sela sholat tarawih biar ga pegel, coba bertabayun

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.