Dikira Aliran Sesat Ternyata Bukan, Video Gerakan Sholat Tidak Wajar Ini Ternyata Tradisi yang Membuat Sholat Seperti "Joget"

Jangan suudzon dulu.. Lebih baik cari tau dulu
0
^ @youngacano

@streschy Bukannya solat malah goyang bang jali

11/07/2019 18:02:39 WIB
Yuu🐰 @Lilbunnydoy

@streschy Ini tuh dari daerah mana gitu aku lupa, katanya itu udah jadi tradisi disana sebelum sholat tarawih kaya peregangan gitu biar ga pegel

11/07/2019 18:15:10 WIB
Yuu🐰 @Lilbunnydoy

@streschy Ralat, bukan sebelum sholat tapi sesudah sholat

11/07/2019 18:29:00 WIB
nid☾ @nochuugold

@streschy Ya Allah serem banget sumpah, jadi keinget ini udah jaman akhir ya?😫😫😫

11/07/2019 18:37:04 WIB
yyyyy @xvxbcnm

@streschy Apasi?ngapain sih mereka wkwk. Posthink aja mungkin senam kali mau sholat shubuh biar ga ngantuk wkwk

11/07/2019 18:44:28 WIB
nina @aintangelic

@streschy creepy bgt Ya Tuhan, berasa nonton film horror scene maksa setan keluar dari badan

11/07/2019 18:54:00 WIB
Seteguk Senang @ternakginjal_

@streschy @xxlleyyaa Tutorial mengaduk dodol ala abang saleh agar masuk surga 2.0

11/07/2019 19:20:02 WIB
🌸 @hurtfulsummer

@streschy creepy banget mana masjidnya remang remang 😭

11/07/2019 20:06:57 WIB
fungsihati @adhittooo

@streschy Kemarin rame dajjal, sekarang rame gerakan sholat yang sudah tidak sesuai dengan syariatnya. Gasemuanya bisa dibikin humor anjir😭

11/07/2019 22:18:03 WIB
AM @pokyqu

@streschy Malaikat Izrail : "solat kok dimain mainin, gw cabut nyawanya semua baru tau rasa"

11/07/2019 23:44:57 WIB
gampangbaper @ceujasmine

@streschy Creepy ;( yang ku bayangkan sekumpulan pocica jurnal risa , bergoyang goyang . Se creepy itu :((((

12/07/2019 00:45:24 WIB
Ponakan Malaikat Izrail @ainunrozi

@streschy ini tradisi di suatu daerah, peregangan disela sela sholat tarawih biar ga pegel, coba bertabayun

12/07/2019 01:01:16 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!