Dikira Aliran Sesat Ternyata Bukan, Video Gerakan Sholat Tidak Wajar Ini Ternyata Tradisi yang Membuat Sholat Seperti "Joget"

Jangan suudzon dulu.. Lebih baik cari tau dulu
General knowledge Pembodohan Publik enviroment viralnow SCANDAL
0
^ @youngacano
@streschy Bukannya solat malah goyang bang jali
Yuu🐰🦊 @Lilbunnydoy
@streschy Ini tuh dari daerah mana gitu aku lupa, katanya itu udah jadi tradisi disana sebelum sholat tarawih kaya peregangan gitu biar ga pegel
Yuu🐰🦊 @Lilbunnydoy
@streschy Ralat, bukan sebelum sholat tapi sesudah sholat
nid☾ @nochuugold
@streschy Ya Allah serem banget sumpah, jadi keinget ini udah jaman akhir ya?😫😫😫
Kharisma @kharismmm
@streschy Apasi?ngapain sih mereka wkwk. Posthink aja mungkin senam kali mau sholat shubuh biar ga ngantuk wkwk
nina @aintangelic
@streschy creepy bgt Ya Tuhan, berasa nonton film horror scene maksa setan keluar dari badan
H.Dolah Type Beat @ternakginjal_
@streschy @xxlleyyaa Tutorial mengaduk dodol ala abang saleh agar masuk surga 2.0
Harry @hurtfulsummer
@streschy creepy banget mana masjidnya remang remang 😭
A d i t @Kanggalaun
@streschy Kemarin rame dajjal, sekarang rame gerakan sholat yang sudah tidak sesuai dengan syariatnya. Gasemuanya bisa dibikin humor anjir😭
- @bbakteri
@streschy Malaikat Izrail : "solat kok dimain mainin, gw cabut nyawanya semua baru tau rasa"
kopipandanfleur @ceujasmine
@streschy Creepy ;( yang ku bayangkan sekumpulan pocica jurnal risa , bergoyang goyang . Se creepy itu :((((
Ponakan Malaikat Izrail @ainunrozi
@streschy ini tradisi di suatu daerah, peregangan disela sela sholat tarawih biar ga pegel, coba bertabayun

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.