1
Askmf @askmenfess
[askmf] horror banget anjir kayak bencana alam pic.twitter.com/CnqiWM6skW
Mager @Rizkyff7
@askmenfess itu ada yg jatoh dong🤣🤣🤣
˗ˋˏ ♡ ˎˊ˗ @O9O21995
@askmenfess Tapi kenapa ya aku malah suka sedih sama yang kaya gini :( kasian yg didalemnya 😭😭
penikmat kopi senja @ughthaitea
@askmenfess sumprit gw pernah mimpi dikejar begituan sm balon vivo😭😭
ur crush @hasbeenslain
@askmenfess Ngakak sama sendernya ekwkkw ((((((kayak bencana alam))))))
ツンデレ @Halfthenative
@askmenfess @manusiyaonline bapak gue marah² gue sring tawa sndiri kalo main hp😭
Senjamu @PecanduTawamu
@askmenfess @kembaranzaynn Badut Oppo memang selalu jadi penghiburku 😭👍
cip.cipi @byudabs
@askmenfess Anak kecil baju merah jatuh terjungkal wkwk
arra @pearlwithnana
@askmenfess @Stfcaa Gak kebayang kalo gua yang dikejar 😭😭😭

Comment

Login and hide ads.