1

Galih Ginanjar menjadi tamu dan menyebut beberapa aib mantan istrinya, Fairuz Arafiq yang disebutnya memiliki alat vital berbau seperti ikan asin. Wawancara dengan host Rey Utami itu diunggah di akun Youtube Pablo Benua-Rey Utami (pasangan suami istri)

Wijayaryputu @wijayaryputu
@oktavioni Ini berita penting banget si non 😂😂😂😂
noni // asri 🌳🌳🌳 @oktavioni
@wijayaryputu HADEH pas baca kirain apaa taunya drama2 rumahtangga yg bahkan mau dicari hikmahnya apa jg gaada???
Tamara @mitamara
@oktavioni kakak w seram marah-marah mulu daritadi
vrtdk @pizzafacecat
@oktavioni Gw jadinya sampe nyari donnnggggg wkwk
vrtdk @pizzafacecat
@oktavioni I can't say I hate him, but if my husband do that, I'm going to destroy his life wkwkwkwkwkwkwk
hello, this is yasmine @yasmineutami
@oktavioni Hahahahaha aku jg gatau dong, tiba2 ibuku nanya "fairuznya udah sampe mbak?" Waktu ngirimin iman asin ke bdg. Sungguh terlalu 🤣🤣
noni // asri 🌳🌳🌳 @oktavioni
@yasmineutami WKWKW yaampun lucu juga ibu km min aku bingung bgt sih kayanya kl digituin trs gapaham konteks samsek....
hello, this is yasmine @yasmineutami
@oktavioni Aku juga bingung bgt non, gapaham ngapain ngirim fairuz?? Terus adekku yang njelasin 🤣🤣🤣

Video di Channel Youtube Pablo Benua dan Rey Utama sudah dihapus, dan ada beberapa salinan di akun Youtube lain

Dilaporkan oleh Fairuz dengan pengacara Hotman Paris, Pablo Benua sempat tertawa

Mega Simarmata @MegaSimarmata
Gelak tawa Youtuber Pablo Benua pekan lalu terkait pelaporan atas dirinya oleh Fairuz A Rafiq untuk kasus pencemaran nama baik melalui UU ITE. Fairuz yang menggunakan pengacara senior Hotman Paris Hutapea melaporkan mantan suaminya Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami. pic.twitter.com/zBN7OVX1m4
Ema @Ema70370210
@MegaSimarmata Pengen ketawa tp takut dosa😂😂

Sudah ditahan dengan status tersangka

Mega Simarmata @MegaSimarmata
Pablo Benua dan Rey Utami naik mobil tahanan untuk pemeriksaan kesehatan, usai ditetapkan sebagai tersangka atas kasus vlog "ikan asin". instagram.com/p/Bzwix13ntaF/… pic.twitter.com/FOyxBu4xnW
Saad Sumbono @SumbonoSaad
@MegaSimarmata Harus pinter jadi youtuber.. Kalo gak pinter imbasnya kaya rey utami dan pablo.... Tinggal nunggu galih ginanjar naik mobil kaya gtu
Load Remaining (28)
Login and hide ads.