1
detikcom @detikcom
Citilink dan Lion Air sepakat menurunkan harga tiketnya 50%. Mau tau gimana caranya agar bisa kebagian? Ini nih hal yang harus diperhatikan. #TipsTiketPesawatMurah via @detikfinance finance.detik.com/berita-ekonomi…

Citilink dan Lion Air sepakat menurunkan harga tiketnya 50% dari tarif batas atas (TBA) pada waktu tertentu. Penerbangan pada Selasa, Kamis dan Sabtu pukul 10.00-14.00 dipilih dengan alokasi kursi sebanyak 30%.

Agar kebagian tiket pesawat murah, ada sejumlah hal yang harus diperhatikan. Pasalnya tidak semua kursi dan jadwal penerbangan dijual dengan harga yang murah.

Aggy @ngetweetlah1
@detikcom @detikfinance Kak pemred. Gimana kalo kami titip duit ke anda trus tolong beliin tiketnya bisa kan??? Soale dicari2 sampe desember 2020 gak ada tuh tiket murah...
Kucing Kawin @codooooot
@detikcom @detikfinance Harganya dinaikin dulu trus diturunin trus dikasih label "Murah". Ini maskapai penerbangan atau Robinson?
Singkong Keju @lasermild_rave
@detikcom @detikfinance LOTNOK LAH.!!! DI NAIKIN DULU TRUS DI TURUNIN LAGI BIAR TERKESAN MURAH.?!!! KEK MACAM PRODUK² ALPAMAT INDIMAT HADEUH
Mahmud Ali Asykar @asykar_ma
@detikcom @detikfinance Garuda flight di Kualanamu tinggal 2, Lion dan lain2 jg penurunan drastis. Tetap aja tinggikan harganya. Biar habis ga ada flight lagi. Duit prusahaan maskapai terkuras bayar parkir ke Angkasa Pura.
kosong @focus_or_die
@detikcom @detikfinance Selama ini aku ngk percaya pusat hoax nasional itu di istana. Tapi melihat ini aku dah mulai ragu Cc @jokowi
Kucing Kawin @codooooot
@detikcom @detikfinance Tidak ada itu namanya TIKET MURAH. Jangan ikut nyebarin gimmick ini karena lama-lama akan menganggap ini harga yg wajar. Jika ini murah maka harga yang mahal itu harga normal
#99 @PartaiSocmed

Social Media Party | Objectivity, Fairness and Justice for All | Non-Populist Party | Common Sense Party | Empowering People | No = 99

partaisocmed.com
#99 @PartaiSocmed
Apakah tiket pesawat di traveloka dkk sudah turun?
Komunitas BaBeLdiDKI @FMBaJa
@PartaiSocmed @SefuSakti @hutriady Ke pkpinang terbang 55 menit kebangetan harga segini. Kasihan pariwisata bangka belitung #TerbangTinggi
Yu Dhi @yud12b
@PartaiSocmed Gak berubah.. semua di harga tertinggi
🍀lndah🧢Fakih🐈🌺 @indahhmu
@PartaiSocmed Masi mhl kah tiket untuk bln 11 serius tanya🙆‍♀️🤭
Pati @Ling_Gaaa
@PartaiSocmed Harga tiket pesawat yg turun hanya di rute tertentu Namun, diskon itu hanya berlaku untuk 30 persen dari total keseluruhan kursi yang tersedia dalam satu pesawat. .
Pati @Ling_Gaaa
@PartaiSocmed Dan tdk di semua jam penerbangan Hanya penerbangan dijam tertentu yg turun Alias mereka ga benr2 niat nurunin tiket pesawat 😴😴
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.