0
@arhamrsalan
Percayalah, media sosial bisa mengubah hidupmu dalam sekejap pic.twitter.com/5kTsX2Bidx
Expand pic
Mas... @tatakangelas
@arhamrsalan Fufufuk... Anda jg dulu pernah minta tolong survey hotel di Jogja, buat gathering bank. Tros tiba2 gk ada kabar. Fufufufuk...
Sasi Kirana Sudibyo @sasisudibyo
@arhamrsalan WKWKWKWKWKWK Tapi bacotnya rangorang konstruksi ni emang exceptional sih seksisnya.
AjO @chokingXhazard
@arhamrsalan "gue bilangin emak lu ye" edisi digital 2019
askDika @askDika
@dechandelier @arhamrsalan Ga bermaksud belain si Bobby, tapi kalau jadi Bobby aku bakal laporin orang yang nyebarin itu ke polisi atas tindak pidana pengancaman via media elektronik, terus gugat perdata. Mahahaha~ Baiknya sih ngingetin yah, jangan ngancem, pun sengaja ngehukum orang sampai idupnya ancur.
BaequniN @Choppucino
@arhamrsalan Ta ta tapi pa hubungannya moral diluar kerjaan sama kerjaannya. Apa dgn dia ngomong gtu bisa berpengaruh ke hasil kerjaannya jd buruk gtu?
amris @SofyanAmris
@arhamrsalan Ga segitunya juga lah, tegor aja kali
masih @usiadinii
@arhamrsalan Kalau begitu, apa bedanya kamu sama dia? Kalo mau merubah hidup seseorng hrusnya bawa dia kejalan yg menurutmu benar dan pantas tp tida dengn menghancurkan hidup org lain.
Saya Bersama Jokowi @filosofiksi
@usiadinii @arhamrsalan Mas Bobby, tolong mbaknya ini dikasih duit yg banyak 😏
Van William @Daniel84Hse
@arhamrsalan @igeezz Jhon bro Kayak cewek aja ngadu2 kek gt.. Cemen lu ah, gada hub sama kerjaan
Funeraliz @Funeraliz
@arhamrsalan inilah penyebabnya anonim tukats HRD :)))
Power Ranger Kegelapan @Syaitoonn
@arhamrsalan Tapi mas John Bro ini follow akun bokep. Doyan konten ngangkang gratisan! 😅😅🤣🤣🤣
Power Ranger Kegelapan @Syaitoonn
@kinahahah @arhamrsalan Ga usah, cukup saling ngopi dan ngobrol aja, tau aja malah akrab, jadi ce'es.
Yusrizal R @Blaklaiv
@arhamrsalan Tinggal laporin balik aja. Akunnya si john juga malah RT bokepan semua. 😂😂😂
Mr. D.T._16 @JohnSnowFor2019
@sasisudibyo @arhamrsalan Mungkin krn emang lingkungannya banyak cowoknya. Sejak kuliah di jurusan teknik yg notabene banyak cowoknya jg kali ya (dulu).
Semprong bin lontong @MKhayatul
@sasisudibyo @arhamrsalan Alhamdulilah aku ngikut mandor alim, mo ngomong kasar masih mikir2 dulu..
Load Remaining (46)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.