0
a @arhamrsalan
Percayalah, media sosial bisa mengubah hidupmu dalam sekejap pic.twitter.com/5kTsX2Bidx
Expand pic
86 @tatakangelas
@arhamrsalan Fufufuk... Anda jg dulu pernah minta tolong survey hotel di Jogja, buat gathering bank. Tros tiba2 gk ada kabar. Fufufufuk...
Sasi Kirana Sudibyo @sasisudibyo
@arhamrsalan WKWKWKWKWKWK Tapi bacotnya rangorang konstruksi ni emang exceptional sih seksisnya.
AjO @chokingXhazard
@arhamrsalan "gue bilangin emak lu ye" edisi digital 2019
askDika @askDika
@dechandelier @arhamrsalan Ga bermaksud belain si Bobby, tapi kalau jadi Bobby aku bakal laporin orang yang nyebarin itu ke polisi atas tindak pidana pengancaman via media elektronik, terus gugat perdata. Mahahaha~ Baiknya sih ngingetin yah, jangan ngancem, pun sengaja ngehukum orang sampai idupnya ancur.
ok bloomberg @Choppucino
@arhamrsalan Ta ta tapi pa hubungannya moral diluar kerjaan sama kerjaannya. Apa dgn dia ngomong gtu bisa berpengaruh ke hasil kerjaannya jd buruk gtu?
amris @SofyanAmris
@arhamrsalan Ga segitunya juga lah, tegor aja kali
masih @usiadinii
@arhamrsalan Kalau begitu, apa bedanya kamu sama dia? Kalo mau merubah hidup seseorng hrusnya bawa dia kejalan yg menurutmu benar dan pantas tp tida dengn menghancurkan hidup org lain.
Filosofiksi @filosofiksi
@usiadinii @arhamrsalan Mas Bobby, tolong mbaknya ini dikasih duit yg banyak ๐Ÿ˜
Van William @Daniel84Hse
@arhamrsalan @igeezz Jhon bro Kayak cewek aja ngadu2 kek gt.. Cemen lu ah, gada hub sama kerjaan
V for Vendapatan. @Syaitoonn
@arhamrsalan Tapi mas John Bro ini follow akun bokep. Doyan konten ngangkang gratisan! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
V for Vendapatan. @Syaitoonn
@kinahahah @arhamrsalan Ga usah, cukup saling ngopi dan ngobrol aja, tau aja malah akrab, jadi ce'es.
Yusrizal @Blaklaiv
@arhamrsalan Tinggal laporin balik aja. Akunnya si john juga malah RT bokepan semua. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Mr. D.T._16 @JohnSnowFor2019
@sasisudibyo @arhamrsalan Mungkin krn emang lingkungannya banyak cowoknya. Sejak kuliah di jurusan teknik yg notabene banyak cowoknya jg kali ya (dulu).
Semprong bin lontong @MKhayatul
@sasisudibyo @arhamrsalan Alhamdulilah aku ngikut mandor alim, mo ngomong kasar masih mikir2 dulu..
Load Remaining (46)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.