0
Arya Baruna @Suara_Bawah
Contoh Pemilik Akun Bangkrut. Gak mampu bayar hutang 500 juta. Trus jaminan disita. Jadi dongok. Butuh duit yah? Kasihan banget hidup lo. twitter.com/partaisocmed/s…
Arya Baruna @Suara_Bawah
Kamvret juga lo. Emang gue prabowo jumatannya gak jelas dimana. Ya udah besok gue tungguin jumatan di Masjid Atta'Awun Tapi inget jangan nyolong sendal twitter.com/WagimanDeep/st…
Arya Baruna @Suara_Bawah
Bukannya sholat dhuha Malah ucapin selamat pagi. Ucapan selamat pagi itu budaya kafir Budaya orang penyembah matahari kalo kita ucapannya salam. Udah murtad lo. Coba syahadat lagi lu/ twitter.com/WagimanDeep/st…
#99 @PartaiSocmed
Cara para buzzer berkamuflase bisa bermacam2, ada yg seolah2 tidak punya kepentingan atas mahalnya tiket pesawat seperti yg dilakukan oleh @mamaciaaa ini pic.twitter.com/wEvyJIyCAh
 Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Eh ternyata belakangan @mamaciaaa gencar mengalihkan kesalahan mahalnya harga tiket pada faktor2 lain agar tidak mengganggu peluang Budi Karya yg sedang berambisi jadi Menteri BUMN twitter.com/mamaciaaa/stat…
#99 @PartaiSocmed
Bahkan @mamaciaaa sampai bikin polling maksa untuk framing seolah Jonan yg berambisi jadi Menteri BUMN. Pecat saja Jonan dan Rini kami sama sekali tak ada urusan dgn mereka. Mana pernah kami usul2kan nama Jonan dan Rini? Kl kritik justru pernah twitter.com/mamaciaaa/stat…
#99 @PartaiSocmed
Pertanyaannya, apakah @mamaciaaa berani mengatakan bahwa dia tidak menerima imbalan atas tweet² promosinya untuk Budi Karya ini? Coba bantu desak dia untuk berkata jujur tuips! twitter.com/mamaciaaa/stat…
#99 @PartaiSocmed
Selanjutnya akun @BUKANdigembok @digeeembok @Suara_Bawah (adminnya satu orang yg sama) menggunakan strategi fitnah dan character assassination dgn modus ahli forensik. Tujuannya adlh mengalihkan isu dan membuat netizen tidak percaya pada pihak2 yg mengkritik kliennya, Budi Karya pic.twitter.com/9P74jzndqp
 Expand pic
 Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Namun justru dari sini netizen jadi tahu admin @BUKANdigembok @digeeembok @Suara_Bawah sama sekali tidak punya kemampuan forensik, alias jagoan forensik abal2! Akibat semua tuduhannya terhadap kami terbukti hoax lalu dia blok akun kami karena ketakutan sendiri pic.twitter.com/HRfAV5rHZ7
 Expand pic
 Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Yang paling mengerikan dari admin @BUKANdigembok @digeeembok dan @Suara_Bawah ini adalah kebiasaannya mengatasnamakan Allah utk fitnah berbayarnya. Dan ketika tuduhannya salah dan menjadi masalah hukum maka yg dilakukannya sederhana, yaitu mensuspenkan akunnya! Begitu berulang2 pic.twitter.com/GKAv8tkfVI
 Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Buzzer macam admin @BUKANdigembok @digeeembok @Suara_Bawah adalah tipe PELACUR paling profesional. Demi uang dia siap main dgn gaya apapun dan dari lobang manapun!
Arya Baruna @Suara_Bawah
LEBAY LO BOTAK KAYA BUCIN Mana katanya mau laporin si el. Berak Aja Lo twitter.com/PartaiSocmed/s…
Arya Baruna @Suara_Bawah
Memet BOTAK @PartaiSocmed Mau bercanda sama gue... Anata ketumbol NGONTRAK YAH? Kasihan rumahnya disita Gak mampu bayar hutang 500 Juta pic.twitter.com/E5imfuqptZ
 Expand pic
Arya Baruna @Suara_Bawah
Yah gimana gak ketumbol @PartaiSocmed gak mau jadi buzzer Habis rumahnya sekarang ngontrak. Eh btw kalo mau ngontrak jangan disebrang runah lo yang lama Gue jadi gampang nyarinya
Arya Baruna @Suara_Bawah
Mau tahu tampang pemilik akun paling sok oke Dari tekstur badannya aja udah tekstur bangkrut wajar aja gembel gak mampu bayar hutang 500 Juta pic.twitter.com/r9i7ndqnkP
 Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Kalian, ya kalian yg pernah percaya dan mendukung tukang forensik abal2 admin @BUKANdigembok @digeeembok @Suara_Bawah hanya karena merasa sesama pendukung Jokowi telah ikut menerima dosa akibat berkali2 salah tuduh orang. Dia yg dapat uangnya kalian yg dapat bagian dosanya.
#99 @PartaiSocmed
Sedangkan akun @habibthink mainnya lebih halus dan tidak menyerang secara frontal. Tapi harus diakui dia juga buzzer Budi Karya. Monggo pak dosen dari Jogja bantah jika pernyataan kami ini tidak benar. pic.twitter.com/HZkVKtYnZE
 Expand pic
 Expand pic
Arya Baruna @Suara_Bawah
Kalo elo mau mudik DM Rekening Lu Gue kirimin duit buat beli tiket pesawat Jangan kaya orang susah deh twitter.com/detahida/statu…
#99 @PartaiSocmed
Dan tentang pemilik akun @CatatanTj memang orangnya Budi Karya. Si Tony ini pernah kami bongkar dalam sebuah kultwit tempo hari. Sila dibaca ulang twitter.com/Aljabbarin2/st…
#99 @PartaiSocmed
Selain menyewa buzzer2 ngehek Tim Budi Karya juga 'menggunakan' jasa media mainstream bahkan artis utk mengamankan posisinya di lima tahun pemerintahan Jokowi nanti. Pokoknya jor2an bakar duit demi menyelamatkan posisi menteri. Duit siapa yg dibakar? Duit kita para pembayar pajak
Arya Baruna @Suara_Bawah
Yah elo sama gue masih waras. Makanya gak mainin hestek turunin menteri Kalo @PartaiSocmed emang lagi butuh duit Jadinya main hajar aja. Ada tawaran yah terima yang penting duit twitter.com/maoloodee/stat…
Arya Baruna @Suara_Bawah
Kelompok itu maksud lo bebek2nya @PartaiSocmed Yah karena invoice lah Ada tawaran lumayan buat hajar menteri yah diterima Maklium lagi pemilik akun lagi butuh duit gede Rumah habis disita bank twitter.com/de_jungledunk/…
Arya Baruna @Suara_Bawah
Lah emang dari dulu gitu. Emang mereka ada otaknya? Kalo punya otak pasti mikir twitter.com/budi_ghozali/s…
Load Remaining (51)
Login and hide ads.