0
eskrim @alfyonitaa
lo yang ngutang netijen yang disuruh bayar ckck pic.twitter.com/sHBnf06zMW
Expand pic
Expand pic
Andromeda @putt_drsn
@alfyonitaa @purrsteaal Padahal pas minjem jg netijen ga kebagian senengnya :(
Sanstuy @Sdrwydi
@alfyonitaa ya allah, abu jahal aja gak segitu hutangnya
indah - fback? @bicbur
@alfyonitaa gue jg punya temen gini ya Allah, dia sering bgt minjem sana sini alesannya banyak banget dan suka kaya janji mau balikin tapi gaada. dia sampe minjem ke dosen/pacarnya temen2 dan seniorku pdhl ga kenal. arisan dia udh naik 2x pertama dan abis itu udh gamau bayar lg. amit2 :(
indah - fback? @bicbur
@alfyonitaa minjemnya ga sedikit lagi, kisaran 200-1jt. alesannya mau bayar kost lah, jdiin modal lah, mau bayar gadai laptopnya lah, tp selalu janjinya ga ditepatin.& gilanya muka dia tebel banget masih bisa lenggak lenggok di kampus pdhl utangnya sampe sekampus kali. ibu kantin + junior jg
Lala @LalaCamelia
@sukamaskeran @alfyonitaa Suru jual2in apa yg bisa dijual aja. Kayak hp, laptop... baju2 dipreloved-in aja. Biar keliatan ada usaha gitu. Enak bener minta2 doank.
A̶v̶a̶k̶y̶ @xvkxyz
@LalaCamelia @sukamaskeran @alfyonitaa Bener. Ingetin juga kalo dia itu masih punya ginjal, jantung, sama usus dua belas jari. Enak bener minta2 doank.
Sapril @Apriliazizah_
@alfyonitaa Alhamdulillah semiskin dan sesudahnya saya gak sampe utang dimana-mana dan sebanyak itu. Ya Allah, jauhkan.
Dimas K @DukuhAtasBNI
@alfyonitaa Gila. Itu org idupnya ngapain anjir? Pasti tipe org yg gaji ga seberapa tapi gaya hidup maksain mentereng.
sar @saraswtt
@alfyonitaa ini namanya besar pasak daripada tiang
Mencoba santai lalu keblablasen @t_novadimana
@alfyonitaa Yg disitu doang kurleb 48juta. Minjem receh2 tapi segunung.. yhaaaaa~~~~
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy
@alfyonitaa Ohmaigotttt itu pinjaman banyak kemana2 sik? Minta tolong netijen kasih ikhlas ato pinjemin lagi mo dicicil berbunga?? Yakin bisa bayar juga? 🙀🙀
𝙤𝙣𝙠𝙮 𝙖𝙡𝙚𝙭𝙖𝙣𝙙𝙚𝙧 @whoa_luthfi
@alfyonitaa baca ini jadi nambah wawasan perihal macem2 aplikasi fintech startup pinjaman online itu apa aja 💔👍🏾

Comment

Billy @Billysuryanto 12/07/2019 08:56:02 WIB
Biasanya org kyk gini bpjs bujet pasan jiwa sosialita...itu duit buat apa?.nongkrong di kafe?
Login and hide ads.