Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Abu Jahal Aja Gak Gini Amat.. Pria Ini Memposting Daftar Hutangan Miliknya dan Meminta Nitizen Untuk Bantu Lunasin

Ntah kaya ada aja nitizen yang mau bantu kalo sudah gini
0
Dons🌙 @alfyours

lo yang ngutang netijen yang disuruh bayar ckck pic.twitter.com/sHBnf06zMW

11/07/2019 15:58:56 WIB
Expand pic
Expand pic
Putri @putt_drsn

@alfyonitaa @purrsteaal Padahal pas minjem jg netijen ga kebagian senengnya :(

11/07/2019 16:55:14 WIB
wydi @sdrwydie

@alfyonitaa ya allah, abu jahal aja gak segitu hutangnya

11/07/2019 17:15:51 WIB
induh @habitualbiebers

@alfyonitaa gue jg punya temen gini ya Allah, dia sering bgt minjem sana sini alesannya banyak banget dan suka kaya janji mau balikin tapi gaada. dia sampe minjem ke dosen/pacarnya temen2 dan seniorku pdhl ga kenal. arisan dia udh naik 2x pertama dan abis itu udh gamau bayar lg. amit2 :(

11/07/2019 17:19:05 WIB
induh @habitualbiebers

@alfyonitaa minjemnya ga sedikit lagi, kisaran 200-1jt. alesannya mau bayar kost lah, jdiin modal lah, mau bayar gadai laptopnya lah, tp selalu janjinya ga ditepatin.& gilanya muka dia tebel banget masih bisa lenggak lenggok di kampus pdhl utangnya sampe sekampus kali. ibu kantin + junior jg

11/07/2019 17:21:15 WIB
Lala @LalaCamelia

@sukamaskeran @alfyonitaa Suru jual2in apa yg bisa dijual aja. Kayak hp, laptop... baju2 dipreloved-in aja. Biar keliatan ada usaha gitu. Enak bener minta2 doank.

11/07/2019 17:36:52 WIB
Faki lah. @fakbnget

@LalaCamelia @sukamaskeran @alfyonitaa Bener. Ingetin juga kalo dia itu masih punya ginjal, jantung, sama usus dua belas jari. Enak bener minta2 doank.

11/07/2019 17:50:12 WIB
Aprilia @apriliazizah_

@alfyonitaa Alhamdulillah semiskin dan sesudahnya saya gak sampe utang dimana-mana dan sebanyak itu. Ya Allah, jauhkan.

11/07/2019 18:10:41 WIB
Dimas K @DukuhAtasBNI

@alfyonitaa Gila. Itu org idupnya ngapain anjir? Pasti tipe org yg gaji ga seberapa tapi gaya hidup maksain mentereng.

11/07/2019 18:33:29 WIB
sar @saraswtt

@alfyonitaa ini namanya besar pasak daripada tiang

11/07/2019 19:08:05 WIB
Nyan @t_dimana

@alfyonitaa Yg disitu doang kurleb 48juta. Minjem receh2 tapi segunung.. yhaaaaa~~~~

11/07/2019 19:54:15 WIB
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy

@alfyonitaa Ohmaigotttt itu pinjaman banyak kemana2 sik? Minta tolong netijen kasih ikhlas ato pinjemin lagi mo dicicil berbunga?? Yakin bisa bayar juga? 🙀🙀

11/07/2019 21:08:50 WIB
𝙤𝙣𝙠𝙮 𝙖𝙡𝙚𝙭𝙖𝙣𝙙𝙚𝙧 ⚒ @whoa_luthfi

@alfyonitaa baca ini jadi nambah wawasan perihal macem2 aplikasi fintech startup pinjaman online itu apa aja 💔👍🏾

11/07/2019 22:02:37 WIB

Comment

Billy @Billysuryanto 12/07/2019 08:56:02 WIB
Biasanya org kyk gini bpjs bujet pasan jiwa sosialita...itu duit buat apa?.nongkrong di kafe?
0